4 Cara Komplain Akulaku Terbaru 2020 : 24 Jam & Bebas Pulsa

Cara Komplain Akulaku – Membeli barang dengan cara kredit atau cicilan memang menjadi salah satu metode pembelian yang dilakukan oleh masyarakat saat ini. Dan salah satu aplikasi yang mendukung pembelian secara kredit adalah Akulaku.

Pembelian di aplikasi Akulaku juga sama halnya ketika kalian membeli sebuah barang di market place sekelas Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lain sebagainya. Selain kalian dapat membeli barang dengan pembayaran penuh, kalian juga dapat membeli barang dengan cara kredit atau di cicil dengan tenor yang sudah kalian pilih sebelumnya.

Pembelian secara online harus benar-benar kalian pahami dengan detail, agar nantinya barang yang kalian beli sesuai dengan keinginan kalian. Lalu apa yang harus dilakukan jika barang tersebut tidak sesuai atau ada suatu masalah lain? Untuk hal ini kalian dapat langsung melakukan komplain ke pihak Akulaku.

Cara komplain Akulaku ini dapat kalian lakukan dengan menghubungi CALL CENTER AKULAKU atau datang ke kantor Akulaku. Selain itu juga kalian dapat melakukan komplain ke Nomor WA Akulaku dan Email Akulaku. Baiklah untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan cara komplain Akulaku berikut ini.

Cara Komplain Akulaku Terbaru : 24 Jam & Bebas Pulsa

Cara Komplain Akulaku

Cara Komplain Akulaku 24 Jam

Untuk mengatasi masalah pembelian atau pembayaran yang kalian lakukan. Ada beberapa cara yang dapat kalian pilih di bawah ini. Setiap cara komplain Akulaku juga dapat dilakukan 24 jam penuh. Lebih jelasnya langsung saja simak berikut ini.

1. Customer Service

CS Akulaku

Pertama adalah CS Akulaku. Dengan menghubungi CS Akulaku di nomor 1500920, kalian dapat menyampaikan keluhan maupun pertanyaan yang kalian perlukan seputar cicilan Akulaku. Cara ini juga dinilai lebih efisien karena kalian akan terhubung langsung dengan CS yang dapat memberikan solusi setiap masalah yang sedang kalian hadapi.

2. Melalui WhatsApp

WhatsApp Akulaku

Untuk cara yang kedua adalah dengan chat WhatsApp Akulaku di nomor 081113508161. Melalui chat ini kalian juga dapat komplain ke pihak Akulaku. Hanya saja membutuhkan beberapa waktu sampai chatting kalian di balas oleh Akulaku.

3. Email Akulaku

Email Akulaku

Selain kedua cara diatas, kalian juga dapat menulis email perihal komplain ke cs.id@akulaku.com. Hanya saja pihak Akulaku kurang cepat tanggap jika menanggapi komplain melalui email. Biasanya malah mereka menyarankan untuk menghubungi CS Akulaku atau datang langsung ke kantor Akulaku.

4. Office Akulaku

Office Akulaku

Nah yang terakhir adalah dengan mendatangi langsung ke kantor Akulaku. Untuk cara ini mungkin hanya dapat dilakukan bagi kalian yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Buat kalian yang berada di luar Jabodetabek, kami sarankan untuk melakukan komplain melalui ketiga cara diatas.

Tips Komplain Akulaku Agar Ditanggapi

Tips Komplain Akulaku Agar Ditanggapi

Ada beberapa tips yang dapat kalian lakukan agar komplain kalian ditanggapi langsung oleh pihak Akulaku. Apa saja tipsnya, simak di bawah ini.

  • Usahakan menghubungi pihak CS Akulaku atau datang ke kantor pusat Akulaku.
  • Bawa beberapa bukti sebagai syarat untuk mengajukan komplain.
  • Sampaikan keluhan kepada petugas atau CS dengan jelas.
  • Sampaikan juga dengan nada pembicaraan yang kooperatif agar CS segan kepada kalian.

Nah itulah beberapa ulasan mendalam mengenai cara komplain Akulaku yang dapat kalian simak diatas. Ketika melakukan komplain, kami lebih menyarankan untuk menghubungi CS atau datang ke kantor Akulaku. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua.