√ Bunga Akulaku 2020 : KTA Asetku, Dana Cicil & Akucicil

Bunga Akulaku – Akulaku adalah platform finansial yang populer di Asia Tenggara dimana mereka berkomitmen memberikan layanan belanja menggunakan sistem angsuran secara online tanpa memakai kartu kredit. Dimana platform belanja online Akulaku dibuat oleh mereka sendiri serta bekerjasama dengan platform marketplace lainnya seperti Bukalapak, Shopee dan toko online lainnya.

Akulaku memberikan pinjaman cepat dengan persyaratan mudah cukup KTP saja. Selain itu proses DAFTAR AKULAKU tidak memerlukan waktu lama hanya butuh waktu 30 menit saja, kamu sudah bisa mendapatkan limit kredit mulai Rp 1 juta hingga maksimal 15 juta.

Buat kamu yang ingin berbelanja online dengan sistem angsuran atau cicilan tapi tidak memiliki kartu kredit. Maka Akulaku bisa menjadi solusi yang paling tepat.

Selain cepat dan pasti dapat limit besar, bunga Akulaku juga tidak terlalu tinggi. Nah disini idekredit.com akan memberitahukan rincian berapa bunga Akulaku dengan skema cicilan yang ditentukan oleh Perusahaan mulai Per Hari, Per Minggu, Per Bulan bahkan hingga 1 Tahun lebih.

Bunga Akulaku Lengkap dan Terbaru

Bunga Akulaku

Setidaknya ada 3 layanan Akulaku yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya diantaranya Akucicil, KTA ASETKU dan DANA CICIL. Yang sebelumnya sudah kami bahas dan jelaskan untuk para pengunjung website idekredit.

Bunga KTA Asetku

Bunga KTA Asetku

Perlu diketahui bahwa KTA Asetku ini merupakan program pinjaman tunai yang di tujukan untuk mereka yang butuh dana tunai cepat. Dimana masa tenor pinjaman mulai dari 15 hari sampai 22 hari. Untuk besaran bunga Akulaku di layanan KTA Asetku Per Periode adalah 0.20%.

Bunga Dana Cicil

Bunga Dana Cicil

Sedangkan untuk Dana Cicil Akulaku sebesar 2.99% per bulan. Nominal pinjaman mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 15.000.000 dengan masa tenor pinjaman mulai dari 2 Bulan sampai 12 Bulan atau 1 Tahun.

Bunga Akucicil

Bunga Akucicil

Akucicil adalah program pinjaman cicilan online tanpa kartu kredit, dimana semua pengguna Akulaku yang sudah terdaftar langsung mendapatkan limit mulai dari Rp 1 juta hingga 15 Juta. Masa tenor pinjaman panjang sampai 15 bulan.

Masa TenorBunga
1 Bulan3%
2 Bulan7%
3 Bulan11%
6 Bulan15%

Bisa dikatakan semakin lama pilihan masa tenor pinjaman maka semakin besar pula bunganya, bahkan kenaikannya sampai 4%. Namun perlu digaris bawahi bahwa bunga Akulaku diatas bisa berbeda tergantung dari kebijakan Akulaku yang terbaru.

Catatan :

Bunga Akulaku diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Mengingat untuk besaran bunga tergantung dari kebijakan Akulaku dan tidak bersifat tetap.

Untuk tambahan tips biar aman dan nyaman menggunakan Akulaku, sebaiknya ketika belanja online di Akulaku. Kamu lihat baik-baik rincian BIAYA AKULAKU kamu, karena selain bunga para pengguna juga dibebankan biaya lain-lainnya yang sebelumnya sudah idekredit beritahukan di artikel yang ada di website ini.