√ Apa Itu Blibli Paylater 2021? Syarat & Cara Aktivasi

Apa Itu Blibli Paylater – Layanan paylater saat ini hampir dimiliki oleh setiap aplikasi toko online, seperti Tokopedia, Lazada, Shopee dan Blibli. Nah pada pertemuan kali ini, idekredit akan membahas mengenai apa itu Blibli Paylater, langkah aktivasi dan pembahasan lengkap lainnya.

Setelah Lazada menghadirkan layanan LAZADA PAYLATER, Blibli juga tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan layanan Blibli Paylater. Adanya layanan paylater ini tentunya akan sangat memudahkan pengguna melakukan pembelian metode bayar nanti atau cicilan.

Sama halnya dengan layanan paylater lainnya, Blibli Paylater juga akan menyediakan saldo yang dapat digunakan untuk membeli barang impian metode cicilan. Dari segi keamanan, Blibli Paylater juga telah bekerjasama dengan Indodana dan Otoritas Jasa Keuangan yang sudah jelas aman dan terpercaya.

Penting untuk diketahui bahwa layanan ini hanya diberikan kepada pengguna aplikasi Blibli terpilih. Paylater Blibli tidak dapat diajukan oleh semua orang. Baiklah langsung saja simak informasi lengkap seputar Blibli Paylater di bawah ini.

Apa Itu Blibli Paylater

Pengertian Blibli Paylater

Mengenai apa itu Blibli Paylater, layanan ini adalah salah satu alternatif metode pembayaran pascabayar atau post-paid yang bisa digunakan oleh para pelanggan terpilih. Layanan ini bisa digunakan untuk membeli produk pilihan di aplikasi Blibli. Jangka waktu pelunasan dapat dilakukan 30 hari setelah transaksi berhasil.

Apa Itu Limit Paylater

Apa Itu Limit Blibli Paylater

Jika kalian termasuk pelanggan terpilih Blibli Paylater, kalian bisa langsung mengaktifkan saldo tersebut. Lalu apa itu Limit Paylater? Limit adalah saldo batas maksimum penggunaan paylater untuk melakukan transaksi. Pengguna bisa melakukan transaksi dengan saldo tersebut sampai saldo habis sebelum jatuh tempo.

Setiap kali melakukan pembelian menggunakan saldo tersebut, maka nominal akan terus berkurang. Setelah transaksi berhasil, nominal transaksi akan masuk ke total tagihan. Dan jika tagihan sudah dibayar, maka saldo akan kembali seperti semula.

Syarat Aktivasi Limit Paylater

Syarat Mendapatkan Limit Blibli Paylater

Untuk mendapatkan limit paylater, kalian harus lebih dulu melakukan aktivasi terlebih dahulu. Ada beberapa persyaratan diperlukan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Memiliki identitas valid (KTP)
  • Berusia 20-55 tahun
  • Berada di wilayah Kabupaten Bekasi, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, Tangerang Selatan, Bandung, Surabaya, Bandung, Karawang, Gresik, Semarang, Sidoarjo, Sleman, Yogyakarta, Malang, Batam, Cilegon, Cimahi, Demak, Kudus, Medan, Palembang, Makassar, Sukabumi, Denpasar, Badung, Sumedang, Pontianak, Sukabumi

Langkah Aktivasi Limit Paylater

Langkah Aktivasi Blibli Paylater

Setelah mengetahui apa itu Blibli Paylater, lalu persyaratan untuk mendapatkan saldo Blibli Paylater, maka langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi. Cara aktivasi saldo paylater sangatlah mudah, simak berikut ini langkah-langkahnya:

  • Klik ikon PayLater di beranda atau di menu akun Blibli App, kalian akan diarahkan ke halaman pengenalan PayLater dan mendapatkan info detail terkait PayLater. Klik “Aktifkan PayLater” jika sudah memahami kegunaan PayLater.
  • Setelah itu, lakukan proses pengajuan terlebih dahulu dengan melengkapi formulir. Beberapa informasi yang perlu diisi adalah informasi pribadi, pekerjaan, kontak darurat, foto KTP, dan selfie dengan KTP.
  • Jika pengajuan telah disetujui, maka kalian bisa menggunakan limit tersebut untuk berbelanja.

Itulah beberapa informasi mengenai apa itu Blibli Paylater yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.