√ Tabel Angsuran Kupedes BRI 2021 : Syarat & Cara Mengajukan

Tabel Angsuran Kupedes BRI – Sebagai salah satu bank yang memiliki nasabah sangat banyak di Indonesia. Bahkan di pelosok-pelosok desa, Bank BRI sudah memiliki jangkauan nasabah yang luas.

Sebagai wujud untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa serta memudahkan mereka untuk mendapatkan pinjaman modal usaha. Maka bank BRI memberikan layanan pinjaman bernama Kupedes BRI.

Dimana untuk kupedes BRI berbeda dengan KUR BRI, karena target untuk layanan pinjaman tersebut untuk masyarakat desa. Pada layanan kupedes BRI, kamu dapat mengajukan pinjaman dari Rp 1 juta sampai 250 juta.

Untuk masa tenor pinjaman di kupedes BRI sangatlah bervariatif. Kamu bisa melihatnya pada penjelasan dibawah. Sedangkan untuk bunga kupedes BRI terbilang ringan tidak seperti bunga pinjaman bank lainnya.

Tabel Angsuran Kupedes BRI Terbaru

Tabel angsuran kupedes BRI yang idekredit.com beritahukan disini merupakan tabel angsuran terbaru. Selain memberitahukan tabel angsuran dari cicilan per bulannya, disini kamu juga akan tahu syarat, kelebihan, bunga dan cara mengajukan kupedes bank BRI.

Syarat Kupedes BRI

Syarat Kupedes BRI

Sebelum kamu mengajukan pinjaman bank BRI di layanan kupedes BRI. Maka kamu harus menyiapkan beberapa syarat dan berkas dokumen pengajuan pinjaman kupedes BRI berikut ini.

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Surat Nikah
  • Surat Keterangan Usaha dari BRI
  • Surat Keterangan Usaha dari Desa
  • Jaminan Sertifikat
  • Fotocopy NPWP jika pinjaman diatas 50 Juta

Kelebihan Kupedes BRI

Kelebihan Kupedes BRI

Walau memiliki kegunaan sama dengan beberapa PINJAMAN BRI lain seperti Kredit Usaha Rakyat, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Pemilikan Rumah dan BRIGuna. Pinjaman yang satu ini juga memiliki kelebihan tersendiri, dimana beberapa kelebihan bisa kamu peroleh antara lain.

  1. Bebas biaya provisi
  2. Gratis asuransi jiwa
  3. Hadiah langsung untuk para debitur yang pembayaran angsurannya tepat waktu
  4. Angsuran lebih ringan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan
  5. Biaya administrasi murah dan dimulai dari Rp 10.000
  6. Fasilitas asuransi kesehatan dan kecelakaan
  7. Agunan tidak harus bersertifikat
Baca  √ Pengajuan Pinjaman KUR BRI Ditolak ? 7 Penyebab & Cara Disetujui

Suku Bunga Kupedes BRI

Suku Bunga Kupedes BRI

Produk kupedes BRI ini memberikan suku bunga yang ringan hanya 0,9 persen saja. Jadi sangat cocok untuk masyarakat desa yang ingin meminjam uang untuk modal usaha.

Tenor Angsuran Kupedes BRI

Tenor Angsuran Kupedes BRI

Tak hanya memberikan bunga efektif cukup ringan, serta banyak kelebihan yang diberikan terutama kepada debitur dengan angsuran tepat waktu. Pinjaman satu ini juga punya tenor bervariasi.

Dimana setiap nasabah bisa melajukan pengajuan angsuran Kupedes BRI dengan tenor minimal mulai dari 12 bulan atau 1 tahun. Dan batas maksimal tenor Kupedes BRI yang ditawarkan sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Tabel Angsuran Kupedes BRI

Untuk kamu yang kini sudah paham dengan apa itu Kupedes BRI lengkap dengan syarat pengajuan, tenor serta suku bunga seperti idekredit jelaskan diawal, dan tertarik ingin melakukan pengajuan pinjaman.

Tidak ada salahnya lihat dulu beberapa tabel angsuran Kupedes BRI terbaru yang telah idekredit.com siapkan di bawah ini. Tujuannya agar kamu bisa menyesuaikan dengan kondisi dan situasi keuangan.

Tabel Angsuran Kupedes BRI
Tabel Angsuran Kupedes Bank BRI Terbaru
Tabel Angsuran KUPEDES BRI 1
Detail Angsuran Kupedes BRI terbaru
Tabel Angsuran Kupedes BRI Terbaru 1
Tabel Angsuran BRI Kupedes
Kupedes BRI

Cara Mengajukan Kupedes BRI

Cara Mengajukan Kupedes BRI

Selanjutnya agar untuk membantu proses pengajuan pinjaman Kupedes BRI. Bagi kamu yang tertarik, maka berikut adalah panduan lengkap tentang cara mengajukan pinjaman Kupedes BRI.

  1. Setelah melengkapi semua persyaratan dan dokumen untuk mengajukan pinjaman kupedes BRI maka kamu kunjungi kantor cabang BRI terdekat
  2. Lalu ambil nomor antrian untuk customer service
  3. Disini kamu bilang bahwa ingin mengajukan pinjaman kupedes BRI dan berikan semua dokumen kepada customer service BRI
  4. Dokumen dan syarat sudah diterima oleh Bank BRI tinggal kamu menunggu survei dari Bank BRI ke tempat usaha kamu
  5. Jika proses survei sudah selesai dan kamu memenuhi persyaratan untuk mendapatkan pinjaman kupedes BRI maka pinjaman akan langsung cair di hari yang sama.
Baca  3 Tabel Angsuran KPR BRI 2021 : 20 Syarat & Pengajuan

Call Center Kupedes BRI

Call Center Kupedes BRI

Jika masih ada pertanyaan seputar tabel angsuran kupedes BRI atau perihal lain seperti syarat, bunga dan juga tenor. Kami sarankan untuk segera menghubungi pihak BRI untuk menanyakan hal tersebut lewat layanan Call Center berikut ini.

  • BRI Call : 14017 / 1500017
  • Email BRI : callbri@bri.co.id
  • WhatsApp BRI : 0812-1214-017
  • Twitter : @BANKBRI_ID
  • Website : https://bri.co.id/

FAQ

Berapa bunga kupedes BRI?

Produk Kupedes BRI sebesar 0.9%.

Berapa lama pencairan kupedes BRI?

Proses pengajuan pinjaman Kupedes berkisar 2 x 24 jam atau sekitar 2 hari bisa cair.

Apa itu Pinjaman Kupedes BRI?

Kupedes atau Kredit Umum Pedesaan adalah kredit dengan jaminan penawaran bunga kompetitif yang ditujukan kepada masyarakat umum untuk sektor individu ataupun badan usaha.

Berapa lama tenor Kupedes BRI?

Tenor yang ditawarkan mulai dari 12 bulan hingga 50 bulan.

Saran kami dalam mengajukan kupedes BRI gunakan jaminan surat tanah dan pastikan kamu tidak masuk ke dalam blacklist Bank Indonesia. Usahakan juga bahwa untuk usaha kamu sudah berumur lebih 2 tahun.