Tabel Angsuran Kupedes BRI 2020 : Syarat & Cara Mengajukan

Tabel Angsuran Kupedes BRI – Sebagai salah satu bank yang memiliki nasabah sangat banyak di Indonesia. Bahkan di pelosok-pelosok desa, Bank BRI sudah memiliki jangkauan nasabah yang luas.

Sebagai wujud untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa serta memudahkan mereka untuk mendapatkan pinjaman modal usaha. Maka bank BRI memberikan layanan pinjaman bernama Kupedes BRI.

Dimana untuk kupedes BRI berbeda dengan KUR BRI, karena target untuk layanan pinjaman tersebut untuk masyarakat desa. Pada layanan kupedes BRI, kamu dapat mengajukan pinjaman dari Rp 1 juta sampai 250 juta.

Untuk masa tenor pinjaman di kupedes BRI dari 1 tahun sampai 60 bulan. Sedangkan untuk bunga kupedes BRI terbilang ringan tidak seperti bunga pinjaman bank lainnya.

Tabel angsuran kupedes BRI yang idekredit.com beritahukan disini merupakan tabel angsuran terbaru. Selain memberitahukan tabel angsuran dari cicilan per bulannya, disini kamu juga akan tahu syarat, kelebiha, bunga dan cara mengajukan kupedes bank BRI.

Tabel Angsuran Kupedes BRI Terbaru

Tabel Angsuran Kupedes BRI Terbaru

Sebelum kamu mengajukan pinjaman bank BRI di layanan kupedes BRI. Maka kamu harus menyiapkan beberapa syarat dan dokumen kupedes BRI dibawah ini.

Syarat Kupedes BRI

  • Fotocopy KTP Suami Istri
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Surat Nikah
  • Surat Keterangan Usaha dari BRI
  • Surat Keterangan Usaha dari Desa
  • Jaminan Sertifikat
  • Fotocopy NPWP jika pinjaman diatas 50 Juta

Kelebihan Kupedes BRI

  1. Bebas Biaya Provisi
  2. Gratis Asuransi Jiwa
  3. Hadiah Langsung
  4. Angsuran Lebih Ringan
  5. Biaya Administrasi Murah
  6. Fasilitas Asuransi Kesehatan dan Kecelakaan

Suku Bunga Kupedes BRI

Produk kupedes BRI ini memberikan suku bunga yang ringan hanya 0,9 persen saja. Jadi sangat cocok untuk masyarakat desa yang ingin meminjam uang untuk modal usaha.

Tabel Angsuran Kupedes BRI

Tabel Angsuran Kupedes BRI

Cara Mengajukan Kupedes BRI

1. Setelah melengkapi semua persyaratan dan dokumen untuk mengajukan pinjaman kupedes BRI maka kamu kunjungi kantor cabang BRI terdekat

2. Lalu ambil nomor antrian untuk customer service

3. Disini kamu bilang bahwa ingin mengajukan pinjaman kupedes BRI dan berikan semua dokumen kepada customer service BRI

4. Dokumen dan syarat sudah diterima oleh Bank BRI tinggal kamu menunggu survei dari Bank BRI ke tempat usaha kamu

5. Jika proses survei sudah selesai dan kamu memenuhi persyaratan untuk mendapatkan pinjaman kupedes BRI maka pinjaman akan langsung cair di hari yang sama.

Saran kami dalam mengajukan kupedes BRI gunakan jaminan surat tanah dan pastikan kamu tidak masuk ke dalam blacklist Bank Indonesia. Usahakan juga bahwa untuk usaha kamu sudah berumur lebih 2 tahun.