2 Tabel Angsuran Kredit Pintar 2022: Bunga, Syarat & Tempo

Tabel Angsuran Kredit Pintar – Sebelumnya untuk mencari pinjaman uang tunai memang cukup sulit dilakukan, karena hampir setiap perusahaan pinjaman uang tunai diharuskan melengkapi agunan seperti BPKB Motor dan mobil sebagai syarat pengajuan pinjaman. Namun seiring berjalannya waktu saling bermunculan beberapa perusahaan menawarkan layanan pinjaman yang dilakukan secara online atau sering kita sebut dengan Pinjol.

Kredit Pintar memiliki beragam fitur serta keunggulan yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi nasabahnya, dimana setiap pengguna dimudahkan dalam unduh Aplikasi Kredit Pintar secara gratis melalui aplikasi Play Store. Bagi setiap pengguna wajib untuk mengetahui tabel angsuran Kredit Pintar, hal tersebut bertujuan sebagai gambaran nantinya ketika ada niatan untuk melakukan pengajuan kredit pada layanan pinjaman tunai langsung cair di Kredit Pintar.

Pada pembahasan sebelumnya memang sudah dijelaskan kepada kalian semua akan syarat serta cara pengajuan Kredit Pintar jadi pada pertemuan sangat baik kali ini kami rasa tidak perlu menjelaskan kembali seperti apa langkah langkah harus dilakukan. Hanya saja pada pertemuan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua tidak hanya tabel angsuran saja melainkan juga akan suku bunga yang dikenakan serta syarat pengajuan dan tempo sudah disediakan oleh pihak Kredit Pintar.

Pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan beberapa perusahaan yang menawarkan pinjaman tunai langsung cair yang mana setiap pengguna diharuskan melakukan registrasi akun dan telah mengajukan limit pinjaman, jika berbicara soal limit pinjaman. Seperti diketahui setiap pengguna tidak pasti memiliki limit yang sama dari pengguna A dan pengguna B, namun itu bukan menjadi sebuah masalah karena kalian bisa melakukan beberapa cara agar limit bisa naik lebih besar lagi.

Tabel Angsuran Kredit Pintar
Citayam

Karena banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada pertemuan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua, maka sangat disarankan sekali buat kalian semua untuk simak artikel ini sampai selesai karena akan ada banyak informasi penting akan disampaikan kepada kalian semua. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Idekredit.com mengenai Tabel Angsuran Kredit Pintar disertai dengan bunga dan tenor pinjaman telah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Baca  DC Kredit Pintar Datang ke Rumah ? Begini Cara Menghadapinya

Apa Itu Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah sebuah aplikasi kredit secara online dimana ditujukan bagi kalian sedang membutuhkan dana tunai langsung cair dengan persyaratan yang ringan. Menariknya lagi, dengan mengajukan cicilan di Kredit Pintar, semua pengguna tidak perlu menunggu proses lama, karena hanya dengan waktu 5 menit saja, dana akan masuk ke rekening kalian.

Perlu diketahui juga bahwa ada beberapa fitur serta keunggulan di aplikasi tersebut seperti Plafon hingga Rp 10 juta, Tenor dari 91 sampai 360 hari, Pencairan dalam hitungan menit. Sedangkan mengenai angsurannya dapat melakukan pembayaran melalui transfer ATM ataupun melalui Mobile Banking Bank.

Bunga Kredit Pintar

Kemudian lanjut ke pembahasan berikutnya mengenai suku bunga dikenakan sera biaya lainnya, hal tersebut memang tidak hanya berlaku di Kredit Pintar saja, beberapa perusahaan lain juga demikia. Jika penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan sebagai berikut.

  • Jumlah Plafond: Hingga Rp 10.000.000
  • Tenor: Mulai dari 91 hingga 360 hari.
  • Suku bunga tahunan maksimum: 11%.
  • Estimasi waktu pencairan: 24 jam.
  • Biaya keterlambatan: 1%/hari.

Syarat Pengajuan Kredit Pintar

Bagi kalian berminat mengajukan kredit pada layanan tersebut maka sangat disarankan sekali buat kalian semua untuk mengetahui apa saja syarat harus dilengkapi, dengan mengetahui itu semua maka memudahkan dalam mengajukan pinjaman. Apabila penasaran dengan semuanya maka sangat disarankan agar simak ulasan sudah dipersiapkan sebagai berikut.

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 18 tahun
  • Berdomisili di Indonesia
  • Memiliki KTP/E-KTP aktif
  • Rekening Bank atas nama pribadi

Kapan Tanggal Jatuh Tempo Kredit Pintar?

Lalu kapan tanggal jatuh tempo wajib dibayarkan bagi setiap pengguna agar nantinya tidak dikenakan denda keterlambatan? Mengenai pertanyaan seperti, disini kami hendak dijelaskan kepada kalian semua.

Baca  8 Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar Maksimal Sampai 20 Juta !!

Karena disediakan dua pilihan tenor pinjaman, disini kami jelaskan kepada kalian semua dimana setiap pemilihan cicilan dalam 30 hari maka tanggal jatuh tempo akan disesuaikan kapan tanggal pinjaman di lakukan. Sedangkan untuk cicilan bulanan maka tanggal jatuh tempo setiap tanggal 28 setiap bulannya.

Tabel Angsuran Kredit Pintar

Kemudian lanjut pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas yakni tabel angsuran Kredit Pintar, apabila penasaran dengan semuanya maka sangat disarankan agar simak artikel ini sampai selesai. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

1 Tabel Angsuran Kredit Pintar
2 Tabel Angsuran Kredit Pintar
3 Tabel Angsuran Kredit Pintar

Kesimpulan

Jika melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan dengan mengetahui tabel angsuran Kredit Pintar maka dapat menjadi gambaran ketika ada niatan ingin mengajukan pinjaman tunai. Disini kami sangat menyarankan sekali buta semuanya agar cek langsung di aplikasi, karena kalian bisa mengetahui besaran angsuran dikenakan.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai tabel pinjaman Kredit Pintar disertai dengan suku bunga serta tanggal jatuh tempo dapat Idekredit.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya penjelasan diatas dapat membantu semua pengguna sedang membutuhkan informasi sudah dijelaskan seperti diatas.