√ Pinjaman Online AdaPundi 2021 : Syarat, Fitur & Pengajuan

Pinjaman Online AdaPundi – Di tengah pandemi seperti sekarang ini, banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan aplikasi pinjaman online langsung cair. Dimana pinjaman tersebut dapat diperoleh dengan sangat mudah melalui aplikasi Play Store. Perlu diketahui juga bahwa untuk saat ini aplikasi AdaPundi hanya tersedia di Play Store saja, untuk para pengguna iPhone, kalian belum bisa mengunduh aplikasi ini. Berbicara mengenai AdaPundi, aplikasi ini tidak berbeda dengan kebanyakan aplikasi pinjaman online lainnya. Kalian bisa mengajukan pinjaman dengan sangat mudah hanya dengan modal KTP saja.

AdaPundi juga masuk dalam kategori PINJAMAN ONLINE DENGAN SUKU BUNGA RENDAH yang dapat dijadikan opsi utama untuk mendapatkan dana pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ada juga beragam keunggulan yang dimiliki oleh AdaPundi, salah satunya adalah proses pengajuan yang sangat cepat. Mengenai keunggulan lainnya akan kami sampaikan di pembahasan utama nanti. Menyinggung sedikit mengenai besaran plafond pinjaman online yang diberikan, para pengguna nantinya dapat mengajukan pinjaman online dengan limit mulai dari Rp 400.000 hingga maksimal Rp 5.000.000.

Untuk mendapatkan besaran limit pinjaman online tersebut juga harus diajukan secara berkala, sama halnya dengan ketika melakukan pinjaman online di KTA ASETKU AKULAKU. Kemudian untuk perihal suku bunga, AdaPundi memberikan suku bunga yang bisa dikatakan cukup rendah yakni hanya 0,8% per hari. Selain membebankan besaran suku bunga rendah, para pengguna juga akan dibebani dengan biaya layanan sekitar 0,78%. Dengan melihat beragam keunggulan dan informasi yang kami sebutkan tadi, tak heran jika aplikasi ini telah banyak di unduh dan digunakan oleh para pengguna.

Membahas mengenai pinjaman online AdaPundi, pada pertemuan kali ini idekredit.com akan membahas secara tuntas dan lengkap, mulai dari keunggulan, besaran suku bunga, tenor angsuran, limit pinjaman, persyaratan dan juga cara pengajuan nya. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi mendalam seputar pinjaman online AdaPundi dengan suku bunga rendah yang telah kami siapkan berikut ini.

Pinjaman Online AdaPundi

Keunggulan Pinjaman Online AdaPundi

Pada pembahasan pertama, kami akan membahas lebih dulu mengenai apa saja keunggulan yang dimiliki oleh AdaPundi ini. Adapun keunggulan pinjaman AdaPundi adalah sebagai berikut.

Baca  √ KUR Super Mikro Bank Sumut 2021 : Syarat, Bunga & Tabel Angsuran

Limit Pinjaman Tinggi

Keunggulan pertama yang dimiliki AdaPundi adalah limit pinjaman online yang tinggi. Dimana hanya dengan bermodalkan KTP saja, kalian bisa mengajukan pinjaman online dengan limit hingga Rp 5.000.000.

Bunga Rendah

Keunggulan berikutnya adalah mengenai suku bunga. Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa AdaPundi hanya membebankan tingkat suku bunga sebesar 0,8% per hari untuk setiap jenis pinjaman online yang diajukan, baik pinjaman online konsumtif atau pun produktif.

Tanpa Agunan

Pengguna juga tidak memerlukan jaminan atau agunan apapun untuk melakukan pengajuan pinjaman online.

Proses Cepat

Disamping itu proses pengajuan yang dilakukan juga cukup cepat, berkisar hanya membutuhkan waktu 5 menit saja sampai dana masuk ke rekening kalian.

Jenis Pinjaman AdaPundi

Jenis Pinjaman AdaPundi

Perlu diketahui bahwa AdaPundi ini memiliki 2 jenis pinjaman, yang pertama adalah pinjaman konsumtif, dan kedua adalah pinjaman produktif. Masing-masing jenis pinjaman tersebut juga memiliki perbedaan, diantaranya adalah sebagai berikut.

Pinjaman Konsumtif

Pinjaman online konsumtif merupakan pinjaman online yang hadir dengan limit pinjaman hingga Rp 4 juta. Suku bunga yang diberikan adalah 0,8% per hari dengan batas waktu pinjaman mulai dari 21 hari sampai 30 hari. Adapun data yang dibutuhkan hanya KTP saja.

  • Limit Pinjaman hingga Rp 4.000.000
  • Suku Bunga Pinjaman sampai 0.8% per hari
  • Batas waktu Pinjaman 21 – 30 hari
  • Data yang dibutuhkan KTP

Pinjaman Produktif

Pinjaman online produktif merupakan pinjaman yang hadir dengan limit pinjaman hingga Rp 5 juta. Suku bunga yang diberikan adalah 0,8% per hari dengan batas waktu pinjaman maksimal 3 bulan. Adapun data yang dibutuhkan hanya KTP serta Bukti Usaha yang tengah dijalani.

  • Limit Pinjaman hingga Rp 5.000.000.
  • Suku Bunga Pinjaman sampai 0.8% per hari.
  • Batas waktu Pinjaman 3 bulan.
  • Data yang dibutuhkan KTP dan Bukti usaha.

Bunga & Biaya Pinjaman AdaPundi

Kemudian untuk perihal suku bunga, di pembahasan atas sudah sempat kami singgung bahwa suku bunga pinjaman online AdaPundi ini hanya 0,8% per hari. Besaran bunga tersebut tentunya sangat kompetitif dengan beberapa aplikasi pinjaman online lainnya seperti KREDIT PINTAR, Adakami, Akulaku dan lainnya. Dan untuk soal biaya, kalian nantinya juga akan dikenakan biaya layanan sebesar 0,78% jika melakukan pengajuan pinjaman uang tunai di aplikasi AdaPundi.

Tenor Angsuran & Limit Kredit Pinjaman Online AdaPundi

Tenor Angsuran Limit Kredit Pinjaman Online AdaPundi

Adapun mengenai tenor angsuran dan juga limit pinjaman yang diberikan. AdaPundi menyediakan tenor angsuran untuk pinjaman online konsumtif hingga 30 hari dan pinjaman produktif hingga 3 bulan. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 400.000 hingga maksimal Rp 5.000.000 (khusus pinjaman produktif. Dengan dana pinjaman tersebut, kalian bisa memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau sebagai tambahan modal usaha yang sedang dijalani.

Baca  √ Pembiayaan Multimanfaat BTN Syariah 2021 : Syarat, Biaya & Manfaat

Syarat Pengajuan Pinjaman AdaPundi

Syarat Pengajuan Pinjaman AdaPundi

Lalu untuk soal persyaratan pengajuan, AdaPundi ini dapat diajukan untuk semua orang yang berusia 21 tahun dan memiliki pendapatan. Selain persyaratan tersebut ada juga beberapa persyaratan lain seperti:

  • Memiliki KTP.
  • Memiliki nomor HP aktif dan tetap.
  • Mengisi formulir pengajuan (upload foto, informasi pribadi, informasi pekerjaan dan informasi kontak).

Cara Pengajuan Pinjaman Online AdaPundi

Jika semua persyaratan telah lengkap, maka langkah berikutnya kalian dapat melakukan pengajuan di aplikasi AdaPundi dengan cara mendownload aplikasinya terlebih dahulu dan kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Download Aplikasi AdaPundi

Langkah pertama download aplikasi di Play Store kemudian install aplikasi tersebut.

Download Aplikasi AdaPundi

Isi Formulir Pengajuan

Jika telah selesai menginstall, masuk ke aplikasi dan kemudian isi formulir data diri yang akan dipandu oleh sistem. Isi formulir dengan lengkap dan benar.

Isi Formulir Pengajuan

Proses Verifikasi

Setelah itu, sistem akan melakukan evaluasi secara otomatis dan memberikan hasil dengan segera mungkin.

Proses Verifikasi

Pencairan Dana

Hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk mencarikan dana setelah pengajuan disetujui. Dana tersebut akan langsung masuk ke nomor rekening yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Pencairan Dana

Tips Pengajuan Agar Disetujui

Ada beberapa tips yang dapat kalian ketahui agar pinjaman di AdaPundi dapat langsung disetujui. Tips tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  • Isi formulir data diri dengan benar.
  • Pastikan nomor HP yang digunakan aktif.
  • Upload foto tidak blur.
  • Sinkronisasikan akun sosial media dan e-commerce.

Cara Pembayaran Pinjaman Online AdaPundi

Apabila pengajuan telah disetujui dan dana pinjaman telah ditransfer ke rekening kalian. Maka kewajiban kalian adalah membayarkan pinjaman online tersebut. Untuk perihal cara pembayaran, kalian dapat membayarkan angsuran pinjaman melalui mesin ATM, Mobile Banking, Internet Banking (BCA,BNI,BRI,BNI,Mandiri,Permata, Maybank,Danamon) dan juga Alfamart. Jangan lupa untuk selalu menjaga reputasi kredit kalian agar nantinya limit pinjaman di AdaPundi dapat naik secara otomatis.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan pinjaman online AdaPundi yang dapat kalian simak diatas. Untuk soal cara pengajuan, pada saat pengisian formulir data diri, kalian harus memasukkan informasi yang lengkap, akurat dan sebenar-benarnya. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua mengenai pinjaman online dengan bunga rendah.