10 Kartu Kredit Untuk Pelajar & Mahasiswa Terbaik 2020

Kartu Kredit Untuk Pelajar dan Mahasiswa – Kartu kredit pelajar adalah kartu kredit yang dirancang secara khusus untuk pengguna yang pertama kali memakai kartu kredit atau pengguna yang usianya masih muda. Dimana kartu kredit ini bertujuan untuk memudahan para pelajar dan mahasiswa dalam bertransaksi secara non tunai di semua merchant kartu kredit yang dimilikinya.

Memang dari kebanyakan penerbit kartu kredit, syarat usia untuk yang ingin mengajukan kartu kredit adalah 21 tahun ke atas. Namun ada juga penerbit kartu kredit yang memungkinkan pelajar atau mahasiswa yang usia dibawah 21 tahun ke atas untuk mengajukan kartu kredit.

Bagi yang ingin mengajukan kartu kredit namun persyaratannya harus usia diatas 21 tahun, maka kamu bisa menggunakan opsi kartu kredit tambahan. Maksudnya disini jika kamu memiliki orang tua ataupun saudara yang sudah memiliki kartu kredit utama, maka kamu bisa meminta mereka untuk mengajukan kartu kredit tambahan buat kamu.

Kartu kredit untuk pelajar yang paling bagus dan aman digunakan oleh pelajar atau mahasiswa adalah kartu kredit yang memiliki fasilitas cicilan 0% dan bebas biaya iuran tahunan. Untuk lebih jelasnya mengenai kartu kredit pelajar dan mahasiswa yang terbaik bisa kamu lihat informasinya dibawah ini.

Kartu Kredit Untuk Pelajar dan Mahasiswa Terbaik

Kartu Kredit Untuk Pelajar dan Mahasiswa Terbaik

1. BNI Master Chelsea Edition

BNI Master Chelsea Edition

Kartu kredit BNI ini dikhususkan untuk para pelajar dan mahasiswa fans klub sepak bola Chelsea. Dimana desain kartunya menggunakan warna klub Chelsea FC serta ada gambar para pemain Chelsea.

BNI Master Chelsea Edition bisa diajukan oleh pelajar ataupun mahasiswa yang sudah mendapatkan penghasilan diatas Rp 3 juta per bulan. Dengan iuran tahunan Rp 240.000, limit kartu kredit BNI Master Chelsea Edition maksimal Rp 50 juta.

2. Mandiri IBI Card

Mandiri IBI Card

Mandiri IBI Card merupakan kartu kredit pelajar terbaik yang limit kartu kreditnya ditentukan oleh pihak Bank berdasarkan dari kemampuan penggunanya. Kartu kredit ini juga cocok untuk mahasiswi yang sudah bergabung menjadi anggotra IBI (ikatan bidan Indonesia), dimana kartu kredit tersebut memudahkan pembayaran iuran tahunan keanggotaan IBI.

Untuk iuran tahunan Mandiri IBI Card sendiri Rp 342.000. Dan kamu bisa mengajukan kartu kredit Mandiri IBI jika sudah memiliki penghasilan diatas Rp 4.500.000 per bulannya.

3. Mandiri Visa Hypermart Gold

Mandiri Visa Hypermart Gold

Kartu kredit ini merupakan kartu kredit yang cocok untuk pengguna usia diatas 17 tahun yang suka belanja di Hypermart. Nantinya kamu bisa mendapatkan potongan harga ataupun diskon di Hypermart jika memakai kartu kredit Mandiri Visa Hypermart Gold.

Limit kartu kredit ini maksimalnya Rp 10 juta dengan iuran tahunan Rp 250.000. Bisa diajukan jika kamu memiliki penghasilan per bulannya sekitar Rp 3 juta.

4. BCA Everyday

BCA Everyday

Apakah kamu sedang mencari kartu kredit yang iuran tahunannya tidak mahal ? jika iya, maka bisa memilih BCA Everyday. Kartu kredit BCA Everyday iuran tahunannya hanya Rp 125.000 saja.

Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 5% jika berbelanja di merchant yang mendukung pembayaran kartu kredit BCA. Limit kartu kreditnya sendiri maksimal Rp 6.000.000. Syarat mengajukan BCA Everyday antara lain usia diatas 17 tahun ke atas dan memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan.

5. CIMB Niaga Indosat Ooredoo

CIMB Niaga Indosat Ooredoo

Kartu kredit untuk pelajar dan mahasiswa yang bebas biaya iuran tahunan adalah CIMB Niaga Indosat Ooredoo. Selain bebas iuran tahunan kamu bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan jika menggunakan kartu kredit tersebut untuk berbelanja di Merchant Indosat dan CIMB Niaga.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan gratis kuota 2GB setiap bulan. Syarat mengajukan kartu kredit pelajar ini antara lain usia minimum 21 tahun, memiliki penghasilan Rp 7,5 juta per bulan dan sudah lama menjadi pengguna kartu Indosat Ooredoo.

6. Traveloka Paylater Card

Traveloka Paylater Card

Kartu kredit untuk pelajar yang idekredit.com rekomendasikan selanjutnya adalah Traveloka Paylater Card. Kartu kredit yang diterbitkan oleh Travelola ini bisa diajukan oleh pelajar atau mahasiswa yang prosesnya hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Keuntungan memiliki Travelola Paylater Card antara lain gratis biaya tahunan seumur hidup, ada berbagai macam pilihan tanggal jatuh tempo, bonus 1000 Travelola Points dan berbagai macam promo eksklusif. Selain itu Travelola Paylater Card juga menyediakan program cicilan dari 1 bulan sampai 12 bulan dan limit kredit sampai Rp 1 miliar.

7. UOB Visa Classic Card

UOB Visa Classic Card

Kartu kredit yang diterbitkan oleh UOB ini menyediakan limit kartu kredit hingga Rp 4 juta dengan biaya iuran tahunan Rp 175.000. Keuntungan bagi para pelajar dan mahasiswa yang mengajukan kartu kredit ini antara lain mendapatkan cicilan dengan bunga rendah, mendapatkan 1 poin reward dan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan perjalanan.

Kamu bisa mengajukan kartu kredit ini dengan syarat memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan, usia minimal 17 tahun untuk kartu tambahan. Jika dirasa limit kartu kredit UOB ini masih kecil, maka kamu bisa cek KARTU KREDIT LIMIT BESAR yang sebelumnya sudah idekredit beritahukan.

8. Mandiri SKYZ

Mandiri SKYZ

Mandiri SKYX merupakan kartu kredit terbaik untuk pelajar karena persyaratan untuk mengajukan kartu kredit ini sangat mudah dan cepat. Selain itu pengguna kartu kredit Mandiri SKYZ bisa mendapatkan double fiestapoint untuk setiap transaksi.

Jika dirasa transaksi yang menggunakan kartu kredit ini terlalu besar, maka pengguna bisa mengubah transaksi tersebut menjadi cicilan. Limit kartu kredit mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 300 juta.

9. Permata Shopping Classic Card

Permata Shopping Classic Card

Bagi para pelajar atau mahasiswa yang suka berbelanja maka jenis kartu kredit terbaik adalah Permata Shopping Classic Card. Dimana kartu kredit Bank Permata ini memiliki limit kredit dari Rp 3 juta sampai 39 juta.

Kamu bisa mendapatkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan ketika berbelanja menggunakan kartu kredit pelajar ini. Kamu juga berhak mendapatkan promo dari mulai cashback sampai diskon.

10. BNI Affinity Platinum

BNI Affinity Platinum

BNI Affinity Platinum adalah kartu kredit pelajar dari Bank BNI yang bisa diajukan jika kamu memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan. Dengan biaya iuran tahunan Rp 120.000.

Kartu kredit pelajar ini bisa dimanfaatkan untuk berbelanja di dalam negeri ataupun luar negeri. Selain itu kamu juga akan mendapatkan promo menarik dari merchant kartu kredit BNI tersebut.

Itu tadi rekomendasi kartu kredit untuk pelajar maupun mahasiswa yang bisa diajukan dengan mudah dan prosesnya cepat. Selain itu ada kartu kredit yang memiliki limit besar dan gratis biaya tahunan.