8 Cara Top Up AdiraPay Lewat Mandiri Online (Syarat & Biaya Admin)

Cara Top Up AdiraPay Lewat Mandiri Online – Mungkin sebagian dari kalian masih cukup asing dengan salah satu aplikasi ini, yakni Adiraku. Adiraku sendiri merupakan aplikasi pembayaran yang dihadirkan untuk mempermudah pelanggan Adira ketika melakukan pembayaran angsuran, baik angsuran kredit motor, mobil, elektronik, furniture dan juga pinjaman tunai.

Selain bisa digunakan sebagai alat pembayaran, aplikasi Adiraku juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pengajuan kredit secara online. Jika kalian masih belum begitu paham dengan Adiraku, kalian bisa lihat postingan sebelumnya terkait apa itu Adiraku yang telah kami bahas secara detail. Disana, kami juga memberikan informasi terkait fitur apa saja yang ada didalamnya.

Salah satu fitur yang cukup penting disini adalah AdiraPay. Kalian yang sudah memiliki aplikasi Adiraku dan ingin melakukan pembayaran angsuran, AdiraPay bisa kalian jadikan opsi utama. Namun pastikan dulu bahwa saldo AdiraPay tersedia. Jika tidak, ada beberapa cara top up AdiraPay yang bisa dilakukan, salah satunya adalah M Banking Mandiri atau dikenal juga dengan Mandiri Online.

Cara top up AdiraPay lewat Mandiri Online ini akan menjadi topik utama kita di pertemuan kali ini. Ada juga beberapa pembahasan lainnya terkait syarat, tutorial lengkap, biaya admin dan juga limit top up. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak tutorial lengkap cara isi saldo AdiraPay lewat Mandiri Online yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Top Up AdiraPay Lewat Mandiri Online

Syarat Top Up AdiraPay Lewat Mandiri Online

Untuk informasi syarat mungkin bisa dikatakan hampir sama dengan ketika kalian menggunakan metode lainnya. Dimana disini kalian hanya perlu memastikan bahwa saldo di rekening Mandiri Online tersedia dan mencukupi. Selain itu, pastikan kembali koneksi internet yang digunakan juga stabil, mengingat semua aplikasi digital banking hanya bisa digunakan ketika terkoneksi dengan jaringan internet. Kemudian untuk syarat terakhir, kalian juga harus mengetahui nomor VA AdiraPay Adiraku. Selain syarat tersebut, kami rasa tidak ada syarat lain yang harus dipersiapkan.

Baca  9 Cara Bayar Blibli Paylater Lewat Mandiri Online Gratis Biaya Admin !!

Cara Top Up AdiraPay Lewat Mandiri Online

Kemudian untuk pembahasan utama mengenai cara isi saldo AdiraPay lewat Mandiri Online. Di bawah ini sudah kami siapkan tutorial lengkap yang bisa kalian simak berikut.

1. Buka Aplikasi Adiraku

Pertama buka aplikasi Adiraku dan kemudian pilih menu Top Up.

Buka Aplikasi Adiraku 1

2. Salin Nomor VA

Akan muncul informasi terkait nomor Virtual Account yang bisa kalian salin untuk digunakan sebagai nomor rekening tujuan di Mandiri Online.

Salin Nomor VA

3. Buka Mandiri Online

Selanjutnya masuk ke aplikasi Mandiri Online dan pilih menu Transfer.

Buka Mandiri Online

4. Pilih Ke Rekening Bank Lain

Berikutnya pilih transfer ke rekening bank lain.

Pilih Ke Rekening Bank Lain

5. Masukkan Data Top Up

Disini kalian diminta untuk memasukkan data transfer, mulai dari nama bank diisi dengan Bank Danamon lalu diikuti nomor VA yang sudah kalian salin sebelumnya.

Masukkan Data Transfer 1

6. Masukkan Jumlah Top Up

Langkah berikutnya masukkan jumlah saldo yang akan di transfer ke AdiraPay Adiraku.

Masukkan Jumlah Top Up 1

7. Konfirmasi Top Up

Di halaman konfirmasi transfer, cek kembali apakah semua data sudah benar, jika sudah tap Konfirmasi.

Konfirmasi Transfer 1

8. Masukkan PIN Mandiri Online

Langkah terakhir masukkan PIN Mandiri Online dan tunggu sampai proses top up berhasil.

Masukkan PIN Mandiri Online

Biaya Admin & Limit Top Up

Kemudian untuk soal biaya admin dan limit top up, disini kami juga akan memberikan informasinya. Pertama untuk biaya admin, Mandiri sudah pasti akan membebankan biaya admin sebesar Rp 6500 per transaksi transfer ke bank lain. Lalu untuk informasi limit, kalian bisa mengisi saldo AdiraPay maksimal Rp 10.000.000.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara isi saldo AdiraPay lewat Mandiri Online. Pada umumnya cara top up lewat Mobile Banking memang bisa dikatakan sangat mudah dan efisien waktu. Hanya saja disini kalian akan dikenai biaya admin sebesar Rp 6500. Selain Mandiri Online, kalian juga bisa melakukan top up AdiraPay lewat BRImo yang sudah kami sampaikan di pertemuan sebelumnya.

Baca  Tabel Angsuran Gadai BPKB Mobil Adira 2021

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up AdiraPay lewat Mandiri Online. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.