4 Cara Menonaktifkan Akun Akulaku Terbaru 2020 Mudah Cepat

Cara Menonaktifkan Akun Akulaku – Kehadiran aplikasi Akulaku memang sangat membantu sekali bagi setiap orang yang sedang membutuhkan sebuah perusahaan pembiayaan secara online. Dimana sekarang ini sudah jutaan orang sudah memiliki akun Akulaku dan banyak juga orang mengajukan kredit barang melalui aplikasi tersebut.

Meskipun sudah banyak pengguna merasa senang dengan adanya perusahaan tersebut, namun ada banyak juga orang yang tidak suka karena beberapa alasan. Oleh karena itu muncul pikiran untuk hapus akun, akan tetapi banyak orang yang belum tahu dengan cara menonaktifkan akun Akulaku.

Sebenarnya dengan adanya Akulaku sangat membantu sekali bagi beberapa orang yang tidak memiliki kartu kredit, dimana setiap pengguna bisa membeli barang melalui situ jual beli online dengan cara kredit. Seperti kita ketahui sendiri jika syarat pengajuan kredit Akulaku memang sangta mudah sekali, selain itu juga prosesnya sangat cepat sekali.

Namun pikiran untuk menonaktifkan akun Akulaku memang tidak ada salahnya, karena dengan menghapus akun dapat memberikan dampak positif seperti mengurangi beban tagihan dan lainnya. Jika anda para pengguna Akulaku ingin mengetahui cara menonaktifkan akun Akulaku, dapat lakukan beberapa cara seperti berikut ini.

Cara Menonaktifkan Akun Akulaku Mudah & Cepat

Cara Menonaktifkan Akun Akulaku

Seperti telah Idekredit.com sampaikan kepada anda semuanya, jika kita terjerat dengan Akulaku memang harus mengikuti akan syarat dan ketentuannya. Dimana beberapa orang mungkin akan merasa sangat keberatan, oleh karena itu jika sudah tidak ada sangkutan maka langsung saja hapus akun.

Hapus Aplikasi Pada Smartphone

Hapus Aplikasi Pada Smartphone

Untuk cara pertama memang sangat mudah sekali, kalian semua  cukup hapus saja aplikasi Akulaku pada smartphne anda semuanya. Namun untuk cara ini bersifat sementara saja, sewaktu-waktu kalian bisa download lagi dan otomatis bisa menggunakannya lagi.

Hubungi Customer Service Akulaku

Hubungi Customer Service Akulaku

Lalu cara menonaktifkan akun Akulaku kedua bisa menghubungi Customer Service Akulaku, kalian semua cukup telephone saja. Setelah terhubung dengan CS dari Akulaku, maka kalian semua langsung saja ke point utama dimana anda ingin menghapus akun Akulaku. Mungkin dengan cara ini akan ada cukup banyak pertanyaan, kalian semua cukup berikan alasannya dan setelah itu CS akan memproses permintaan dari anda.

  • Nomor Customer Service Akulaku : 1500920
  • Email Customer Service Akulaku : cs.id@akulaku.com

Datangi Langsung Kantor Akulaku

Datangi Langsung Kantor Akulaku

Jika anda belum mantap dengan cara pertama, lalu pada cara kedua agak susah ketika menghubungi CS Akulaku, maka bisa menggunakan cara ketiga dengan datang langsung ke kantor Akulaku di Jakarta. Pada cara ini mungkin tidak semua orang bisa melakukannya, karena hanya pengguna berdomisili Jabodetabek saja yang bisa. Namun anda harus ketahui terlebih dahulu akan alamat kantor Akulaku yakni terletak di Sahid Sudirman center lantai 11, Jl. Jend. Sudirman No.86, RT10/RW11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia.

Nah itulah beberapa cara menonaktifkan akun Akulaku jika dirasa sudah tidak butuh lagi atau beberapa alasan lainnya kenapa ingin hapus akun Akulaku. Apabila hanya bersifat sementara bisa menggunakan cara pertama, namun bila ingin sementara bisa menggunakan cara kedua dan ketiga. Mungkin cukup sekian infromasi dari Idekredit.com yang bisa disampaikan, semoga inforamsi diatas dapat membantu semua pengguna Akulaku yang ingin menonaktifkan akun Akulaku.