10 Cara Mengajukan Limit Kredit Akulaku Terbaru 2020

Cara Mengajukan Limit Kredit Akulaku – Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online atau platform finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara. Akulaku sendiri berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial kelas dunia.

Para pengguna aplikasi ini dapat melakukan pembelian dengan cara cicilan atau kredit. Selain itu pengguna juga dapat mengajukan pinjaman seperti Dana Cicil serta KTA Asetku Akulaku. Setiap pinjaman tersebut juga pastinya memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Membahas mengenai Akulaku, aplikasi yang satu ini memiliki fitur limit kredit yang dapat kalian ajukan agar dapat digunakan untuk membeli sebuah barang dengan cara dicicil. Jika kalian sudah mengajukan dan kemudian diterima, kalian juga dapat MENAIKAN LIMIT KREDIT AKULAKU tersebut hingga Rp 25 juta.

Bagi kalian yang mungkin belum mengajukan limit kredit Akulaku, disini idekredit akan memberikan informasi mengenai cara mengajukan limit kredit Akulaku. Baiklah, daripada penasaran mengenai caranya, lebih baik langsung saja kalian simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mengajukan Limit Kredit Akulaku Terbaru

Cara Mengajukan Limit Kredit Akulaku

Sebelum ke pembahasan utama, idekredit akan memberikan informasi terlebih dahulu mengenai apa itu yang dimaksud dengan limit kredit Akulaku dan apa saja syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan limit kredit Akulaku tersebut.

Apa Itu Limit Kredit Akulaku

Limit Kredit Akulaku adalah saldo yang dapat digunakan untuk membeli dengan cara cicilan di aplikasi Akulaku. Kalian dapat mengisi dan mengirim pengajuan limit kredit terlebih dahulu. Lalu setelah lolos verifikasi, kalian dapat menggunakan limit tersebut untuk belanja barang-barang melalui aplikasi Akulaku.

Syarat Mengajukan Limit Kredit Akulaku

Untuk syarat mengajukan limit kredit Akulaku ini juga sangat mudah dan ringan, yakni kalian hanya perlu menyiapkan akun Facebook dan juga kartu identitas diri (KTP).

Cara Mengajukan Limit Kredit Akulaku

Setelah mengetahui pengertian limit kredit dan syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan limit kredit Akulaku. Sekarang kalian dapat simak tutorial lengkap cara mengajukan limit kredit Akulaku berikut ini.

1. Pertama kalian dapat mendownload aplikasinya terlebih dahulu melalui App Store atau Google Playstore.

2. Setelah itu, kalian dapat buka aplikasi Akulaku dan untuk mengajukan limit kredit Akulaku, kalian dapat pilih Ajukan Sekarang.

Buka Aplikasi Akulaku dan Ajukan Limit Kredit

3. Kalian akan diminta untuk mengupload foto identitas diri (KTP) serta foto memegang KTP tampak depan. Jika sudah, klik Selanjutnya.

Isi Formulir Pengajuan Limit Kredit Akulaku

4. Setelah itu, kalian juga diminta untuk membaca deretan angka untuk verifikasi identitas suara. Jika sudah klik Submit.

Rekam Data Suara

5. Rekam suara kalian sekali lagi dengan membaca deretan angka yang diberikan oleh pihak Akulaku. Klik Submit.

Rekam Data Suara Sekali Lagi

6. Nantinya data tersebut akan dikirim ke pihak Akulaku.

Formulir Pengajuan Limit Kredit Akulaku Berhasil Dikirim

7. Kalian dapat kembali ke menu Kredit untuk melihat bahwa pengajuan Limit Kredit sedang dalam proses Verifikasi.

Proses Verifikasi Pengajuan Limit Kredit Akulaku

8. Jika pengajuan diterima, kalian akan mendapatkan notifikasi SMS seperti di bawah ini.

Notifikasi SMS Pengajuan Limit Kredit Diterima

9. Dan sekarang limit kredit Akulaku kalian sudah aktif dan dapat digunakan untuk belanja di aplikasi Akulaku dengan cara kredit atau cicilan.

Limit Kredit Telah Aktif

FAQ

Berapa lama proses verifikasi pengajuan limit kredit Akulaku?

Verifikasi limit kredit Akulaku hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit.

Apakah limit kredit Akulaku harus dibayar?

Ya. Bagi kalian yang memiliki akun Akulaku dan telah aktif terdaftar cicilan.

Apakah pengguna dapat menaikkan limit kredit Akulaku?

Tentu saja bisa.

Berapa maksimal limit kredit Akulaku?

Limit kredit Akulaku tersedia hingga Rp 25.000.000.

Bisakah limit kredit Akulaku dicairkan?

Bisa. Caranya dengan melakukan gestun atau gesek tunai atau dengan metode pinjaman tunai di Akulaku.

Itulah beberapa informasi menarik dan terlengkap mengenai cara mengajukan limit kredit Akulaku yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.