7 Cara Mencairkan Limit Lazbon, Mudah & Cepat Cuma 3 Menit!!

Cara Mencairkan Limit Lazbon – Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat membahas secara lengkap mengenai apa itu Lazbon dan juga apa saja syarat diperlukan untuk mengajukan KYC Lazbon. Melihat sedikit kembali mengenai Lazbon, layanan satu ini menjadi satu layanan terbaru milik Lazada yang memungkinkan pengguna mencairkan pinjaman dengan mudah. Walaupun sebenarnya mencairkan limit Lazbon sangat mudah, namun ada beberapa pengguna yang belum mengetahui seperti apa langkah-langkah mencairkan pinjaman tersebut. Maka dari itu disini kami akan membagikan informasi lengkap seperti apa tutorialnya.

Membahas sedikit mengenai pinjaman online, bisa dikatakan banyak masyarakat yang cukup terbantu dengan adanya pinjaman online tersebut. Sebut saja seperti SPinjam, Akulaku, Kredivo, Lazbon dan masih ada lagi lainnya yang bisa bisa dimanfaatkan ketika membutuhkan dana mendadak. Untuk Lazbon sendiri memiliki karakteristik yang tidak berbeda jauh dengan SPinjam milik Shopee. Dimana baik SPinjam maupun Lazbon memang layanan kredit digital yang bisa diajukan oleh para pengguna terpilih saja. Jadi tidak semua pengguna setia Lazada bisa menikmati layanan tersebut.

Kemudian dari segi limit juga bisa dikatakan tidak berbeda jauh, hanya saja untuk Lazbon memiliki limit yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan SPinjam, yakni maksimal hanya Rp 20 juta saja. Untuk pengguna baru yang sudah berhasil mengajukan aktivasi limit Lazbon, kebanyakan mereka hanya akan mendapatkan limit sebesar Rp 5.000.000 saja. Limit tersebut juga nantinya bisa dinaikkan hingga maksimal secara bertahap, dengan melihat riwayat kredit yang dimiliki oleh pengguna tersebut. Jika riwayat kredit baik, kemungkinan besar limit akan bisa dinaikkan.

Kembali ke topik pembahasan utama mengenai cara mencairkan limit Lazbon, ada beberapa langkah-langkah yang harus diperhatikan dalam proses ini, agar nantinya pencairan bisa berhasil. Disini juga tidak memerlukan persyaratan apapun. Namun ketahui bahwa pencairan limit hanya dapat dilakukan 1 kali saja. Ketika kalian sudah mencairkan limit, maka sisa limit tidak akan bisa dicairkan kembali sebelum kalian benar-benar melunasi pinjaman sebelumnya. Baiklah tanpa berlama-lama lebih baik langsung saja simak tutorial lengkap cara mencairkan limit Lazbon yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Mencairkan Limit Lazbon

Cara Mencairkan Limit Lazbon

Untuk mencairkan limit Lazbon ini bisa dilakukan dengan mudah. Namun ada juga beberapa orang atau pengguna baru Lazbon yang belum mengetahui seperti apa caranya. Nah disini kalian tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan tutorial lengkap cara mencarikan limit Lazbon. Lebih jelasnya simak tutorial lengkap berikut ini.

1. Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama disini kalian bisa masuk ke aplikasi Lazada terlebih dahulu. Dan di halaman utama, silahkan pilih ikon Dompet di bagian sudut kanan atas.

Buka Aplikasi Lazada

2. Klik Tarik kredit

Nah di halaman dompet, silahkan langsung saja pilih tombol Tarik Kredit.

Pilih Tarik Kredit

3. Masukkan Jumlah Pinjaman

Langkah berikutnya, kalian masukkan jumlah pinjaman yang diinginkan. Lalu pilih juga rencana cicilan atau tenor, mulai dari 6 bulan, 9 bulan sampai 12 bulan.

Masukkan Jumlah Pinjaman

4. Detail Pinjaman

Selanjutnya akan muncul detail pinjaman. Silahkan cek kembali berapa jumlah total pembayaran bulanan yang akan ditagihkan. Jika sudah sesuai, pilih rekening pencairan yang kalian tuju. Disini kalian bisa menambahkan hingga 10 rekening bank. Pilih salah satu rekening yang dituju kemudian tap Konfirmasi. Aktifkan layanan lokasi jika belum mengaktifkannya. Jika layanan lokasi sudah diaktifkan, klik Tarik Kredit.

Detail Pinjaman

5. Tunggu Proses Verifikasi

Nah sampai disini kalian hanya perlu menunggu proses verifikasi sampai pinjaman di transfer ke rekening kalian. Proses verifikasi membutuhkan waktu 1×24 jam. Namun jika semua data dirasa lengkap dan riwayat kredit baik, biasanya verifikasi hanya berlangsung kurang dari 3 menit dan pinjaman akan dikirim ke rekening kalian.

Tunggu Proses Verifikasi

6. Tanda Tangan Kontrak Pinjaman

Langkah terakhir kalian bisa melakukan tanda tangan kontrak pinjaman. Tunggu sebentar karena pencairan sedang dalam proses.

Tanda Tangan Kontrak Pinjaman

7. Pinjaman Berhasil Dicairkan

Selesai. Pengajuan pencairan pinjaman Lazbon telah berhasil dicairkan. Silahkan cek ke nomor rekening kalian.

Pinjaman Berhasil Dicairkan

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara mencairkan limit Lazbon. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tags: , ,