8 Cara Bayar Tagihan Kredit di Alfamart & Indomaret 2020

Cara Bayar Tagihan Kredit di Alfamart – Untuk kalian yang mungkin masih pemula dalam urusan pembayaran tagihan Kredivo. Kredivo memiliki banyak sekali metode pembayaran yang dapat kalian pilih, seperti melalui ATM Bank, Internet Banking, mBanking, E-Commerce dan juga melalui Gerai Retail.

Nah yang akan kami bahas disini adalah mengenai pembayaran tagihan Kredivo melalui gerai retail seperti Alfamart dan juga Indomaret. Sebelumnya kami juga sempat membahas mengenai cara bayar tagihan Kredivo melalui bank BCA dan juga Mandiri.

Untuk cara pembayaran tagihan Kredivo di Alfamart dan Indomaret ini bisa dikatakan cara yang paling mudah. Karena kita hanya perlu datang ke gerai toko tersebut kemudian tunjukan nomor virtual account kalian dan selanjutnya kasir yang akan memproses.

Kemudahan ini yang menjadi salah satu faktor mengapa banyak sekali orang yang menggunakan jasa pembiayaan dari Kredivo, walaupun bisa dikatakan memiliki bunga yang cukup besar per bulannya. Baiklah lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan tutorial pembayaran tagihan Kredivo berikut ini.

Cara Bayar Tagihan Kredit di Alfamart & Indomaret Terbaru

Cara Bayar Tagihan Kredivo di Alfamart

Bayar Tagihan Kredivo di Alfamart

  • Buka aplikasi Kredivo lalu pilih tagihan yang ingin dibayarkan. Pembayaran minimum melalui Alfamart adalah Rp 10.000.
  • Kunjungi Alfamart terdekat dan informasikan ke kasir jika kalian ingin membayar tagihan Kredivo.
  • Tunjukkan nomor virtual account ke kasir Alfamart dan lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan.
  • Kalian hanya bisa melakukan pembayaran lewat Alfamart maksimal 1x per hari. Apabila kalian perlu melakukan pembayaran lagi, silakan gunakan metode pembayaran lainnya.
  • Simpan bukti pembayaran yang sewaktu-waktu diperlukan jika terjadi kendala transaksi.

Bayar Tagihan Kredivo di Indomaret

  • Buka aplikasi Kredivo lalu pilih tagihan yang ingin dibayarkan.
  • Tunjukkan nomor virtual account ke kasir Indomaret dan lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan.
  • Simpan bukti pembayaran yang sewaktu-waktu diperlukan jika terjadi kendala transaksi.

Nah itulah beberapa pembahasan yang dapat kalian simak mengenai pembayaran tagihan angsuran kredit Kredivo melalui gerai retail Alfamart dan juga Indomaret. Cara yang kami sampaikan juga cukup mudah untuk dipahami. Jadi kalian tidak perlu khawatir kebingungan ketika mencoba melakukan pembayaran Kredivo melalui Alfamart atau Indomaret. Baiklah hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.