7 Cara Bayar Shopee Paylater Pakai ShopeePay (Syarat dan Biaya)

Cara Bayar Shopee Paylater Pakai ShopeePay – Saat ini penggunaan layanan Paylater di aplikasi Shopee memang sudah banyak digunakan oleh penggunanya. Namun disini penting diketahui bahwa layanan Shopee Paylater ini hanya diberikan kepada pengguna beruntung saja. Jadi bisa diartikan bahwa pihak Shopee tidak memberikan layanan ini ke semua penggunanya. Jika kalian menjadi salah satu pengguna beruntung, kalian bisa segera melakukan aktivasi.

Setelah kalian selesai melakukan aktivasi, maka nantinya kalian akan mendapatkan limit Shopee Paylater. Setiap pengguna yang mengajukan limit juga akan mendapatkan limit kredit yang berbeda-beda. Nah membahas mengenai Shopee Paylater, terkadang banyak dari pengguna yang kerap menggunakan limit kredit untuk membeli beragam kebutuhan di aplikasi Shopee, baik secara cicilan ataupun tempo 30 hari.

Ketika pengguna sudah melakukan transaksi menggunakan Shopee Paylater, tentunya mereka sudah memiliki kewajiban untuk membayar tagihan di setiap bulannya. Pembayaran tagihan Shopee Paylater ini bisa dilakukan dengan mudah karena pihak Shopee telah memberikan banyak metode, salah satu metode yang bisa digunakan adalah ShopeePay. ShopeePay juga merupakan salah satu fitur layanan milik Shopee yang sangat direkomendasikan dalam hal ini.

Bagi kalian yang belum mengetahui seperti apa cara bayar Shopee Paylater pakai ShopeePay. Kalian tidak perlu kebingungan karena kami disini akan memberikan tutorial lengkap seperti apa cara bayar tagihan SPaylater menggunakan fitur ShopeePay. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi lengkap yang telah kami siapkan di bawah ini.

Cara Bayar Shopee Paylater Pakai ShopeePay

Syarat Bayar Shopee Paylater Pakai ShopeePay

Seperti halnya dengan pembahasan lain terkait pembahasan cara bayar Shopee Paylater. Ada beberapa syarat yang diperlukan dalam hal ini, dimana syarat utama adalah saldo ShopeePay mencukupi. Kemudian pastikan kembali koneksi internet yang digunakan juga stabil agar nantinya proses cara bayar Shopee Paylater pakai ShopeePay dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala. Selain syarat tersebut, kami rasa tidak ada syarat lain yang diperlukan.

Baca  √ Kredit Peduli Usaha Mikro Bank Nagari 2021 : Syarat & Cara Pengajuan

Cara Bayar Shopee Paylater Pakai ShopeePay

Apabila semua persyaratan telah dipersiapkan, maka proses pembayaran tagihan dapat segera dilakukan. Seperti yang kami janjikan, kami akan memberikan informasi tutorial bayar Shopee Paylater pakai ShopeePay lengkap dengan gambar di setiap langkah-langkahnya. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak berikut ini.

1. Buka Aplikasi Shopee

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Shopee dan kemudian pilih menu Saya.

Buka Aplikasi Shopee

2. Pilih Shopee Paylater

Lalu langsung saja pilih menu Shopee Paylater.

Pilih Shopee Paylater

3. Tap Bayar

Berikutnya akan terlihat berapa nominal tagihan yang harus di bayar. Langsung saja tap Bayar.

Tap Bayar

4. Tap Bayar Sekarang

Selanjutnya kalian bisa cek lagi apakah total pembayaran sudah benar, jika sudah tap Bayar Sekarang.

Tap Bayar Sekarang

5. Pilih Metode Pembayaran

Di halaman metode pembayaran, akan ada beberapa pilihan metode, untuk bayar pakai ShopeePay tap ShopeePay di bagian paling atas.

Pilih Metode Pembayaran

6. Masukkan PIN ShopeePay

Langkah terakhir masukkan PIN ShopeePay lalu tunggu proses pembayaran berhasil.

Masukkan PIN ShopeePay

7. Bayar Shopee Paylater Pakai ShopeePay Berhasil

Selesai. Pembayaran tagihan Shopee Paylater pakai ShopeePay telah berhasil.

Bayar Shopee Paylater Pakai ShopeePay Berhasil

Biaya Admin

Membahas mengenai biaya admin, penting diketahui bahwa kedua layanan tersebut baik Shopee Paylater maupun ShopeePay adalah milik Shopee. Maka dari itu kalian tidak akan dikenai biaya admin alias gratis. Berbeda halnya dengan ketika kalian melakukan BAYAR SHOPEE PAYLATER PAKAI GOPAY yang akan dikenai biaya sebesar Rp 2500.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara bayar tagihan Shopee Paylater pakai ShopeePay. Metode ini sangat kami rekomendasikan, jadi proses pembayaran dapat langsung dilakukan di dalam aplikasi Shopee. Namun pastikan bahwa saldo di akun ShopeePay benar-benar tersedia dan mencukupi.

Baca  2 Cara Daftar Akulaku Tanpa BPJSTKU & NPWP, Pasti Diterima!

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar SPaylater pakai ShopeePay. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.