13 Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM BCA 2020

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM BCA – Kartu Kredit MNC Bank adalah alat pembayaran pengganti uang tunai yang diberikan oleh para nasabah Bank MNC yang terpilih. Dimana para pengguna kartu kredit tersebut bisa melakukan pembayaran transaksi secara non tunai.

Pada sistem pembayaran kartu kredit dari Bank MNC, pihak bank akan mengeluarkan tagihan setiap bulannya kepada para pengguna kartu kredit mereka. Setelah muncul tagihan, maka pengguna kartu kredit wajib untuk membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo.

Jika melewati tanggal jatu tempo maka pengguna kartu kredit MNC Bank akan dikenak bunga tinggi. Selain itu berisiko masuk ke dalam black list bank Indonesia, karena tidak membayar tagihan kartu kreditnya.

Salah satu metode pembayaran tagihan kartu kredit MNC Bank adalah lewat ATM Bank BCA. Dimana untuk para nasabah Bank BCA yang memiliki kartu kredit MNC Bank bisa membayarkan tagihannya lewat ATM BCA.

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM BCA Terbaru

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM BCA Terbaru

Pada kesempatan ini kami akan memberitahukan langkah-langkah yang benar dalam membayar tagihan kartu kredit MNC lewat ATM BCA. Silahkan simak baik-baik informasi yang idekredit.com sampaikan dibawah ini.

Cara Bayar Kartu Kredit MNC Via ATM BCA

1. Kunjungi mesin ATM BCA terdekat dengan membawa ATM BCA, 16 digit nomor kartu kredit MNC

2. Masukkan ATM dan PIN ATM BCA

3. Kemudian pilih bahasa, disini pilih bahasa “Indonesia

4. Setelah itu pilih menu “Pembayaran

5. Nantinya kamu akan melihat beberapa menu dan pilih menu “Transaksi Lainnya

6. Selanjutnya pilih “Menu Lain-Lain” dan akan ada menu lagi yang sama pilih “Lain-Lain

7.  Nantinya mesin ATM BCA akan meminta sebuah kode perusahaan, maka masukkan kode perusahaan Bank MNC yaitu 720124

8. Setelah itu mesin ATM BCA akan meminta 16 digit nomor kartu kredit MNC yang ingin dibayar tagihannya, dimana letak nomor tersebut berada dibagian depan kartu kredit MNC

9. Nantinya kamu akan melihat informasi detail tagihan kartu kredit MNC

10. Silahkan masukkan jumlah tagihan yang muncul di layar mesin ATM BCA

11. Setelah di cek kembali jumlah tagihan dan nomor kartu kredit MNC sudah benar maka klik “Benar

12. Terakhir kamu akan mendapatkan bukti pembayaran kartu kredit MNC, harap simpan bukti tersebut.


Hal Penting Wajib Diketahui Soal Pembayaran Kartu Kredit MNC Bank

1. Pembayaran minimum kartu kredit MNC adalah nominal tagihan terkecil yang harus dibayarkan oleh pemilik kartu kredit. Namun jika kamu membayarkan dengan jumlah pembayaran minimum tagihan, maka kamu akan dikenakan bunga kredit sebesar 2.25%. Oleh karena itu lebih baik bayar dengan jumlah yang sesuai dengan tagihan yang muncul.

2. Untuk pembayaran lewat transfer beda bank memang prosesnya tidak secepat pembayaran langsung lewat ATM MNC, butuh beberapa waktu untuk proses pembayarannya diterima oleh Bank MNC.

3. Untuk memastikan pembayaran tagihan pembayaran kartu kredit MNC Bank sudah masuk, maka silahkan hubungi call center MNC Bank.

Itulah beberapa informasi mengenai pembayaran kartu kredit MNC Bank lewat ATM BCA. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan ingat lebih baik bayar tagihan tepat waktu serta dengan jumlah tagihan yang muncul, supaya tidak dikenai denda.