10 Cara Bayar Kartu Halo Pakai Kredivo (Syarat dan Biaya Admin)

Cara Bayar Kartu Halo Pakai Kredivo – Bagi para pengguna Kartu Halo, kalian tentunya memiliki kewajiban untuk melakukan pembayaran tagihan di setiap bulannya. Nah pembayaran tagihan Kartu Halo ini bisa dilakukan dengan melalui banyak metode, seperti M Banking, Transfer via ATM, Internet Banking, Dompet Digital, aplikasi Bank Digital serta layanan Kredivo dan juga Akulaku.

Di pembahasan kali ini terkait bayar Kartu Halo, kami akan menyampaikan tutorial lengkap cara bayar Kartu Halo menggunakan aplikasi Kredivo. Menariknya ketika kalian memanfaatkan Kredivo sebagai metode pembayaran Kartu Halo, disini kalian akan menggunakan limit Kredivo dengan pilihan 2 metode, yakni secara cicilan atau tempo 30 hari. Nah untuk yang masih bingung mengenai caranya, kalian bisa simak pembahasan ini sampai akhir.

Penting diketahui juga bahwa bayar Kartu Halo pakai Kredivo juga bisa dilakukan melalui aplikasi Kredivo langsung atau melalui aplikasi LinkAja yang sudah terhubung dengan akun Kredivo kalian. Baik melalui aplikasi Kredivo langsung atau pakai aplikasi LinkAja, kalian juga disini tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis. Ini yang menjadikan Kredivo bisa dijadikan opsi utama untuk bayar tagihan Kartu Halo.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi, lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara bayar Kartu Halo pakai Kredivo yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Bayar Kartu Halo Pakai Kredivo

Syarat Bayar Kartu Halo Pakai Kredivo

Pembayaran tagihan Kartu Halo memang membutuhkan beberapa persyaratan. Namun syarat yang diperlukan bukan syarat dokumen atau sejenisnya. Dimana dalam proses ini pengguna hanya memerlukan jika akun Kredivo memiliki limit yang cukup dan juga nomor Kartu Halo yang akan dibayarkan. Penting diketahui juga bahwa selain bisa melakukan pembayaran di aplikasi Kredivo, kalian juga membayar Kartu Halo melalui aplikasi LinkAja yang sudah dihubungkan dengan aplikasi Kredivo kalian.

Baca  10 Syarat dan Cara Pengajuan Restrukturisasi Sinarmas 2021

Pada dasarnya sama bahwa cara tersebut sama-sama menggunakan Kredivo, akan tetapi dilakukan melalui beda aplikasi. Pengguna bisa memilih cara salah satu yang menurut kalian paling mudah. Nah pembayaran tagihan Kartu Halo ini nantinya akan menggunakan limit Kredivo kalian. Jadi disini kalian bisa menentukan BAYAR TAGIHAN KREDIVO dengan tempo 30 hari atau cicilan.

Cara Bayar Kartu Halo Pakai Kredivo

Nah setelah mengetahui informasi diatas mengenai syarat bayar Kartu Halo pakai Kredivo. Langkah berikutnya langsung saja simak tutorial lengkap cara bayar Kartu Halo pakai Kredivo yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Kredivo

Langkah pertama masuk ke aplikasi Kredivo dan kemudian pilih menu Pascabayar di halaman utama aplikasi.

Buka Aplikasi Kredivo

2. Masukkan Nomor Kartu Halo

Lalu masukkan nomor Kartu Halo yang akan dibayarkan tagihannya.

Masukkan Nomor Kartu Halo

3. Lihat Tagihan

Jika nomor sudah dimasukkan dan benar, kalian bisa langsung tap Lihat Tagihan di bagian bawah.

Lihat Tagihan

4. Masukkan PIN Kredivo

Langkah terakhir disini akan muncul informasi tagihan, cek kembali apakah semuanya sudah benar. Jika sudah, masukkan PIN transaksi Kredivo dan tunggu sampai pembayaran selesai.

Masukkan PIN Kredivo

Langkah-langkah diatas merupakan cara bayar Kartu Halo pakai Kredivo menggunakan aplikasi Kredivo langsung. Seperti sudah kami jelaskan diatas bahwa pengguna juga bisa melakukan bayar Kartu Halo lewat aplikasi LinkAja menggunakan Kredivo. Dengan syarat jika akun Kredivo sudah terhubung ke LinkAja. Adapun langkah-langkahnya bisa lihat di bawah ini.

1. Buka Aplikasi LinkAja

Langkah pertama masuk ke aplikasi LinkAja dan kemudian pilih menu Lainnya. Lalu di halaman berikutnya akan terlihat beberapa menu, disini bisa pilih saja Pascabayar.

Buka Aplikasi LinkAja

2. Pilih Telkomsel

Berikutnya akan terlihat beberapa provider, disini pilih Telkomsel.

Pilih Telkomsel

3. Masukkan Nomor Kartu Halo

Lalu masukkan nomor Kartu Halo yang akan di bayarkan dan pilih Lanjut.

Masukkan Nomor Kartu Halo 1

4. Tinjau & Konfirmasi

Di halaman berikutnya, cek kembali apakah semua data pembayaran sudah benar. Disini kalian juga bisa pilih metode pembayaran.

Tinjau Konfirmasi

5. Pilih Kredivo

Nantinya akan terlihat Kredivo jika kalian sudah menghubungkan Kredivo ke LinkAja. Langsung saja pilih menu Kredivo dan tap Konfirmasi

Pilih Kredivo

6. Masukkan PIN LinkAja

Langkah terakhir masukkan PIN LinkAja dan bayar tagihan Kartu Halo pakai Kredivo via LinkAja sudah berhasil.

Masukkan PIN LinkAja

Biaya Admin Bayar Kartu Halo Pakai Kredivo

Kemudian untuk soal informasi biaya admin. Penting diketahui bahwa bayar Kartu Halo pakai aplikasi Kredivo ini tidak akan dikenakan biaya admin sepeser pun alias gratis. Hal ini tentu menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi Kredivo. Hanya saja untuk bayar tagihan Kredivo sudah pasti kalian akan dikenakan biaya layanan. Mengenai informasi tersebut bisa kalian lihat di aplikasi Kredivo.

Baca  9 Cara Bayar Akulaku Lewat Line Bank : Syarat & Biaya Admin

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara bayar Kartu Halo pakai Kredivo. Disini kami cukup merekomendasikan kepada kalian pengguna Kartu Halo. Terlebih lagi biasanya Kartu Halo memiliki tanggal jatuh tempo di akhir bulan. Sehingga Kredivo sangat cocok jika kalian masih belum memiliki uang untuk bayar tagihan. Disini kalian juga bisa menggunakan 2 metode, yakni secara tempo 30 hari atau cicilan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar Kartu Halo pakai Kredivo. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.