BSI Mitraguna Berkah : Pengertian, Syarat & Keuntungan

BSI Mitraguna Berkah – Pendidikan memang sangat penting, tak heran jika banyak orang tua bersusah payah untuk memberikan yang terbaik ke anak anak agar mendapatkan pendidikan setinggi mungkin. Untuk menjawab itu semua, kini terdapat solusi paling tepat agar cita cita tersebut tercapai dan salah satunya adalah BSI Mitraguna Berkah.

Tentunya banyak nasabah yang belum mengetahui apa itu BSI Mitraguna Berkah, oleh karena itu pada kesempatan sangat baik ini hendak jelaskan kepada kalian semua akan fasilitas dari BSI tersebut. Oleh karena itu sangat disarankan sekali agar simak artikel ini sampai selesai, sebab ada banyak keuntungan bisa kalian dapatkan.

Lantas, apakah perbedaan dengan BSI Mulitiguna dengan Multiguna Berkah? Jadi pada intinya antara keduanya merupakan layanan pembiayaan yang diberikan kepada setiap nasabah dan bahkan terdapat pembiayaan BSI tanpa Agunan. Hanya saja untuk BSI Mitraguna Berkah ialah sebuah produk pembiayaan pendidikan seperti Dokter, pegawai dan lain sebagainya yang bakal kita bahas sampai tuntas kali ini.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya, maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua secara jelas dan detail agar bisa memahami itu semua. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Idekredit.com mengenai BSI Mitraguna Berkah yang sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

BSI Mitraguna Berkah
Citayam

Apa Itu BSI Mitraguna Berkah

Untuk mengawali pembahasan kali ini terlebih dahulu menjelaskan kepada kalian semua mengenai apa itu BSI Mitraguna Berkah, sebab dari sekian banyak nasabah dari bank BSI belum mengetahui itu semua secara lengkap. Oleh karena itu kami sangat menyarankan sekali kepada kalian semua untuk simak ulasan kali ini sampai selesai agar paham dan jelas.

Baca  √ Pembiayaan Mobil Bekas Clipan Finance 2022 : Syarat, Bunga & Biaya

Jadi singkatnya BSI Mitraguna Berkah merupakan salah satu produk dari Bank Syariah Indonesia yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi semua orang dalam mencapai cita cita yang sejak dini di idamkan. Dalam artian tersebut, semua nasabah bisa mengajukan pembiayaan pendidikan Dokter dan pegawai hingga mencapai 2 milyar rupiah.

Agar kalian dapat mengetahui lebih lengkapnya, sangat disarankan sekali agar simak artikel ini sampai selesai karena ada banyak informasi penting akan disampaikan kepada kalian semua. Dengan mengetahui informasi lebih lengkap, maka memudahkan bagi kalian semua ketika berminat dengan layanan tersebut.

Syarat Pengajuan BSI Mitraguna Berkah

Bagi kalian semua yang minat dengan produk pembiayaan yang sudah kami jelaskan seperti diatas, maka sangat disarankan sekali agar melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku. Pasalnya, dengan dilengkapi dokumen yang dibutuhkan secara otomatis pengajuan bakalan langsung disetujui dan lebih jelasnya simak langsung ulasan sebagai berikut.

  • KTP asli pemohon
  • KTP Pasangan/KK jika sudah menikah
  • NPWP
  • SK Pegawai
  • Payroll melalui BSI
  • Dokumen pendapatan (amprah/slip gaji atau tunjangan)
  • Mutasi Rekening Koran
  • Surat Izin Praktik (Khusus Dokter)

Adapun beberapa persyaratan tersebut bisa saja belum cukup, oleh karena itu sangat disarankan sekali agar menghubungi langsung pihak BSI sehingga memudahkan akan semuanya.

Cara Pengajuan BSI Mitraguna Berkah

Pada pembahasan kali ini kami hendak informasikan kepada kalian semua bagaimana cara melakukan pengajuan BSI Multiguna Berkah. Hal tersebut bertujuan agar kalian tidak bingung ketika ingin mengajukan pembiayaan dari perbankan tersebut.

Pada intinya ketika akan mengajukan pembiayaan, silahkan kalian tanya tanya terlebih dahulu ke pihak bank, setelah mengetahui apa saja persyaratan harus dilengkapi. Setelah semua persyaratan dilengkapi maka langkah selanjutnya tinggal melakukan pengajuan, meskipun bisa dilakukan secara online.

Namun disini kami sangat menyarankan sekali kepada semua nasabah untuk mendatangi langsung ke kantor cabang karena lebih mudah dan transparan. Jadi setiap nasabah bisa tanya tanya seputar fasilitas yang diberikan dan lain sebagainya, dengan begitu akan lebih paham nantinya.

Baca  15 Syarat & Cara Pengajuan KUR Tani BSI (Bank Syariah Indonesia) 2022

Suku Bunga BSI Mitraguna Berkah

Hanya saja sampai saat ini belum diketahui secara pasti berapa besar suku bunga yang dikenakan memang belum diketahui secara pasti akan besaran yang dikenakan, namun hal yang bisa dipastikan angsuran yang dikenakan sangat terjangkau. Lebih menariknya lagi, pihak dari Bank Syariah Indonesia ringan dan tetap.

Sedangkan mengenai biaya admin yang dikenakan, pihak dari BSI tidak membebankan biaya admin sedikitpun alias gratis dan tentunya ini menjadi keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Sedangkan untuk biaya asuransi akan disesuaikan dengan syarat dan ketentuan berlaku, jadi kalian semua cukup hubungi langsung pihak BSI.

Keuntungan BSI Mitraguna Berkah

Sebagai informasi tambahan buat kalian semua, sebelum mengakhiri pembahasan kali ini kami hendak informasikan kepada kalian semua akan keuntungan didapatkan. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

  • Pihaknya diberikan limit pembiayaan Dokter s.d Rp. 2 Miliar, Pegawai s.d Rp 1.5 Miliar.
  • Tenor yang diberikan hingga 15 tahun.
  • Proses mudah dan cepat.
  • Pastinya angsuran ringan dan tetap
  • Payroll BSI.
  • Dan pastinya masih banyak lagi lainnya.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa fasilitas pembiayaan merupakan layanan yang diberikan dari pihak BSI, terlebih lagi ada cukup banyak keuntungan bisa kalian dapatkan. Jadi sangat disarankan sekali buat kalian semua untuk mencari tahu semua informasi baik datang langsung ke kantor cabang maupun call center.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai apa itu BSI Mitraguna Berkah dilengkapi dengan pengertian, syarat, cara pengajuan dan keuntungan dapat Idekredit.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.