2 Tabel Pinjaman KSP Anugrah 2022 : Syarat & Cara Pengajuan

Advertisements

Tabel Pinjaman KSP Anugrah – Mengajukan pinjaman uang memang bisa dilakukan melalui beberapa cara, seperti ke bank, koperasi, pinjaman online ataupun lembaga keuangan lainnya yang tentunya menyediakan produk pinjaman. Nah membahas mengenai pinjaman ini, Koperasi menjadi salah satu topik utama yang akan kami bahas di pertemuan kali ini. Di Indonesia sendiri banyak sekali Koperasi Simpan Pinjam atau lebih dikenal dengan KSP yang mampu memberikan pinjaman dengan limit beragam, salah satunya adalah KSP Anugrah. Menariknya lagi, pengajuan pinjaman di KSP Anugrah ini bisa dilakukan secara online melalui website resminya.

Membahas mengenai KSP Anugrah, di pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi terkai tabel pinjaman KSP Anugrah. Bukan hanya itu saja, informasi lain seperti persyaratan pengajuan, cara pengajuan dan juga info bunga serta biaya juga akan kami sampaikan. Apabila kalian belum mengetahui apa itu KSP Anugrah, Koperasi Simpan Pinjaman satu ini adalah layanan pinjaman online tanpa agunan terkemuka yang menawarkan pinjaman mikro kepada masyarakat Indonesia. kami memperluas jangkauan di seluruh kota dan daerah Indonesia untuk dapat mengajukan pinjaman online di KSP Anugrah. KSP Anugrah juga sudah terdaftar sebagai anggota AFPI dan juga OJK.

KSP Anugrah juga menjadi satu-satunya KSP yang mampu memberikan dana pinjaman mulai dari Rp 5 juta sampai dengan maksimal Rp 900 juta. Pinjaman tersebut juga memiliki tenor yang cukup panjang hingga 36 bulan atau 3 tahun dengan suku bunga yang tentunya cukup rendah untuk sekelas KSP. Bunga dibebankan hanya sebesar 2% per tahun. Namun selain informasi tersebut, tabel pinjaman KSP Anugrah mungkin menjadi salah satu yang banyak dicari oleh calon debitur. Dimana seperti kebanyakan tabel pinjaman bank BPR atau pinjaman bank-bank besar lainnya, pada tabel tersebut juga biasanya tertera informasi lengkap mulai dari plafond, tenor, besar angsuran, bunga dan juga syarat pengajuan.

Advertisements
Baca  Apa Itu Debt Ratio & Bagaimana Cara Menghitungnya

Adapun perihal syarat pengajuan, perlu diketahui bahwa kalian bisa mengajukan secara online melalui website. Jadi disini kalian harus mengisi formulir pengajuan terlebih dahulu di website resmi KSP Anugrah. Kemudian kalian juga akan diminta untuk melampirkan informasi data diri berupa foto KTP, Selfie, KK dan lain sebagainya. Informasi tersebut akan kami sampaikan secara lengkap di poin pembahasan kali ini. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasi detail terkait tabel pinjaman KSP Anugrah, syarat dan juga prosedur pengajuan pinjaman yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Tabel Pinjaman KSP Anugrah

Syarat Pengajuan Pinjaman KSP Anugrah

Di poin pertama mengenai tabel pinjaman KSP Anugrah, disini kami akan memberikan informasi lebih dulu mengenai syarat pengajuan pinjaman KSP Anugrah. Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa KSP Anugrah ini menyediakan pengajuan secara online melalui website resmi di ksp-a.com. Untuk pengajuan pinjaman, kalian bisa menyiapkan beberapa syarat seperti berikut.

  • Mengisi formulir pengajuan pinjaman
  • Umur Min 17 Tahun
  • Sudah Memiliki KTP
  • Menyelesaikan Dana Jaminan
  • Foto Identitas (KTP)
  • Foto Kartu Keluarga (KK)
  • Foto Buku Tabungan
  • Foto Selfie

Informasi Bunga, Biaya & Lain-Lain

Kemudian sebelum kita ke pembahasan utama mengenai tabel pinjaman KSP Anugrah, kami akan membahas mengenai informasi suku bunga, plafond pinjaman, biaya dan lain-lain. Seperti kita ketahui setiap melakukan pengajuan pinjaman tentunya kalian harus wajib mengetahui poin-poin penting seperti bunga, biaya dan lain sebagainya. Nah di KSP Anugrah ini, kalian bisa simak informasi suku bunga, biaya, plafon dan tenor yang telah kami siapkan berikut ini.

  • Bunga angsuran per tahun 2%
  • Maksimal angsuran hingga 36 bulan
  • Pinjaman mulai dari Rp 5.000.000 sampai Rp 900.000.000
  • Jumlah pinjaman bisa dipilih dan disesuaikan
  • Wajib melengkapi berkas pengajuan pinjaman
  • Wajib membayar Dana Jaminan/administrasi awal kepada bendahara KTA atau admin sebelum pinjaman diproses.
  • Proses pencairan dana hanya 20 s/d 90 menit setelah berkas dan Dana Jaminan diterima.
Baca  √ Kredit Multiguna BPR Lestari 2022 : Syarat, Pengajuan & Tabel Angsuran

Cara Pengajuan Pinjaman KSP Anugrah

Berlanjut ke cara pengajuan, disini kalian bisa mengajukan melalui kantor KSP Anugrah atau bisa juga melalui website resmi yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Adapun untuk pengajuan secara offline, kalian bisa langsung menuju ke kantor cabang setempat, khususnya bagi yang berdomisili di area Bandung dan sekitarnya. Namun jika kalian di luar wilayah tersebut, pengajuan online juga masih bisa dilakukan dengan mudah. Untuk pengajuan secara online, kalian akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan lebih dulu. Kemudian lampirkan unggahan dokumen seperti foto KTP, KK, Buku Tabungan dan Foto Selfie.

Apabila pengajuan tersebut telah disetujui, nantinya kalian akan mendapatkan kontrak pinjaman dan dana pinjaman akan langsung dicairkan ke nomor rekening kalian. Nomor rekening yang digunakan juga harus atas nama pribadi atau sesuai dengan identitas KTP kalian. Adapun untuk pembayaran tagihan bulanan, kalian juga bisa membayar tagihan melalui transfer bank via ATM, M Banking atau Internet Banking.

Tabel Pinjaman KSP Anugrah

Untuk bahan pertimbangan kalian yang ingin mengajukan pinjaman di KSP Anugrah. Di bawah ini bisa kalian simak informasi tabel pinjaman KSP Anugrah yang telah kami siapkan berikut.

1. Tabel Pinjaman KSP Anugrah Rp 5 Juta – Rp 300 Juta

Tabel Pinjaman KSP Anugrah Rp 5 Juta Rp 300 Juta

2. Tabel Pinjaman KSP Anugrah Rp 5 Juta – Rp 200 Juta

Tabel Pinjaman KSP Anugrah Rp 5 Juta Rp 200 Juta

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai tabel pinjaman KSP Anugrah. Kami bisa menarik kesimpulan bahwa KSP Anugrah juga menjadi salah satu pinjaman online terbaik dan rekomendasi yang bisa kalian jadikan opsi utama untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan. Terlebih lagi pinjaman yang diberikan juga cukup besar, mulai dari Rp 5 juta sampai maksimal Rp 900 juta. Bunga ringan hanya 2% serta tenor 36 bulan menjadi beberapa faktor mengapa KSP Anugrah cukup kami rekomendasikan kepada kalian semua.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai tabel pinjaman KSP Anugrah. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements