12 Cara Pinjam Uang di Aplikasi Uatas : Syarat & Prosedur

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Uatas – Pengajuan pinjaman online dinilai lebih mudah dibandingkan ketika mengajukan pinjaman di bank. Hal ini dikarenakan semua prosedur pinjaman online bisa dilakukan melalui aplikasi dan bisa diproses kurang dari 24 jam saja, bahkan hanya hitungan menit pinjaman bisa dicairkan langsung ke rekening kalian. Salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa kalian manfaatkan adalah Uatas.

Mengenai Uatas, di pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi lengkap mengenai cara pinjam uang di aplikasi Uatas. Ya, Uatas sendiri bisa diajukan langsung melalui aplikasi. Aplikasi Uatas bisa di Download dengan mudah di Play Store. Untuk bisa mengajukan pinjaman, kalian tentunya harus mendaftarkan akun kalian terlebih dahulu. Perlu diketahui bahwa Uatas memiliki plafon pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta.

Mengetahui lebih lanjut terkait cara pinjam uang di aplikasi Uatas, kalian tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan berbagai macam informasi terkait akan hal ini di pertemuan kali ini. Maka dari itu kalian bisa terus simak pembahasan ini sampai akhir. Selain memberikan informasi cara pinjam uang di Uatas, kami juga akan memberikan informasi lainnya seperti keunggulan pengajuan di Uatas, suku bunga, biaya, plafon dan lain sebagainya.

Nah mengenai persyaratan, kalian hanya cukup membutuhkan KTP, nomor HP dan juga nomor rekening aktif atas nama pribadi. Mengingat Uatas merupakan aplikasi pinjaman online legal dan terdaftar di OJK, kalian harus mengikuti semua syarat ketentuan yang telah ditetapkan tersebut. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara pinjam uang di aplikasi Uatas yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Uatas
Citayam

Apa Itu Uatas?

Sebelum kita menuju ke topik pembahasan utama mengenai cara pinjam uang di aplikasi Uatas, disini kami akan menjelaskan lebih dulu apa itu Uatas. Uatas merupakan aplikasi pinjaman online yang terpercaya yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan Surat Tanda Daftar Nomor: S-454 / NB.213 / 2019 dan telah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS dengan Nomor Sertifikat: ISMS1001070.

Baca  7 Cara Membatalkan Pinjaman Rupiah Cepat Lewat Call Center

Uatas juga menjadi salah satu aplikasi pinjaman online OJK terbaik yang direkomendasikan bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman online dengan syarat mudah dan proses cepat. Uatas juga bersanding dengan beberapa aplikasi pinjol lain seperti Adakami, Akulaku, Kredivo, Indodana dan masih banyak lagi yang lainnya. Terlebih lagi untuk soal suku bunga dan biaya yang dibebankan juga termasuk terjangkau.

Keunggulan Aplikasi Uatas Pinjaman Online

Dengan mengajukan pinjaman di aplikasi Uatas, kalian tentu bisa mendapatkan kebebasan finansial. Pinjaman tersebut juga bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan sehari-hari seperti untuk biaya sekolah, keperluan darurat, biaya rumah sakit atau biaya memulai usaha dan mengembangkan usaha yang tengah dijalani. Untuk itu Uatas bisa menjadi solusi ketika mengalami masalah finansial.

Sama seperti kebanyakan aplikasi pinjaman online lainnya, Uatas juga tentunya memiliki keunggulan yang bisa dinikmati oleh semua penggunanya. Adapun keunggulan yang ditawarkan adalah sebagai berikut.

1. Pengajuan Mudah

Keunggulan pertama adalah kemudahan dalam pengajuan. Uatas berusaha memberikan semua pengajuan pinjaman hanya dengan syarat mudah dan proses yang cepat.

2. Pinjaman Cicilan

Pinjaman dana kredit dengan tenor jangka waktu panjang dan bisa diangsur atau dicicil per bulan untuk pembayarannya. Selain dibebani dengan bunga rendah, biaya layanan juga dirasa cukup ringan.

3. Aman & Terpercaya

Perlu diketahui juga bahwa Uatas hanya meminta 2 izin aplikasi, yakni akses lokasi dan akses kamera. Uatas melindungi semua data dan info nasabah karena telah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS dengan dan telah terdaftar di OJK.

4. Pelayanan Berkualitas

Pihak Uatas juga menyediakan layanan pelanggan berkualitas terbaik sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman secara online dengan bunga rendah dan semua biaya yang transparan.

5. Penawaran Khusus

Khusus bagi nasabah setia, mereka akan mendapatkan penawaran eksklusif dari kami, mulai dari limit lebih tinggi hingga tenor kredit/pinjam uang tunai lebih panjang. Nikmati kredit dengan pintar, aman dan terpercaya.

Syarat Pinjam Uang di Aplikasi Uatas

Pembahasan berikutnya adalah mengenai syarat pengajuan pinjaman di aplikasi Uatas. Ada beberapa syarat diperlukan disini dan juga dibedakan untuk syarat pribadi maupun syarat usaha. Lebih jelasnya kalian bisa simak informasi syarat-syarat di bawah ini.

Syarat Pinjaman Pribadi

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia 18 tahun atau lebih
  • Memiliki penghasilan
  • Memiliki KTP
  • Nomor rekening dengan nama sesuai KTP
Baca  Apa Itu UCan Indosat : Pengertian, Fitur, Limit & Bunga

Syarat Pinjaman Usaha

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia 18 tahun atau lebih
  • Memiliki penghasilan
  • Memiliki KTP
  • Nomor rekening dengan nama sesuai KTP
  • Informasi mengenai usaha

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Uatas

Jika kalian sudah mengetahui informasi mengenai persyaratan diatas, selanjutnya kita masuk ke poin pembahasan utama yakni mengenai cara pinjam uang di aplikasi Uatas. Cara pengajuan bisa dilakukan dengan mudah hanya lewat aplikasi saja, adapun langkah-langkah pengajuannya diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Langkah pertama kalian bisa Download aplikasi UATAS di Google Play Store terlebih dahulu.
  • Setelah selesai terdownload, kalian bisa segera daftar akun dengan menggunakan nomor ponsel kalian.
  • Kemudian pilih jumlah pinjaman yang ingin diajukan.
  • Nantinya kalian akan diminta untuk melengkapi semua data (data personal, info pekerjaan, nomor darurat, nomor rekening), verifikasi KTP dan wajah
  • Tunggu proses audit pengajuan dari pihak Uatas.
  • Jika lolos, maka nantinya dana pinjaman akan ditransfer ke rekening bank kalian.

Informasi Bunga, Biaya & Plafon

Berikutnya adalah mengenai informasi suku bunga, biaya dan juga plafon. Seperti diketahui bahwa Uatas adalah platform pinjaman online tanpa jaminan yang dihadirkan oleh PT Plus Ultra Abadi yang memberikan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga maksimal Rp 10.000.000 dengan tenor maksimal hingga 30 hari. Syarat diperlukan dalam pengajuan juga cukup ringan dengan proses persetujuan kurang dari 24 jam.

Nah mengenai informasi biaya dan suku bunga, pihak Uatas memang memberikan suku bunga yang cukup bersaing, yakni sebesar 14% per tahun dengan biaya lain-lain yang tidak melebihi 2% dari total pinjaman yang diajukan. Pengguna nantinya bisa meminjam dengan memilih tenor angsuran mulai dari 91 hari sampai maksimal 120 hari. Tenor tersebut memang bisa dikatakan cukup pendek.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara pinjam uang di aplikasi Uatas. Disini bisa disimpulkan bahwasanya Uatas menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang sangat kami rekomendasikan ketika kalian membutuhkan dana pinjaman dengan syarat mudah dan proses cepat. Kemudian perihal bunga dan biaya juga cukup bersaing dengan beberapa layanan pinjaman online serupa lainnya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai cara pinjam uang di aplikasi Uatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.