√ Tabel Angsuran KTA Bank BNP 2021 : Syarat, Bunga & Keunggulan

Tabel Angsuran KTA Bank BNP – KTA merupakan salah satu produk pinjaman tanpa agunan yang hampir dimiliki oleh setiap bank di Indonesia. Nah salah satu produk KTA yang banyak diminati oleh masyarakat adalah KTA Bank BNP.

Bank BNP sendiri merupakan salah satu bank swasta yang memiliki banyak nasabah di Indonesia. Membahas mengenai produk KTA Bank BNP, di pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi lengkap mengenai tabel angsuran KTA Bank BNP.

Bukan hanya itu saja, kami juga akan memberikan informasi lain mengenai keunggulan produk KTA Bank BNP, syarat pengajuan, suku bunga, plafond dan cara pengajuan KTA Bank BNP. Semua pembahasan tersebut akan kami kupas secara detail nantinya.

Sama halnya dengan produk KTA bank lain seperti KTA BNI FLEKSI ataupun KTA Mandiri dan lain sebagainya. Produk ini biasanya dapat diajukan melalui online. Namun apakah KTA Bank BNP ini bisa diajukan via online? Ya, tentu saja KTA ini bisa diajukan via online.

Tabel Angsuran KTA Bank BNP

Dengan adanya pengajuan via online, nasabah tidak perlu repot lagi untuk datang ke kantor cabang melakukan pengajuan pinjaman. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak informasi lengkap mengenai tabel angsuran KTA BNP yang telah kami siapkan berikut ini.

Keunggulan KTA BNP

Pada pembahasan pertama, kita akan membahas mengenai apa saja keunggulan yang dimiliki oleh produk KTA Bank BNP ini. Sudah barang pasti diketahui bahwa cicilan Tanpa Agunan/Jaminan memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk pinjaman lainnya.

Salah satu keunggulannya adalah tidak memerlukan jaminan seperti nama produk ini. Akan tetapi walaupun tanpa jaminan, pemohon juga harus melengkapi beberapa persyaratan, mulai dari syarat dokumen dan juga syarat umum.

Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh produk KTA BNP? Lebih jelasnya simak beberapa keunggulan KTA BNP berikut ini.

  • Suku bunga fix dan floating
  • Tenor angsuran KTA BNP maksimal 36 bulan
  • Plafond mulai dari Rp 1 sampai maksimal Rp 25 juta (nasabah baru) dan Rp 40 juta (existing)
  • Proses pengajuan sangat mudah dan cepat.

Suku Bunga KTA Mirai Plus BNP

Suku Bunga KTA BNP

Sebelum melihat tabel angsuran KTA BNP, kalian juga wajib untuk mengetahui besaran suku bunga yang dipatok jika kalian hendak mengajukan cicilan tanpa agunan di bank BNP. Penting diketahui bahwa KTA Mirai Plus BNP ini mematok suku bunga dan bisa dikatakan cukup tinggi, yakni 1,36% sampai 3% per bulannya.

Dengan nominal suku bunga yang cukup tinggi tersebut, bisa dikatakan ini menjadi salah satu kekurangan dari produk pinjaman tanpa agunan bank BNP. Namun terlepas dari itu semua, keunggulan dari KTA BNP Mirai Plus memang bisa menjadi pertimbangan lebih untuk mengajukan pinjaman, dan kemungkinan besaran bunga tersebut bukanlah masalah.

Jenis Produk Kredit Tanpa Jaminan Bank BNP

Jenis Produk KTA BNP

Sebagai informasi tambahan sebelum melihat tabel angsuran KTA BNP, Bank BNP memiliki 2 jenis produk kredit tanpa jaminan, diantaranya adalah sebagai berikut:

KTA BNP Mirai Plus

Produk KTA Mirai Plus merupakan cicilan tanpa jaminan yang diperuntukkan bagi para karyawan tetap ataupun kontrak dengan penghasilan minimum sebesar Rp 1.000.000

KTA BNP Payroll

Sedangkan untuk KTA BNP Payroll ini dikhususkan bagi para karyawan perusahaan yang bekerjasama dengan bank BNP dalam sistem pembayaran penghasilan. Mirai Plus Payroll dapat diajukan oleh karyawan tetap maupun kontrak dengan minimal penghasilan Rp 1.000.000.

Biaya & Lain Lain

Biaya dan Lain Lain

Di bawah ini dapat kalian simak tabel informasi biaya pinjaman tanpa jaminan bank BNP:

Biaya & Suku BungaMirai PlusMirai Plus Payroll
Minimum kreditRp 1.000.000Rp 1.000.000
Maksimal kreditRp 25.000.000Rp 50.000.000
Tenor angsuran24 Bulan6 – 60 bulan
Lama Proses Pencairan7 hari7 hari
Suku Bunga1.36% per bulan3% per bulan
Biaya AdministrasiRp 50.000Rp 50.000
Biaya Provisi3% dari jumlah pinjaman disetujui3% dari jumlah pinjaman disetujui
Biaya pelunasan dipercepat5% dari sisa pokok pinjaman5% dari sisa pokok pinjaman

Dari tabel diatas, ada beberapa jenis biaya-biaya yang dapat dipahami sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman BNP. Mulai dari bunga, biaya admin, biaya pelunasan dan lain sebagainya.

Syarat Pengajuan KTA BNP

Syarat KTA BNP

Pengajuan kredit tanpa jaminan bank BNP ini memerlukan beberapa persyaratan, baik syarat umum maupun syarat dokumen, diantaranya adalah:

Syarat Umum

  • WNI
  • Usia minimum 21 tahun atau sudah menikah
  • Usia maksimum saat pelunasan : 55 tahun
  • Kantor memiliki telepon tetap
  • Status pekerjaan: Karyawan tetap atau Karyawan kontrak: minimal kerja 1 tahun, sisa kontrak 7 bulan
  • Gaji Minimum: Rp 1.000.000

Syarat Dokumen

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Slip gaji terbaru / surat keterangan penghasilan
  • Surat keterangan bekerja / fotokopi surat pengangkatan terakhir
  • Fotokopi surat kontrak untuk karyawan kontrak

Cara Pengajuan KTA BNP Online

Cara Pengajuan KTA BNP Online
  1. Pertama isi formulir data diri di website Bank BNP untuk membuat janji dengan Relationship Manager di Bank BNP setempat.
  2. Selanjutnya klik Submit.
  3. Datangi kantor Bank BNP setempat dengan membawa dokumen persyaratan yang diperlukan.
  4. Isi formulir pengajuan KTA di Bank BNP. Selanjutnya srahkan formulir dan dokumen persyaratan pengajuan KTA Bank BNP kepad petugas.
  5. Tunggu proses persetujuan bank selama kurang lebih 14 hari. Jika waktu tunggu lebih dari 14 hari kerja, kalian bisa cek status pengajuan pinjaman ke Call Center 022-82560163 atau 021-82560164
  6. Apabila pengajuan disetujuii, lakukan penandatanganan kontrak kredit.
  7. Pencairan dana tunai melalui rekening. Total durasi proses biasanya antara 1 sampai 7 hari kerja

Tabel Angsuran Kredit Tanpa Agunan BNP

1. Tabel Angsuran KTA BNP Plafon Rp 1.000.000 – Rp 25.000.0000

Tabel Angsuran KTA BNP Plafon Rp 1 juta Rp 25 Juta

2. Tabel Angsuran KTA BNP Plafon Rp 26.000.000 – Rp 50.000.000

Tabel Angsuran KTA BNP Plafon Rp 26 juta Rp 50 Juta

3. Tabel Angsuran KTA BNP Plafon Rp 51.000.000 – Rp 75.000.000

Tabel Angsuran KTA BNP Plafon Rp 51 juta Rp 75 Juta

4. Tabel Angsuran KTA BNP Plafon Rp 76.000.000 – Rp 100.000.000

Tabel Angsuran KTA BNP Plafon Rp 76 juta Rp 100 Juta

FAQ

Berapa maksimal plafond kredit KTA BNP?

Maksimal kredit adalah Rp 100 juta.

Berapa bunga KTA BNP?

Suku bunga mulai dari 1,36% sampai 3%.

Berapa tenor maksimal kredit?

36 bulan.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai tabel angsuran KTA BNP yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit sampaikan mengenai kumpulan tabel angsuran kredit KTA BNP, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.