2 Tabel Angsuran KPR Mandiri 2020 : 15 Syarat & Pengajuan

Tabel Angsuran KPR Mandiri – Mandiri KPR merupakan kredit kepemilikan rumah yang diberikan kepada nasabah bank Mandiri secara perseorangan. Dimana tujuan kredit kepemilikan rumah ini untuk membeli rumah tinggal, apartemen, ruko, rukan baik lewat developer ataupun tidak melalui developer.

Adapun untuk keuntungan KPR Mandiri diantaranya suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah, uang muka ringan, jangka waktu sampai 20 tahun dan sudah bekerjasama dengan 900 lebih developer di seluruh Indonesia. Selain itu KPR Mandiri juga selalu memberikan berbagai promo menarik untuk nasabahnya yang ingin mengajukan KPR Mandiri.

Berbeda dengan KUR MANDIRI, untuk Mandiri KPR ini menyediakan pinjaman maksimal Rp 15 miliar dengan jangka waktu sampai 20 tahun. Namun pinjaman Mandiri KPR ini terdapat perbedaan dari segi status pekerjaan calon debitur.

Dimana Mandiri KPR ini ada produk dengan suku bunga khusus Mandiri KPR. Jika calon debitur merupakan pegawai tetap di perusahaan terpilih atau mitra bank Mandiri, dengan minimum penghasilan 3 juta per bulan. Maka calon debitur tersebut berhak mendapatkan suku bunga mulai 4.59% fixed 1 tahun pertama, 5.99% 3 tahun pertama dan 9.99% 10 tahun. Untuk lebih jelasnya mengenai tabel angsuran KPR Mandiri terbaru dan terlengkap beserta simulasi angsuran, syarat, biaya dan cara mengajukan KPR Mandiri secara online bisa kamu simak lengkapnya dibawah ini.

Tabel Angsuran KPR Mandiri dari Syarat dan Cara Pengajuan

Tabel Angsuran KPR Mandiri

Tabel Angsuran KPR Mandiri

Dibawah ini idekredit sampaikan tabel angsuran KPR Mandiri untuk pegawai, profesional dan wiraswasta. Perlu menjadi catatan bahwa tabel angsuran KPR bank Mandiri ini hanya sebagai tambahan informasi saja.

Tabel Angsuran KPR Mandiri Pegawai

Cara Simulasi Angsuran KPR Mandiri

Semisal kamu ingin mengetahui berapa jumlah angsuran per bulan KPR Mandiri yang akan kamu ambil. Maka kamu bisa melakukan simulasi angsuran KPR bank Mandiri secara online, untuk panduan lengkapnya bisa simak caranya dibawah ini.

1. Kunjungi website simulasi KPR Mandiri

2. Kemudian pilih simulasi dari jumlah gaji atau harga rumah

3. Untuk simulasi salary atau gaji masukkan jumlah pendapatan, jangka waktu kredit, suku bunga, pekerjaan, angsuran lainnya dan setelah itu klik “Count

3. Untuk simulasi salary atau gaji masukkan jumlah pendapatan

4. Sedangkan untuk simulasi KPR Mandiri dari harga rumah, pilih tujuan kredit apakah untuk renovasi rumah atau membeli rumah, luas bangunan, uang muka, angsuran lainnya, jenis agunan, fasilitas kredit, jangka waktu, suku bunga, harga rumah dan setelah itu klik “Count

4. Sedangkan untuk simulasi KPR Mandiri dari harga rumah

5. Nantinya akan muncul rincian jumlah angsuran dan biaya administrasi KPR Mandiri.

5. Nantinya akan muncul rincian jumlah angsuran dan biaya administrasi KPR Mandiri

Syarat KPR Mandiri

Pada saat pengajuan calon debitur wajib untuk memenuhi semua persyaratan dan dokumen yang diminta oleh pihak bank Mandiri. Untuk syarat dan dokumen KPR Mandiri, bisa lihat dibawah ini.

Syarat Pribadi

  • Warga Negara Indonesia dan Berdomisili di Indonesia
  • Umur minimal 21 tahun
  • Umur maksimal 55 tahun untuk pegawai dan 60 tahun untuk profesional atau wiraswasta pada saat masa kredit berakhir
  • Mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun pegawai dan 2 tahun profesional atau wiraswasta
  • Semua dokumen persyaratan wajib untuk dipenuhi

Syarat Dokumen

  • Formulir aplikasi pengajuan diisi secara lengkap dan benar
  • Fotokopi KTP Pemohon dan suami atau istri
  • Fotokopi suarat nikah/cerai bagi yang sudah menikah
  • Fotokopi kartu keluarga
  • Fotokopi rekening koran tabungan 3 bulan terakhir
  • Fotokopi NPWP Pribadi
  • Dokumen asli slip gaji terakhir atau surat keterangan penghasilan (Khusus Pegawai)
  • Fotokopi neraca laba rubi atau informasi keuangan terakhir (Khusus Profesional dan Wiraswasta)
  • Fotokopi akte pendirian perusahaan dan izin-izin usaha (Khusus Wiraswasta)
  • Fotokopi izin praktek profesi (Khusus Profesional)
  • Fotokopi dokumen kepemilikan agunan dari SHM/SHGB, IMB dan PBB

Biaya KPR Mandiri

Sama seperti KPR BRI SYARIAH, untuk KPR Mandiri ada biaya-biaya yang harus dibayarkan atau dibebankan oleh debitur. Untuk biayanya meliputi biaya provisi, biaya administrasi, premi asuransi seperti asuransi jiwa dan kerugian, pengikatan agunan, taksasi agunan, notaris dan juga balik nama.

Cara Pengajuan KPR Mandiri Online

Selain bisa mengajukan KPR bank Mandiri yang datang langsung ke kantor cabang Mandiri terdekat. Calon debitur juga bisa mengajukan KPR Mandiri secara online, untuk panduannya bisa simak informasinya dibawah ini.

1. Pastikan kamu sudah mempersiapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan

2. Kemudian buka website pengajuan KPR Mandiri resmi

3. Akan muncul formulir Mandiri KPR, maka isikan semua data secara lengkap dan jelas

formulir Mandiri KPR

4. Jika semua informasi sudah di isi, maka masukkan kode captcha yang muncul

5. Lalu klik “Lanjut

6. Tinggal menunggu telepon dari pihak bank Mandiri.

Call Center KPR Bank Mandiri

Jika ada hal yang ingin ditanyakan soal KPR Mandiri, silahkan calon debitur hubungi call center bagian KPR Mandiri. Bisa hubungi lewat email, nomor telepon atau kalau sedang ada waktu maka bisa langsung ke kantor cabang Mandiri terdekat.

  • Nomor Telepon : 14000
  • Email : mandiricare@bankmandiri.co.id

FAQ KPR Mandiri

Apa saja fitur yang ada di KPR Mandiri?

Untuk fitur Mandiri KPR diantaranya Mandiri KPR Take Over, Mandiri KPR Top Up, Mandiri KPR Flexible, Mandiri KPR Angsuran Berjenjang.

Apakah bisa mengajukan KPR Mandiri secara online?

Sangat bisa, calon debitur tinggal mengunjungi website Mandiri KPR resmi.

Berapa suku bunga Mandiri KPR?

Suku bunga KPR Mandiri cukup bervariasi dari mulai 5.99%, 7.5%, 8%, 4.58%. Untuk suku bunga Mandiri KPR terbaru silahkan hubungi pihak bank langsung.

Berapa limit KPR Mandiri?

Untuk limit KPR bank Mandiri maksimal sampai Rp 15 Miliar.

Berapa maksimal jangka waktu KPR Mandiri?

Jangka waktu maksimum KPR Mandiri 20 tahun.

Setelah selesai melakukan proses pengajuan Mandiri KPR, maka calon debitur tinggal menunggu dihubungi oleh pihak bank Mandiri. Jika nantinya proses KPR diterima, maka debitur wajib untuk membayarkan biaya-biaya KPR Mandiri. Itulah informasi lengkap mengenai tabel angsuran KPR Mandiri terlengkap dan terbaru, semoga informasi diatas bisa menjadi tambahan referensi kamu yang ingin mengajukan KPR Mandiri.