25 Pinjaman Online Jelang Lebaran Terbaik Paling Rekomendasi 2022!!

Advertisements

Pinjaman Online Jelang Lebaran Terbaik – Mudik sudah menjadi salah satu tradisi yang selalu dilakukan oleh para perantau. Dimana ketika hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri, mereka para perantau tentu akan melakukan mudik ke kampung halaman mereka masing-masing. Bertemu dengan sanak saudara menjadi kegembiraan sendiri bagi para pemudik, terlebih mereka yang tidak pernah pulang kampung halaman dalam waktu yang sangat lama.

Terkadang pulang kampung atau mudik di akhir bulan Ramadhan tentu mengharuskan kita membawa oleh-oleh untuk sanak saudara yang menanti di rumah. Namun ada juga beberapa dari para pemudik yang pulang kampung hanya membawa sedikit oleh-oleh, dan itu pun mereka memilih meminjam uang kepada teman atau rekan kerja di tempat kerja mereka. Nah sebenarnya ada beberapa layanan aplikasi pinjaman online yang bisa dimanfaatkan.

Jika kalian berminat mengajukan pinjaman online jelang lebaran, disini kami akan memberikan beberapa daftar rekomendasi pinjaman online jelang lebaran terbaik yang bisa kalian pilih. Dari beberapa jenis pinjaman tersebut mungkin ada yang sudah tidak asing lagi bagi kalian semua, seperti contohnya Akulaku, Kredivo, Indodana, Shopee Pinjam dan juga Flexi Cash Jenius. Nah kami akan memberikan informasi lengkap terkait jenis pinjaman online jelang lebaran terbaik tersebut.

Advertisements

Bukan hanya itu saja, ada juga beberapa penjelasan lainnya terkai syarat pengajuan, informasi suku bunga, limit kredit dan tenor. Untuk itu kalian wajib terus simak pembahasan kali ini sampai akhir agar bisa mempertimbangkan pinjaman mana yang akan kalian pilih. Nah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai daftar rekomendasi pinjaman online jelang lebaran terbaik yang telah kami siapkan berikut ini.

Pinjaman Online Jelang Lebaran Terbaik

Daftar Pinjaman Online Jelang Lebaran Terbaik

Seperti sudah kami janjikan diatas bahwa akan ada beberapa jenis pinjaman online jelang lebaran terbaik yang akan kami sampaikan disini. Namun ketahui juga bahwa dari segi pengajuan, suku bunga, limit serta tenor tentu akan berbeda-beda di setiap pinjaman online yang kami informasikan disini. Baiklah tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak daftar pinjaman online jelang lebaran terbaik yang bisa kalian simak di bawah ini.

Baca  12 Cara Pinjam Uang di Aplikasi Uatas : Syarat & Prosedur

1. Akulaku

Akulaku 1

Pinjaman online pertama ada Akulaku. Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu layanan pinjaman, toko online dan paylater Akulaku satu ini. Ya, selain bisa digunakan untuk melakukan pembelian di aplikasi Akulaku dengan metode pembayaran nanti maupun cicilan, Akulaku juga menghadirkan fitur pinjaman online seperti KTA Asetku dan juga Dana Cicil. Perbedaan dari keduanya adalah KTA untuk pinjaman jangka pendek dan sedangkan Dana Cicil untuk pinjaman jangka panjang.

Kedua pinjaman tersebut cukup kami rekomendasikan, hanya saja jika kalian menginginkan pinjaman Akulaku, kalian bisa memilih KTA Akulaku dengan pilihan jangka pendek. Selain suku bunga yang rendah, biaya layanan diberikan juga kami rasa cukup bersaing dengan jenis pinjaman online lainnya. Untuk tenornya sendiri yakni mulai dari 15 hari, 22 hari sampai maksimal 30 hari. Kalian bisa mengajukan pinjaman ini dengan syarat mudah dan prosesnya juga sangat cepat hanya kurang dari 5 menit pinjaman langsung masuk ke rekening.

2. Kredivo

Kredivo 1

Berikutnya ada Kredivo. Kredivo sendiri masuk dalam daftar aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa kalian manfaatkan ketika membutuhkan dana menjelang lebaran. Sama halnya dengan Akulaku, kalian juga bisa menggunakan limit kredit yang didapatkan ketika melakukan pendaftaran untuk belanja online dengan sistem pembayaran paylater maupun cicilan hingga 12 bulan. Kemudian untuk pinjaman tunai, kalian bisa mengajukan pinjaman tunai hingga maksimal Rp 30 juta. Untuk soal bunga, kami rasa Kredivo memiliki bunga yang cukup rendah jika dibandingkan dengan layanan serupa lainnya, maka dari itu Kredivo sangat kami rekomendasikan.

3. Indodana

Indodana Paylater 1

Pinjaman online jelang lebaran terbaik yang selanjutnya ada Indodana Paylater. Selain kedua aplikasi pinjol diatas, Indodana Paylater juga bisa kalian jadikan opsi berikutnya untuk mengajukan pinjaman online. Sama halnya dengan Kredivo, Indodana memberikan plafon pinjaman tunai hingga Rp 25 juta yang bisa diajukan dengan hanya bermodalkan KTP, foto selfie dan rekening atas nama pribadi. Tenor yang bisa dipilih juga fleksibel mulai dari 3 bulan hingga maksimal 12 bulan.

4. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam

Lalu di nomor empat ada Shopee Pinjam. Ya, Shopee Pinjam merupakan salah satu layanan pinjaman tunai yang dihadirkan oleh Shopee. Jika kalian sering menggunakan Shopee untuk berbelanja tentu sudah tidak asing lagi dengan layanan satu ini. Shopee Pinjam juga masuk daftar rekomendasi pinjaman online jelang lebaran yang bisa kalian pilih. Selain memiliki suku bunga rendah, tenor fleksibel dan syarat mudah, pengajuan juga bisa dilakukan dengan proses cepat hanya kurang dari 5 menit saja.

Baca  Pinjaman Kredit Pintar Ditolak ? Penyebab & Cara Mengatasi

5. Flexi Cash Jenius

Flexi Cash Jenius

Dan pinjaman online jelang lebaran terbaik yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Flexi Cash dari BTPN Jenius. Ya, Jenius menjadi salah satu aplikasi Bank Digital milik BTPN yang menghadirkan layanan pinjaman tunai. Pinjaman tunai di Jenius sendiri merupakan penawaran kepada para nasabah Jenius terpilih dan langsung bisa mengaktifkannya segera untuk mendapatkan limit. Cara kerja Flexi Cash Jenius sama seperti kartu kredit, dimana pengguna bisa mengajukan pinjaman tunai dengan memotong limit kredit yang diberikan. Pinjaman juga bisa dilakukan berkali-kali dengan catatan limit kredit masih tersedia. Keunggulan pinjaman Jenius ini, pengguna bisa memilih tenor hingga diatas 36 bulan.

Selain beberapa pinjaman online diatas, sebenarnya masih ada lagi beberapa pinjol online yang bisa kalian manfaatkan jika membutuhkan dana pinjaman untuk mudik lebaran. Di bawah ini bisa kalian lihat beberapa rekomendasikan pinjaman lainnya seperti.

  • Digibank KTA
  • Kredit Pintar
  • JULO
  • Tunaiku
  • Permata KTA Online
  • Finmas
  • PinjamDuit
  • TunaiKita
  • Rupiah Cepat
  • Commbank KTA
  • Tokopedia Pinjol dan Dana Instan
  • UangTeman
  • Easycash
  • DanaBijak
  • DanaFix
  • Adakami
  • Maucash
  • BRI Ceria

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, disini bisa disimpulkan bahwasanya setiap pinjaman online yang kalian lihat diatas tentunya memiliki plafon yang cukup besar serta tenor cicilan yang fleksibel. Namun dari segi tenor, umumnya setiap pinjaman hanya memberikan tenor hingga maksimal 12 bulan saja, terkecuali Jenius Flexi Cash yang memberikan tenor sangat panjang hingga 36 bulan. Lalu dari segi persyaratan diperlukan juga sangatlah mudah ditambah proses pengajuan yang sangat cepat hanya hitungan menit.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai pinjaman online jelang lebaran terbaik. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan dan semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements