√ Kode Referral Akseleran 2022 : Cara Memasukkan & Bonus

Kode Referral Akseleran – Sebagian masyarakat Indonesia sudah mengenal Akseleran sebagai salah satu platform Peer to Peer Landing dimana menghubungkan debitur dan kreditur. Untuk bisa mendapatkan keuntungan pihak kreditur dapat memberikan dana melalui sistem crowdfunding kepada debitur yang membutuhkan. Selain itu keuntungan lain juga bisa didapatkan dengan mengikuti program referral Akseleran dimana dapat diikuti sebagai pihak.

Disamping ada banyak perusahaan yang bermitra dengan Akseleran, pemberi pinjaman perseorangan memang sering dijumpai. Bagi lender atau pemberi pinjaman tidak harus melakukan top up, cukup dengan membagikan kode referral maka akan memperoleh bonus. Programnya bernama teman Akselerasi dimana memiliki sistem referral member get member dimana memiliki tujuan pengguna Akseleran mengajak keluarga, teman ataupun kolega untuk menjadi member.

Pada dasarnya sistem referral memang mengajak orang untuk menggunakan aplikasi Akseleran dan bergabung menjadi member. Kalian akan mendapatkan prosentase bonus dari total pendanaan referral sehingga jauh lebih menguntungkan. Sedangkan bagi yang menggunakan kode referral Akseleran dari kalian juga memperoleh keuntungan berupa dana awal dimana dapat dengan mudah dikembangkan kedalam bentuk investasi.

Setiap akun Akseleran akan memiliki kode referral dimana bisa diperiksa pada menu profil saya. Dari satu kode referral akan dapat dipakai oleh banyak akun baru sehingga kesempatan mendapatkan keuntungan akan semakin besar. Kalian juga dapat dengan mudah membagikan kode referral Akseleran ke akun sosial media maupun lewat pesan sehingga orang lain dapat menggunakan kodenya pada saat pendaftaran member baru.

Kode Referral Akseleran
Citayam

Syarat Referral

Pada saat menggunakan kode referral Akseleran memang wajib sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku. Apabila tidak mengikuti ketentuan maka bisa saja bonus ataupun reward tidak akan diterima. Selain itu usahakan selalu memastikan kodenya sudah benar susunannya supaya bisa terdaftar pada sistem. Untuk syarat lengkapnya silahkan kalian simak dibawah ini.

  • Dana referral tidak dapat ditarik sebelum dipinjamkan ataupun diikutkan kedalam salah satu program kampanye usaha minimal satu kali.
  • Selang waktu pencairan bonus 6 bulan dihitung dari member yang berhasil daftar ke Akseleran.
  • Terdapat notifikasi untuk melihat list referee atau teman yang sudah memasukkan kode referral Akseleran kemudian menggunakan dana awal.
  • Bonus yang berhak diterima pemilik kode referral adalah 0,5% x total dana nett pinjaman dari referee selama 6 bulan pertama (Dana nett=Total Tambah Dana-Total Withdraw). Tidak termasuk dana promo, pengembalian bunga maupun pokok pinjaman sebelumnya.
  • Masa aktif dana awal referral Akseleran maksimal 7 hari setelah daftar.
  • Referee/ pengguna kode hanya bisa memakai kode referral Akseleran sekali saja.
Baca  7 Biaya KPR Rumah Subsidi Perlu Disiapkan & Perhitungannya

Keuntungan Referral Akseleran

Dalam referral Akseleran dikenal istilah Referrer yaitu orang yang memiliki kode referral dan Referee yaitu orang yang memakai kode referral. Untuk pemilik kode atau refferer akan mendapatkan bonus 0,5% dari total pemberian pinjaman yang sudah pemakai kode lakukan dalam kurun waktu 6 bulan. Sedangkan untuk referee atau pengguna kode hanya bisa memasukkan kodenya satu kali dimana akan mendapatkan dana awal Rp.100.000 untuk digunakan sebagai modal memberikan pinjaman.

Kemudian untuk pemilik kodenya memang bebas mengajak banyak orang untuk bergabung sehingga keuntungan yang didapatkan bisa berkali lipat. Cukup dengan mengajak orang lain bergabung dan memberikan pinjaman maka kalian akan secara otomatis mendapatkan bonus. Bisa dikatakan sistem kode referral Akseleran cukup menguntungkan.

Referrer
(Yang memiliki kode referral)
Referee
(Yang memakai kode referral)
0.5% dari tiap pembiayaan dari pengguna kode kalian selama jangka waktu 6 bulanMemperoleh dana awal sebesar Rp.100.000 untuk modal pendanaan

Kumpulan Kode Referral Akseleran

Saat ini referrer memang jumlahnya terus naik sehingga banyak yang bersaing untuk mendapatkan anggota ataupun member baru Akseleran. Melalui kode yang dibagikan akan secara otomatis mendapatkan keuntungan lebih. Ketika kalian daftar awal bisa menggunakan kode dibawah ini, setelah memiliki akun barulah bisa mengajak orang lain memakai kode referral Akseleran milik kalian sendiri.

  • BLOG100
  • AKSLADRIAN13403
  • AKSLZAIFHUL306209
  • AKSLALFA372827
  • AKSLENOS14267
  • AKSLEDWARD384482
  • AKSLDENI370606
  • AKSLPRIYO400621
  • AKSLMEGA117614
  • AKSLMUTIA376286
  • AKSLYUSTRINI372957
  • AKSLAKHMAD373330

Cara Cek Kode Referral Akseleran

Lantas bagaimana untuk bisa mengetahui kodenya ketika kalian sudah terdaftar di Akseleran? Sebenarnya caranya sangat mudah karena kamu tinggal mengakses beberapa menu maka secara otomatis kodenya bisa muncul. Kemudian kode milik kalian dapat langsung dibagikan ataupun dishare kesemua akun sosial media supaya banyak orang berminat bergabung.

Baca  Apa Itu Take Over KPR : Jenis, Biaya Syarat & Cara Mengajukan

1. Silahkan kalian buka aplikasi Akseleran, setelah itu masuk ke menu Lainnya disebelah kanan bawah.

cek Kode Referral Akseleran

2. Akan muncul beberapa pilihan menu, lanjutkan dengan masuk ke Kode Referral untuk mengetahuinya

Kode Referral

3. Akan tampil kode referral milik kamu dimana dapat dibagikan ke teman, tinggal tekan Salin nomor ataupun tekan Bagikan untuk menyebarkannya.

cara cek Kode Referral Akseleran

4. Ketika memilih bagikan maka tampilan sharenya akan seperti dibawah ini dimana cukup menarik.

share kode

Cara Memasukkan Kode Referral Akseleran

Lantas bagaimana cara memasukkan kodenya? Untuk pengguna yang baru saja mendaftar bisa terlebih dahulu mendownload aplikasi Akseleran kemudian melakukan pendaftaran secara online. Pada langkah awal pendaftaran akan tersedia menud referral dimana bisa secara mudah diakses untuk memasukkan kode yang didapatkan dari orang lain.

1. Setelah download Akseleran silahkan kalian buka aplikasinya, berikutnya pilih menu Lainnya dan tekan Daftar Sekarang

daftar akun baru

2. Tampil menu daftar, masukkan alamat email, password, ulangi password lalau cetang persetujuannya. Dibagian bawahnya lanjutkan dengan menggeser toggle Saya memiliki kode referral.

pendaftaran akun

3. Tampil menu referral Akseleran, kemudian ketikkan kode yang sudah didapatkan sebelumnya dan tekan Lanjut. Selesaikan pendaftaran untuk mendapatkan dana awal.

Cara Memasukkan Kode Referral Akseleran

Kesimpulan

Pada dasarnya referral Akseleran memang sangat mudah digunakan sehingga lebih cepat mendapatkan keuntungan. Kalian dapat dengan mudah membagikan kodenya ke teman, kerabat, keluarga, partner bisnis dan orang lainnya. Demikian penjelasan dari idekredit.com, semoga kalian bisa dengan mudah mendapatkan keuntungan dari sistem referral.