Perusahaan Yang Bermitra dengan Akseleran & Call Center

Advertisements

Perusahaan Yang Bermitra dengan Akseleran – Sebagian masyarakat Indonesia mulai mengenal Akseleran sebagai salah satu perusahaan Peer to Peer Landing terbaik saat ini. Akseleran menjadi platform pinjaman online dimana mampu menghubungkan debitur dan juga kreditur baik perseorangan maupun dari kalangan perusahaan. Fasilitas Akseleran bisa diperoleh tanpa adanya jaminan aset sehingga meringankan beban peminjam.

Sebelumnya kami sudah membahas cara mengajukan pinjaman di Akseleran dimana dapat dilakukan online dalam waktu yang cepat. Debitur bisa mengajukan kredit melalui partner akseleran dengan limit mulai dari Rp.1.000.000 hingga maksimal Rp.2.000.000.000 dimana termasuk sangat besar. Menggunakan platform fintech crowdfunding atau urun dana maka target pembiayaan akan mudah dipenuhi dalam waktu lebih cepat.

Peluang investasi di Akseleran juga sangat besar karena sebagai lender atau pemberi dana dapat memperoleh timbal balik. Akseleran memang menghubungkan lender/pemberi dana dan juga borrower/peminjam secara langsung sehingga memudahkan mendapatkan nominal dana yang ditargetkan. Banyak orang juga ingin mengetahui apa saja perusahaan yang bermitra dengan Akseleran sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil kredit.

Advertisements

Akseleran sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) sehingga kredibilitasnya terjamin. Kini juga cukup banyak perusahaan yang bermitra dengan Akseleran karena memang mampu memberikan keuntungan dan kemudahan untuk semua pihak.

Perusahaan Yang Bermitra dengan Akseleran

Perusahaan Yang Bermitra dengan Akseleran

Setiap perusahaan yang bermitra dengan Akseleran akan memberikan pelayanan terbaik dimana kaitannya erat dengan sistem kredit yang sudah dibangun. Terdapat kode perusahaan Akseleran untuk tiap mitranya sehingga memudahkan dalam bertransaksi. Seperti yang kalian tahu terdapat berbagai jenis pinjaman meliputi karyawan, Online Tunai, PayLater Bisnis, Online Merchant Financing Bisnis, Supply Chain Financing dan Distributor/Buyer Financing

Pinjamannya akan berasal atau didanai oleh perusahaan yang bermitra dengan Akseleran maupun dari lender perseorangan. Hal ini menyebabkan seluruh kebutuhan debitur dapat terpenuhi sesuai jenis pinjamannya. Kemudian tiap perusahaan akan memberikan tenor cicilan antara 1 sampai dengan maksimal 12 bulan. Lebih jelasnya simak perusahaan yang bermitra dengan Akseleran dibawah ini.

Baca  √ Pinjaman Online Asakita 2022 : Keunggulan, Syarat & Pengajuan

Midtrans

Midtrans adalah perusahaan penyedia fasilitas pembayaran dimana sampai saat ini memiliki sampai 24 metode yang terintegrasi dengan GoPay. Midtrans memberikan fasilitas yang cocok dipakai oleh startup fitur unggulanj seperti kartu debit, payment link dan juga virtual account. Midtrans juga memiliki fitur dashboard lengkap untuk menangani semua jenis transaksi.

PEFINDO

PEFINDO Biro Kredit merupakan Lembaga Pengelola Informasi Perkreditan atau LPIP dimana berfungsi mengelola semua informasi keuangan. Badan kredit ini akan bekerja dibawah Otoritas Jasa Keuangan untuk pemeriksaaan informasi kredit dari lender maupun borrower di Akseleran sehingga lebih transparan demi tujuan menghindari money laundry/pencucian uang.

Tokopedia

Siapa yang tak kenal dengan Tokopedia? Toko online terbesar di Indonesia saat ini menjual berbagai jenis produk dan membuka peluang untuk seller online mengembangkan usaha. Tokopedia sudah menjadi perusahaan unicorn dimana cukup berpengaruh di Asia Tenggara. Termasuk juga ke perusahaan yang bermitra dengan Akseleran dimana memberikan akses kredit berupa pembelian stock barang.

Bukalapak

Kemudian perusahaan yang bermitra dengan Akseleran lainnya adalah Bukalapak. Toko online dengan lebih dari 90 juta pengguna aktif ini juga menyediakan banyak jenis produk. Selain itu Bukalapak juga memperhatikan pemberdayaan UMKM di Indonesia dimana menyediakan beberapa program dan pelatihan bagi seller.

Qasir

Qasir merupakan aplikasi kasir dimana memiliki fungsi mencatat penjualan, pengelolaan stock, produk kemudian mendapatkan laporaan transaksi. Qasir termasuk perusahaan yang bermitra dengan Akseleran dimana memberikan kemudahan dalam inftrastruktur untuk membangun bisnis baru. Secara langsung fitur manajemen dapat digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

HIPMI Jaya

HIPMI atau Himpunan Pengusaha Muda Indonesia juga bekerjasama dengan Akseleran. Meskipun termasuk organisasi independen namun pergerakan di bidang ekonomi sudah menjaring lebih dari 30 ribu anggota aktif. Setiap anggota HIPMI dapat mengajukan kredit di Akseleran sehingga memudahkan dalam pemenuhan modal usaha.

Baca  √ Pinjaman Adakami Ditolak ? Ini Penyebab & Cara Mengatasi

HIPPI

HIPPI atau Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia juga menjadi partner Akseleran. Anggota HIPPI bisa mengajukan untuk modal usaha sehingga dapat dengan mudah mengembangkan bisnis. Selain itu HIPPI memang sudah sejak lama membina anggotanya supaya tangguh, profesional serta mandiri dalam menghadapi persaingan bisnis.

Ralali

Ralali merupakan platform bisnis berupa marketplace online dimana menghubungkan distributor kepada seller. Semua kalangan pebisnis bisa memanfaatkan Ralali untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah. Selain bagi seller, konsumen juga bisa mencari berbagai jenis produk yang tersedia secara online sehingga lebih mudah menemukannya.

Bhinekka

Hingga kini Bhinekka dikenal sebagai salah satu toko komputer, gadget, laptop maupun aksesori teknologi terpercaya. Bhinekka juga termasuk kedalam perusahaan yang bermitra dengan Akseleran dimana memberikan kemudahan dalam pembelian alat usaha dengan sistem kredit sehingga mampu menjalankan bisnis awal.

JOJONOMIC

Lalu perusahaan yang bermitra dengan Akseleran terakhir adalah Jojonomic. Perusahaan ini termasuk dalam penyedia software untuk pengelolaan bisnis. Beberapa contoh software yang disediakan mulai dari HRIS, human capital, absensi, analisis data, expense management dan masih banyak lainnya.

Call Center Akseleran

Pada dasarnya tiap perusahaan yang bermitra dengan Akseleran memang memiliki peran sendiri sendiri. Ada yang berperan sebagai penyedia kredit, mengurus sistem management, pengelolaan pinjaman, pembayaran, komunitas bisnis dan lain sebagainya. Untuk lebih jelas mengenai perusahaan yang bermitra dengan Akseleran kalian bisa tanyakan ke call center berikut.

  • Kantor Pusat : Sahid Sudirman Center Lantai 11 Unit G, Jl.Jendral Sudirman Kavling 86,Jakarta 10220, Indonesia
  • Email: cs@akseleran.co.id
  • Telepon : (021)50916006
  • Facebook
  • Telegram
  • Instagram
  • Twitter

Kesimpulan

Dengan mengetahui perusahaan yang bermitra dengan Akseleran kalian akan lebih mudah menentukan jenis pinjaman sesuai kebutuhannya. Jangan kawatir karena proses pengajuan kredit di Akseleran termasuk mudah karena online dan pencairannya termasuk cepat. Kamu juga tidak memerlukan agunan fixed asset karena dapat melengkapi informasi debitur saja. Demikian penjelasan dari idekredit.com semoga dapat jadi referensi untuk kalian.

Advertisements