Kartu Kredit BCA Batman 2020 : Syarat, Biaya & Mengajukan

Kartu Kredit BCA Batman – Sebagai salah satu Bank ternama di Indonesia, BCA mengeluarkan beberapa jenis atau tipe kartu kredit. Dimana salah satu macam kartu kredit BCA yang terbaru dan saat ini banyak digunakan adalah BCA Batman.

BCA Visa Batman memang memberikan banyak keuntungan dan manfaat untuk para penggunanya. Selain pengguna bisa menikmati berbagai macam promo yang menarik, BCA Batman juga memberikan biaya yang rendah.

Jika kamu ingin memiliki kartu kredit dengan banyak keuntungan dan biaya yang ringan, maka tepat sekali jika memilih BCA Visa Batman. Selain biaya ringan, dalam proses pengajuan atau aktivasi kartu kredit tersebut cukup mudah dan cepat.

Nantinya setelah menggunakan kartu kredit BCA tersebut selama 1 tahun, maka kamu bisa mengajukan kenaikkan limit kartu kredit BCA. Jika nantinya kamu rasa jumlah limit kartu kredit kamu masih kurang.

Syarat dan Biaya Kartu Kredit BCA Batman

Syarat dan Biaya Kartu Kredit BCA Batman

Penting untuk diingat bahwa sebelum melakukan cara mengajukan kartu kredit BCA Batman, alangkah baiknya untuk kamu tahu beberapa informasi penting. Dimana informasi penting yang berkaitan dengan BCA Visa Batman sudah Idekredit.com rangkum dibawah ini.

Syarat BCA Visa Batman

Syarat Kartu Kredit BCA Batman

Sebelum mengajukan kartu kredit BCA tipe ini maka kamu harus menyiapkan beberapa persyaratan dokumen. Dimana syarat ini wajib untuk dipenuhi jika kamu ingin diterima dan bisa melakukan aktivasi BCA Visa Batman.

Syarat

  1. Minimal Pendapatan Bulanan Rp 3 Jutaan
  2. Usia Minimal 21 Tahun
  3. Usia Maksimal 65 Tahun

Dokumen

  1. Fotokop KTP atau KITAS
  2. Bukti Penghasilan
  3. Fotokopi Rekening Tabungan 2 Bulan Terakhir
  4. Fotokopi Surat Izin Profesi Bagi Profesional
  5. NPWP
  6. Fotokopi Akta Pendirian seperti SIUP atau TDP untuk Wirausaha

Biaya BCA Visa Batman

Biaya Kartu Kredit BCA Batman

Informasi ini juga sangat penting sebelum mengajukan permohonan kartu kredit dari Bank BCA. Dimana untuk para pemegang BCA Batman akan dikenakan beberapa biaya, untuk rincian biayanya bisa kamu lihat dibawah ini.

  1. Iuran tahunan sebesar Rp 125.000 dimana untuk tahun pertama gratis iuran tahunan
  2. Biaya tahunan kartu tambahan sebesar Rp 100.000
  3. Minimal pembayaran setiap bulan Rp 50.000 atau 10% dari jumlah total tagihan yang muncul di setiap bulannya
  4. Denda keterlambatan pembayaran tagihan sebesar Rp 150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
  5. Biaya admin untuk keterlambatan tidak ada
  6. Biaya penarikan tunai minimum Rp 40.000 atau 4% dari jumlah penarikan tunai
  7. Batas penarikan tunai dalam 1 hari 40% dari limit kartu kredit

Keuntungan Kartu Kredit BCA Batman

Keuntungan Kartu Kredit BCA Batman

BCA Visa Batman memberikan banyak sekali keuntungan dan fasilitas untuk para penggunanya. Dimana untuk fitur, fasilitas dan keuntungan BCA Batman bisa kamu simak dibawah ini.

  1. Mendapatkan program cicilan BCA dengan bunga rendah
  2. Mendapatkan poin reward BCA
  3. Menikmati fasilitas BCA Autopay
  4. BCA Reward Points
  5. Pengambilan Uang Tunai
  6. BCA Credit Life
  7. Pelayanan Asuransi
  8. BCA Online PIN Activation
  9. BCA E-Statement

Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA Batman

Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA Batman

1. Silahkan kamu kunjungi website pengajuan atau aktivasi kartu kredit BCA di https://eform.klikbca.com/applycc/welcomeAcco.do

2. Kemudian pilih “Ya” jika kamu memiliki rekening BCA, jika tidak maka pilih “Tidak”

3. Jika kamu pilih “Ya” maka kamu wajib memasukkan nomor rekening atau kartu dan klik “Kirim Kode Verifikasi” dan masukkan kode verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor handphone kamu yang terdaftar di rekening BCA, lalu kamu klik “Submit

4. Lalu isikan formulir pengajuan kartu kredit BCA Batman dari “Data Pribadi” setelah itu klik “Lanjut” untuk mengisi formulir selanjutnya yaitu Data Pekerjaan, Data Bank, Kontak Darurat dan Data Fasilitas lainnya.

5. Tinggal kamu menunggu pengajuan kartu kredit BCA kamu diterima atau tidak, biasanya nanti kamu akan menerima email ataupun telepon dari kantor BCA.

Saran kami jika kamu ingin menggunakan kartu kredit, alangkah baiknya untuk bertanya kepada diri sendiri dulu apakah kamu memang butuh atau tidak. Mengingat banyak orang yang menggunakan kartu kredit kesusahan dalam membayar tagihan, karena pemakaiannya tidak benar dan tidak sesuai dengan kondisi keuangan mereka.