Tabel Angsuran KPR Bank BTN 2020 : 20 Syarat & Cara

Tabel Angsuran KPR Bank BTN – Memiliki sebuah hunian atau rumah memang menjadi salah satu tujuan bagi banyak orang. Untuk saat ini banyak sekali program yang di keluarkan oleh lembaga keuangan guna memberikan kemudahan pada setiap orang yang ingin memiliki hunian tanpa harus memikirkan uang yang banyak agar mereka bisa mendapatkan hunian atau rumah secara cepat.

Munculnya program KPR dari Bank BTN menjadi sebuah angin segar bagi sebagian besar masyarakat yang ingin segera memiliki rumah. Terlebih  lagi Bank BTN sendiri memiliki sebuah program KPR Bank BTN Platinum yang di dasari pada beberapa kelebihan. Salah satunya adalah dapat digunakan untuk membeli sebuah rumah atau hunian langsung dari developer maupun non-developer.

Selain itu kelebihan lain dari KPR Bank BTN Platinum ini juga akan memberi opsi yang lebih luas untuk anda dapat memilihrumah baru, rumah bekas, rumah siap huni atau bahkan rumah indent. Dilain sisi tabel angsuran KPR Bank BTN yang di berikan juga sangatlah bervariatif sehingga anda dapat menyesuaikan dengan kemampuan yang anda miliki setiap bulannya.

Yang menariknya lagi ketika anda memili program KPR Bank BTN Platinum sebagai pilihan untuk memiliki rumah atau hunian secara cepat, anda juga bisa melakukan take over ketika anda sedang memiliki kredit dari bank lain. Tidak saja hanya sampai disitu, salah satu fitur yang ditawarkan yakni plafon kredit yang bebas juga menjadi kelebihan utama dari KPR Bank BTN ini.

Tabel Angsuran KPR Bank BTN Terbaru

Angsuran KPR Bank BTN
Angsuran KPR Bank BTN

Tidak hanya mengacu pada tabel angsuran KPR dari bank BTN, tentunya anda juga akan di beri kemudahan pada saat melakukan pengajuan untuk KPR ini. Yang dimana syarat untuk mengajukan KPR Bank BTN ini bisa dibilang cukup simple bahkan proses yang harus anda lalui untuk bisa mendapatkan KPR ini juga begitu mudah dan cepat.

Syarat Mengajukan KPR Bank BTN Terbaru

Sama halnya dengan pengajuan pinjaman KUR Mandiri atau pengajuan KPR lainnya, anda diharuskan untuk memenuhi beberapa syarat agar proses pengajuan KPR atau pinjaman tersebut segera di terima. Nah bicara mengenai hal tersebut, berikut adalah beberapa syarat mengajukan KPR Bank BTN yang mungkin perlu anda ketahui.

  1. Waji merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki usia minimal 21 tahun dan memiliki status pegawai tetap atau pengusaha atau juga profesional dalam sebuah bidang
  3. Calon nasabah bisa juga dibawah 21 tahun asalkan sudah menikah
  4. Usia maksimal 65 tahun dan tidak lebih
  5. Memiliki pengalaman kerja satu tahun bagi seorang karyawan
  6. Calon nasabah juga di wajibkan untuk menutup asuransi dengan syarat Banker Clause
  7. Setuju dengan perjanjian kredit dan juga Akta Pembebanan Hak Tanggungan atau disingkat APHT dengan melakukan tanda tangan

Secara garis besar sayarat-syarat untuk mendapatkan pinjaman KPR Bank BTN ini memang tidaklah sulit, sehingga tidak heran banyak orang yang menjadikannya sebagai pilihan ketika mereka sudah menginginkan untuk segera memiliki hunian.

Tabel Angsuran KPR Bank BTN Terbaru

Tabel Angsuran KPR Bank BTN Terbaru dan Terlengkap
Silahkan klik kanan gambar tabel angsuran KPR BTN untuk memperbesar gambar.

Dan sebagai tambahan, proses pembayaran angsuran KPR ini juga akan di lakukan secara otomatis alias auto debit dari rekening yang bersangkutan. Dan berikut adalah referensi tabel angsuran KPR Bank BTN terbaru yang dapat anda jadikan sebagai acuannya.

Bagi anda yang ingin mengajukan KPR Bank BTN ini mungkin anda perlu tahu bahwasannya jangka waktu kredit yang ditawarkan KPR Bank BTN ini terbilang cukup lama yakni mencapai 25 tahun untuk waktu paling lamanya. Akan tetapi suku bunga yang ditawarkan untuk nasabah terbilang cukup kompetitif.

Setidaknya dengan mengetahui tabel angsuran KPR Bank BTN dan juga syarat mengajukan KPR Bank BTN ini anda tidak lagi harus bertele-tele ketika anda memang ingin segera memiliki sebuah hunian lewat program KPR ini. Adapun untuk mengajukan KPR ini ada beberapa jenis berkas yang harus anda bawa seperti :

Dokumen Pengajuan KPT BTN

  • Foto copy KTP
  • Formulir Pengajuan
  • Foto Copy KK
  • Foto Copy SK Pegawai
  • Slip Gaji / Keterangan Pengahasilan

Beberapa berkas tersebut harus anda penuhi agar proses pengajuan yang di berikan bisa segera di proses. Namun untuk lebih jelasnya mengenai proses dan langkah-langkahnya kami sarankan untuk anda datang langsung ke kantor Bank BTN agar mendapatkan info terupdate terkait tabel angsuran KPR Bank BTN di daerah anda.