2 Tabel Angsuran BFI Syariah Terlengkap 2022

Tabel Angsuran BFI Syariah – Apakah kalian merupakan salah satu orang sedang membutuhkan pinjaman untuk pembelian rumah, renovasi rumah atau bahkan mau umroh? Untuk melakukan itu semua memang tidaklah sulit, karena terdapat beberapa perusahaan yang menawarkan pembiayaan tersebut.

Contohnya saja sadan SFI Syariah, dimana perusahaan tersebut menawarkan beberapa jenis pinjaman seperti My Ihram, My Ta’lim, My Hajat, My Safar dan Myt Car yang mana masing masing memiliki kelebihan. Untuk memilih salah satunya setiap calon nasabah wajib mengetahui tabel angsuran BFI Syariah, sebab kalian bisa menggambarkan seberapa kuat angsuran yang akan dipilih nantinya.

Lantas seberapa penting untuk mengetahui tabel angsuran pinjaman BFI Syariah? Tentunya sangat penting sekali, karena kita bisa mengetahui dan memperhitungkan kemampuan untuk membayar angsuran setiap bulannya. Sampai disini apakah kalian penasaran dengan itu semua? Jika iya silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan kali ini.

Sebelum lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas, kalian wajib untuk mengetahui semua syarat dan ketentuan berlaku sehingga pengajuan yang akan dilakukan dapat berjalan dengan lancar. Sebagaimana seperti sudah dijelaskan, untuk melakukan pengajuan akan ditentukan juga dengan agunan yang dijaminkan nantinya.

Tabel Angsuran BFI Syariah

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada kesempatan sangat baik ini kami hendak informasikan mulai dari biaya, syarat serta tabel angsuran BFI Syariah. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan oleh Idekredit.com sebagai berikut.

Produk Pinjaman BFI Syariah

Sebelum lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas, terlebih dahulu informasikan kepada kalian semua akan beberapa produk pembiayaan yang sudah disediakan oleh BFI Syariah. Apabila penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

My Ihram

Merupakan slaah satu produk pinjaman berupa pembiayaan umroh buat diri sendiri ataupun orang tua. Lebih menariknya lagi setiap calon nasabah cukup membayar uang muka hanya 10% saja, setelah melakukan pembayaran uang muka maka kalian bisa langsung berangkat tanpa harus melunasi terlebih dahulu.

My Ta’lim

Bagi kalian yang ingin pendidikan lebih tinggi terhadap anak kesayangan, maka wajib untuk mengajuan pinjaman My Ta’lim dimana sebuah pembiyaan pendidik hingga bangku kuliah. Apalagi syarat pengajuan lebih dimudahkan dan kemungkinan besar akan diterima.

My Hajat

Apakah kalain sedang bingung ketika renovasi rumah, sewa ruko atau mau menikah? Jangan bingung, silakan ajukan saja produk pinjaman ini. Sebab pihaknya menawarkan beberapa pembiayaan dengan tujuan untuk melakukan beberapa hal sudah disampaikan tadi.

My Safar

Tentu semua orang ingin sekali berwisata keliling dunia, untuk mewujudkan impian tersebut bisa pilih saja produk pembiyaan My Safar. Sesuai dengan syariat islam pembiyaan wisata hahal akan di biaya, jadi kalian tidak perlu lagi dengan itu semua.

My Car

Dan yang terakhir adalah My Cars dimana merupakan pembiayaan pembelian mobil sesuai dengan syariat dan prinsip syariah dalam melakukan jual beli kendaraan tanpa harus menggunakan Wakalah.

Biaya Pinjaman

Dikutip dari situs resminya langsung, pihaknya memang menawarkan pinjaman dengan prinsip syariah dimana tidak ada bunga serta biaya apapun termasuk denda terlambat bayar angsuran, karena pada dasarnya pinjaman tersebut bukan dalam bentuk uang tunai. Sebagaimana sudah dijelaskan bahwa pihaknya memberikan pembiayaan untuk umroh dan juga pre sekolah sampai kuliah dan terdapat beberapa pembiayaan lain.

Syarat Pengajuan BFI Syariah

Agar proses pengajuan yang dilakukan berjalan dengan lancar, maka wajib mengetahui akan syarat dan ketentuan berlaku sehingga proses dapat berjalan dengan lancar. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

  • Pastinya merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Persipkan dokumen berupa Fotocopy KTP Suami dan Istri
  • Persipkan dokumen berupa Fotocopy Kartu Keluarga
  • Persipkan dokumen berupa Bukti Pembayaran PBB / Rekening Listrik
  • Persipkan dokumen berupa Fotocopy NPWP
  • Bukti Penghasilan 3 Bulan terakhir

Cara Pengajuan BFI Syariah

Sedangkan untuk pengajuan pinjaman di BFI Syariah memang bisa dikatakan cukup mudah, asalkan sebelumnya telah melengkapi semua persyaratan sudah disebutkan seperti diatas. Jika kalian salah satu calon nasabah dan masih bingung akan prosedur pengajuan seperti apa, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  1. Sebelum lanjut mengajukan pinjaman di BFI Syariah, sangat disarankan sekali kepada kalian semua untuk melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku agar proses dapat berjalan lancar.
  2. Setelah semua dokumen dilengkapi, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan tinggal mendatangi langsung kantor BFIS Syariah.
  3. Kemudian tinggal menunggu nomor antrian, setelah mendapatkan nomor antrian silahkan informasikan langsung maksud dan tujuan kalian serta menentukan jenis pinjaman mana yang akan di ajukan.
  4. Nantinya petugas akan mengurus pengajuan yang akan dilakukan mulai dari verifikasi data diri serta dokumen yang akan menjadi persyaratan.
  5. Ketika tahap ini sudah selesai, maka langkah berikutnya tinggal menunggu kabar terbaru dari pihak BFI apakah pengajuan yang dilakukan diterima atau ditolak.
  6. Jika pengajuan diterima maka langkah selanjutnya tinggal melakukan pencairan dimana tujuan pengajuan pembiayaan apakah umrah, renovasi ataupun pembelian kendaraan.

Tabel Angsuran BFI Syariah

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas, disini kami akan sampaikan kepada kalian semua mengenai tabel angsuran BFI Syariah. Apabila penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

1 Tabel Angsuran BFI Syariah
2 Tabel Angsuran BFI Syariah

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan dengan mengetahui tabel angsuran terlebih dahulu maka memudahkan kita dalam menentukan plafon yang akan diajukan serta besaran angsuran, sehingga bisa menyesuaikan penghasilan setiap bulannya. Jadi sangat disarankan sekali sebelum mengajukan pinjaman agar ketahui beberapa hal seperti biaya layanan, denda dan lain sebagainya.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai tabel angsuran BFI Syariah disertai dengan biaya serta denda dapat Idekredit.com sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan seperti tersebut dapat membantu semua orang sedang membutuhkan informasi seperti diatas.

Tags: , ,