√ Pembiayaan Reliance Syariah 2021 : Syarat, Pengajuan & Keunggulan

Pembiayaan Reliance Syariah – Berbagai macam aplikasi pinjaman online memang banyak tersedia di Play Store ataupun App Store, baik pinjaman online konvensional maupun syariah. Untuk jenis pinjaman online konvensional, kalian bisa mengunduh Akulaku, Kredit Pintar, Kredivo, Adakami dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan untuk pinjaman online syariah, kalian bisa mengunduh Duha Syariah, Dana Syariah, Investree, Ammana, Reliance Syariah dan lain sebagainya. Nah pada pembahasan kali ini idekredit.com akan membahas secara lengkap mengenai Pembiayaan Reliance Syariah Online.

Reliance Syariah menjadi salah satu jenis PINJAMAN ONLINE SYARIAH LANGSUNG CAIR yang tentunya dapat kalian jadikan opsi lain untuk mengajukan pinjaman. Untuk soal skema pembiayaan, hampir semua jenis pembiayaan syariah menggunakan skema pembiayaan yang sama. Mulai dari akad, persyaratan serta prosedur pengajuan yang harus dilakukan agar mendapatkan pembiayaan. Hal ini tentu tidak berbeda dengan skema apa yang digunakan oleh Pembiayaan Reliance Syariah yang satu ini. Menariknya dari pembiayaan Reliance Syariah, kalian bisa mengajukan pinjaman hingga maksimal Rp 1 juta.

Pembiayaan Reliance Syariah merupakan layanan otomatis pertama dan satu-satunya yang keseluruhan operasional dilakukan secara online. Reliance Syariah juga memberikan pembiayaan setiap saat selama 7 x 24 jam. Jadi nantinya dana pembiayaan bisa langsung ditransfer pada hari itu juga jika pembiayaan telah disetujui. Ada beberapa pertanyaan yang kerap diajukan oleh para pengguna baru aplikasi Reliance Syariah, yakni apakah syarat pembiayaan membutuhkan agunan atau dokumen penting lain? Perlu diketahui bahwa Reliance Syariah tidak memerlukan dokumen jaminan atau dokumen penting lainnya, kalian hanya perlu menyiapkan E-KTP saja.

Melalui Reliance Syariah, kalian bisa mengajukan pinjaman dana tunai mulai dari Rp 300.000 hingga maksimal Rp 10.000.000. Untuk pengembalian dana pinjaman, kalian juga dapat memilih tenor mulai dari 7 hari sampai 30 hari. Tenor Reliance Syariah bisa dikatakan cukup pendek, lain halnya ketika kalian MENGAJUKAN PINJAMAN DUHA SYARIAH yang menyediakan tenor angsuran mulai dari 3, 6, 9 dan 12 bulan. Baiklah daripada penasaran mengenai jenis pembiayaan Reliance Syariah ini, di bawah ini dapat kalian simak informasi lengkap mengenai syarat, plafon pembiayaan, tenor angsuran, keunggulan serta cara pengajuan pembiayaan Reliance Syariah yang telah idekredit.com siapkan di bawah ini.

Pembiayaan Reliance Syariah

Keunggulan Pembiayaan Reliance Syariah

Pembiayaan Reliance Syariah pastinya memiliki beberapa keunggulan. Dimana keunggulan tersebut yang dijadikan sebagai daya tarik agar masyarakat bisa mengajukan pinjaman dana tunai untuk beragam kebutuhan. Adapun keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca  √ Apa Itu Take Over Pinjaman ? Jenis, Syarat & Prosedur Lengkap

1. Pembiayaan Secara Online

Proses pengajuan pembiayaan di Reliance Syariah dilakukan secara online. Kalian dapat mengajukan melalui website resmi atau aplikasi Reliance Syariah di Play Store. Untuk para pengguna HP berbasis iOS, kalian masih belum bisa mengunduh aplikasi, namun tetap dapat mengajukannya lewat website resmi Reliance Syariah.

2. Beroperasi Selama 7 x 24 jam

Layanan ini bersifat otomatis, maka dari itu kalian bisa mengajukan dan menerima dana pinjaman pada jam berapapun selama 7 x 24 jam.

3. Proses Pengajuan Cepat

Setelah selesai mengisi kolom pendaftaran, Reliance Syariah akan segera melakukan proses pengajuan kalian. Apabila pengajuan disetujui, kalian akan segera mendapatkan dana pinjaman yang akan langsung masuk ke rekening kalian.

4. Tidak Membutuhkan Jaminan

Untuk dapat menerima pembiayaan, kalian hanya perlu menyiapka E-KTP. Reliance Syariah menaruh kepercayaan kepada setiap konsumen, sehingga tidak membutuhkan slip gaji, dokumen jaminan atau apapun.

5. Aman & Terpercaya

Reliance Syariah juga aman serta terpercaya karena telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Informasi pribadi kalian akan tersimpan di mode enkripsi dalam perlindungan yang aman. Informasi tersebut tidak akan pernah jatuh ke tangan pihak ketiga tanpa persetujuan kalian.

6. Pembayaran Mudah

Pembayaran angsuran juga dapat dilakukan dengan mudah melalui beberapa tempat, seperti transfer bank, Doku, Faspay dan lain sebagainya.

Skema Pembiayaan Reliance Syariah

Skema Pembiayaan Reliance Syariah

Berbicara mengenai skema pembiayaan, Reliance Syariah memiliki plafond pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga maksimal Rp 10 juta dengan tenor mulai dari 7 hari sampai 30 hari. Besaran pinjaman tersebut dapat diajukan dengan menggunakan persyaratan ringan. Adapun mengenai tingkatan suku bunga, Reliance Syariah memberikan suku bunga 12% dengan waktu proses pinjaman 24 jam. Mengenai informasi skema pembiyaan dapat kalian simak tabel di bawah ini.

  • Jumlah pinjaman = Rp 300.000 – Rp 10.000.000
  • Tenor pinjaman = 7 hari – 30 hari
Baca  √ Maucash Pinjaman Online 2021 : Syarat, Bunga, Biaya & Pengajuan
Jumlah PinjamanBungaTotal PengembalianTenor Pinjaman
Rp 300.000Rp 61.500Rp 361.50030 hari
Rp 600.000Rp 123.000Rp 723.00030 hari
Rp 800.000Rp 164.000Rp 964.00030 hari

Syarat Pembiayaan Reliance Syariah

Syarat Pembiayaan Reliance Syariah

Kemudian untuk perihal persyaratan pengajuan, kalian perlu memperhatikan apa saja syarat dan kriteria yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut.

  • Berusia 21-70 tahun.
  • Memiliki E-KTP.
  • Bekerja sebagai karyawan dengan penghasilan tetap.
  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki nomor telepon aktif.
  • Telah melakukan pendaftaran di website.

Cara Pengajuan Reliance Syariah

Cara Pengajuan Reliance Syariah

Setelah mengetahui apa saja syarat yang diperlukan, selanjutnya kalian dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di website resmi Reliance Syariah di https://reliancerobopds.co.id/registration/. Jika sudah melalukan pendaftaran, kalian bisa langsung klik Ajukan Sekarang. Nantinya kalian akan diminta untuk memasukkan beberapa data-data mulai dari informasi pribadi, detail pekerjaan, alamat email, nomor HP dan lain sebagainya.

Ikuti terus arahan dari sistem sampai proses pengajuan berhasil. Apabila berhasil, kalian akan diminta melakukan tanda tangan perjanjian pembiayaan serta pencairan dana yang akan langsung ditransfer ke rekening yang telah kalian daftarkan. Ingat, nomor rekening dan nama rekening harus atas nama pribadi tidak boleh orang lain. Jika demikian, maka otomatis pengajuan tidak akan diterima.

Call Center Reliance Syariah

Call Center Reliance Syariah

Bagi kalian yang masih bingung mengenai cara pengajuan pinjaman atau ingin bertanya perihal bab lain terkait pengajuan di Reliance Syariah, kalian bisa menghubungi call center atau akun sosial media Reliance Syariah di bawah ini.

  • Call Center = (021) 395-099-77
  • Email = support@reliancerobopds.co.id
  • Facebook = https://www.facebook.com/RelianceRoboPDS/

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara dan syarat pengajuan pembiayaan Reliance Syariah yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.