30 Syarat & Cara Pembiayaan Kendaraan BPRS Al Salaam 2021

Pembiayaan Kendaraan BPRS Al Salaam – Kebutuhan kendaraan bermotor baik motor maupun mobil bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan yang umum. Maka tak heran jika hampir semua masyarakat telah memiliki kedua jenis kendaraan tersebut.

Seperti kita ketahui bahwa kendaraan bermotor memiliki harga yang terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya. Nah bagi kalian yang mungkin ingin memiliki kendaraan bermotor tersebut namun tidak memiliki budget cukup, kalian bisa mengajukan pembiayaan.

Salah satu produk pembiayaan kendaraan bermotor yang akan idekredit.com bahas pada pertemuan kali ini adalah pembiayaan kendaraan BPRS Al Salaam. Dengan mengajukan pembiayaan ini, kalian berkesempatan untuk mendapatkan kendaraan impian kalian.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pembiayaan kendaraan dari BPRS Al Salaam juga cukup ringan. Disamping itu, tenor angsuran yang diberikan tentunya cukup panjang. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pembiayaan Kendaraan BPRS Al Salaam

Keunggulan Kredit Kendaraan BPRS Al Salaam

Perlu kalian ketahui bahwa setiap produk pembiayaan yang dimiliki oleh BPRS Al Salaam pastinya memilikii keunggulan. Seperti halnya dengan PEMBIAYAAN MULTIGUNA BPRS AL SALAAM yang dapat digunakan untuk segala macam kebutuhan, pembiayaan kendaraan bermotor BPRS Al Salaam juga memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Menggunakan prinsip syariah, tanpa riba dan insha Allah berkah.
  • Angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan.
  • Pembayarang angsuran dapat ditransfer dari bank lain.
  • Nasabah berkesempatan mendapatkan aneka promo sesuai periode berlaku.
  • Terdaftar resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Baca  Tabel Angsuran KPR BNI Griya 2021 : Syarat & Pengajuan

Jenis Pembiayaan Kendaraan BPRS Al Salaam

Pembiayaan kendaraan BPRS Al Salaam ini memiliki jenis, yakni pembiayaan untuk kepemilikan sepeda motor dan kepemilikan mobil. Adapun persyaratan dan lain-lain dapat kalian simak penjelasan di bawah ini.

Pembiayaan Motor Syariah

Pembiayaan Sepeda Motor BPRS Al Salaam

Pembiayaan kendaraan khusus sepeda motor yang menggunakan akad Murabahab atau jual-beli cicil. Motor yang disediakan mulai dari merk Honda, Suzuki, Yamaha dan Kawasaki. Sedangkan untuk jangka waktu angsuran mulai dari 11 bulan dan maksimal 35 bulan.

Pembiayaan ini juga dapat diajukan oleh Warga Negara Indonesia atau pun badan usaha. Nah, mengenai persyaratan pembiayaan, kalian dapat simak di bawah ini.

DokumenKaryawanWiraswastaBadan Usaha
Surat permohonan pengajuan pembiayaan sepeda motor (asli)
Fotokopi KTP Pemohon
Fotokopi KTP Suami/Istri
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Akte Nikah/Cerai
Fotokopi Slip Gaji 1 bulan terakhir atau Surat Keterangan Penghasilan (asli)
Fotokopi Laporan Keuangan Usaha
Fotokopi NPWP
Fotokopi SIUP
Fotokopi SPPT PBB

Pembiayaan Mobil Syariah

Pembiayaan Mobil BPRS Al Salaam

Pembiayaan mobil syariah ini merupakan produk penyaluran dana untuk kepemilikan mobil baru atau bekas dengan usia mobil maksimal 10 tahun dari tahun pengajuan. Akad yang digunakan juga sama yakni Akad Murabahah atau jual-beli cicil. Jangka waktu angsuran maksimal hingga 5 tahun atau 60 bulan.

Pembiayaan ini juga dapat diajukan oleh Warga Negara Indonesia atau pun badan usaha. Nah, mengenai persyaratan pembiayaan mobil syariah, kalian dapat simak di bawah ini.

DokumenKaryawanWiraswastaBadan Usaha
Surat permohonan pengajuan pembiayaan kendaraan mobil (asli)
Fotokopi KTP Pemohon
Fotokopi KTP Suami/Istri
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Akte Nikah/Cerai
Fotokopi Slip Gaji 3 bulan terakhir atau Surat Keterangan Penghasilan (asli)
Bukti Rekening Koran 3 bulan terakhir
Fotokopi Laporan Keuangan Usaha
Fotokopi bukti kepemilikan rumah (sertifikat tanah/girik/AJB/SPPT PBB)
Fotokopi STNK, BPKB dan KTP pemilik mobil lama (Refinancing mobil bekas)
Fotokopi SIM A

Cara Pengajuan Pembiayaan Kendaraan Bank Syariah Al Salaam

Cara Pengajuan Pembiayaan Kendaraan Bank Syariah Al Salaam

Mengenai pengajuan, kalian bisa melakukan pengajuan melalui website secara online atau datang langsung ke kantor cabang BRPS Al Salaam setempat. Jangan lupa juga untuk membawa persyaratan yang diperlukan. Nah untuk pengajuan pembiayaan via online, kalian dapat mengisi formulir pengajuan terlebih dahulu dan tunggu kabar dari pihak bank BPRS Al Salaam.

Baca  √ Syarat KPR Maybank 2021 : Suku Bunga, Biaya, Keunggulan

Apabila pengajuan diterima, kalian biasanya akan dihubungi oleh pihak bank untuk proses penandatanganan kontrak pembiayaan dan mengurus keperluan biaya dan DP pembiayaan yang telah disepakati.

Tabel Angsuran Pembiayaan Kendaraan BPRS Al Salaam

Tabel Kredit Motor BPRS Al Salaam

Tabel Kredit Motor BPRS Al Salaam

Tabel Kredit Mobil BPRS Al Salaam

Tabel Kredit Mobil BPRS Al Salaam

Tabel Angsuran Kredit Mobil Suzuki BPRS Al Salaam

Tabel Angsuran Kredit Mobil Suzuki BPRS Al Salaam

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai pembiayaan kendaraan bermotor BPRS Al Salaam yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi kalian semua.