8 Paylater Jelang Lebaran Terbaik 2022 Bunga Ringan Limit Besar!

Paylater Jelang Lebaran Terbaik – Seperti kita ketahui bahwasanya layanan paylater menjadi solusi ketika pengajuan kartu kredit bank tidak kunjung disetujui. Dari sistem kerja, paylater dan juga kartu kredit memiliki kesamaan, hanya saja untuk layanan paylater kebanyakan tidak disertai dengan adanya kartu fisik. Akan tetapi saat ini juga sudah ada beberapa aplikasi paylater yang bekerjasama dengan pihak bank untuk menghadirkan kartu fisik, seperti halnya dengan Kredivo dan juga Yup Card Paylater.

Kebutuhan dana mendadak tentu sudah pernah dialami oleh setiap orang, dan dengan hadirnya paylater ini tentu kalian akan lebih mudah mendapatkan dana pada saat itu juga. Penting diketahui juga bahwa layanan paylater biasanya hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja, namun tidak untuk Kredivo maupun Akulaku dan juga Indodana Paylater. Dimana ketiga layanan ini bisa diajukan oleh siapa saja. Berbicara mengenai kebutuhan mendadak, ketika menjelang lebaran biasanya banyak orang yang membutuhkan dana mendadak untuk pulang kampung atau membeli oleh-oleh untuk sanak saudara.

Dengan memanfaatkan limit yang ada pada paylater, kalian akan lebih mudah mendapatkan pinjaman sesuai keinginan kalian atau bisa juga dengan menyesuaikan kemampuan membayar di kemudian hari. Di pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi lengkap terkait daftar rekomendasi paylater jelang lebaran terbaik. Sebelum memutuskan untuk mudik jelang lebaran, jika kalian membutuhkan beberapa oleh-oleh, kalian bisa membeli melalui Market Place kenamaan seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak atau lain sebagainya dengan memilih metode pembayaran paylater.

Membahas mengenai paylater jelang lebaran terbaik, kami bukan hanya memberikan apa saja paylater yang paling direkomendasikan, namun ada juga pembahasan lain seperti informasi suku bunga, limit dan juga tenor pembayaran. Untuk itu kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir agar bisa memilih mana layanan paylater yang paling cocok digunakan untuk pembayaran oleh-oleh jelang lebaran. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi lengkap yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Paylater Jelang Lebaran Terbaik
Citayam

Daftar Rekomendasi Paylater Jelang Lebaran Terbaik

Sesuai namanya, paylater ini bisa digunakan untuk melakukan pembelian dengan menggunakan limit tersedia di layanan tersebut. Pengguna bisa menggunakannya untuk berbelanja dengan memilih metode pembayaran nanti atau cicilan hingga tenor 12 bulan. Inilah yang menjadikan layanan paylater lebih banyak dipilih oleh orang-orang dibandingkan dengan kartu kredit. Selain pengajuannya yang mudah, pengguna juga tidak akan dibebani dengan biaya tahunan layaknya kartu kredit. Lalu apa saja sih rekomendasi paylater jelang lebaran terbaik? Lebih jelasnya langsung saja simak daftarnya berikut ini.

Baca  10 Cara Membatalkan Pinjaman Indodana Paylater 2022 : Alasan & Syarat

1. Shopee Paylater

Shopee Paylater

Posisi pertama layanan paylater jelang lebaran terbaik yang paling kami rekomendasikan adalah Shopee Paylater. Ya, Shopee Paylater menjadi salah satu yang paling banyak digunakan oleh orang-orang, khususnya mereka yang merupakan pengguna setia Shopee. Kalian bisa melakukan pembelanjaan via aplikasi Shopee menggunakan metode paylater ini. Pengguna juga bisa memilih metode pembayaran nanti atau cicilan hingga 12 bulan. Suku bunga dibebankan juga cukup ringan dan bersaing, hal ini yang menjadi faktor mengapa kami sangat merekomendasikannya. Jika kalian ingin mempelajari secara detail mengenai sistem pembayaran SPaylater, kalian bisa simak pembahasan lengkap mengenai sistem pembayaran Shopee Paylater di pertemuan sebelumnya.

2. Akulaku

Akulaku

Kemudian ada Akulaku yang bisa dimanfaatkan oleh kalian semua. Tidak seperti layanan Shopee Paylater yang hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja, Akulaku bisa diajukan oleh semua orang. Kalian hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui App Store maupun Play Store. Disini Akulaku juga merupakan aplikasi toko online serta pinjaman online terbaik yang bisa digunakan ketika kalian sudah mendaftar. Kalian bisa belanja langsung di aplikasi Akulaku dengan metode cicilan menggunakan Akucicil atau bisa juga melalui Shopee karena Akulaku menjadi merchant rekanan dari Shopee.

3. Kredivo

Kredivo

Berikutnya ada Kredivo. Kredivo juga memiliki kesamaan dengan Akulaku, dimana memiliki layanan paylater dan pinjaman online, hanya saja kalian tidak bisa berbelanja langsung di aplikasi Kredivo karena bukan merupakan toko online. Namun di dalam aplikasi, kalian bisa memilih beberapa merchant toko online yang bisa kalian jadikan tempat berbelanja. Ketika pengguna sudah melakukan pendaftaran dan mendapatkan limit, pengguna tentu bisa menggunakan limit tersebut untuk berbelanja keperluan jelang lebaran atau bisa juga mengajukan pinjaman tunai dengan tempo 30 hari sampai dengan 12 bulan.

4. Indodana Paylater

Indodana Paylater

Paylater jelang lebaran terbaik yang juga kami rekomendasikan adalah Indodana Paylater. Indodana PayLater adalah layanan kredit digital yang bisa digunakan untuk membeli barang atau jasa secara kredit di berbagai merchant yang sudah bekerjasama dengan Indodana. Selain syarat pengajuan yang mudah, cara menggunakan limit Indodana Paylater untuk berbelanja juga mudah. Selain itu kalian juga bisa menikmati beragam promo dan diskon menarik ketika memilih Indodana sebagai metode pembayaran, baik bayar nanti maupun cicilan hingga 12 bulan.

5. GoPaylater

GoPaylater

Di nomor 5 ada GoPaylater. Ya, GoPayLater sendiri merupakan metode pembayaran yang merupakan bagian dari GoTo Financial. Adapun layanan tersebut dapat digunakan melalui aplikasi Gojek ataupun Tokopedia. Sama seperti Shopee Paylater, layanan ini juga hanya diberikan kepada pengguna Gojek terpilih saja. Layanan ini bisa digunakan di beberapa merchant rekenan Gojek seperti Tokopedia dan lain sebagainya. Disamping itu, cara menggunakannya juga sangat mudah, terlebih lagi pengguna bisa mendapatkan GoPay Coin ketika selesai menggunakannya untuk transaksi, baik pembayaran maupun pembelian.

Baca  12 Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Syarat 2022

6. Lazada Paylater

Lazada Paylater

Lalu ada Lazada Paylater. Layanan Paylater Lazada ini bekerjasama dengan Akulaku yang merupakan aplikasi terlengkap mulai dari toko online, cicilan barang, paylater hingga pinjaman tunai. Ya, dapat dipastikan jika Lazada Paylater hanya diberikan kepada pengguna terpilih Lazada. Ada syarat penting agar bisa mengaktifkan layanan ini, yakni pengguna Lazada harus sudah memiliki akun Akulaku yang juga telah mendapatkan limit Akucicil. Nantinya limit Lazada Paylater akan menyesuaikan limit yang didapat di Akulaku. Jika kalian membutuhkan layanan paylater, Lazada Paylater bisa menjadi solusi kalian.

7. Traveloka Paylater

Traveloka Paylater

Paylater jelang lebaran terbaik berikutnya adalah Traveloka Paylater. Layanan paylater ini bisa kalian pilih ketika membutuhkan tiket pesawat, tiket kereta api, bus dan lain sebagainya untuk keperluan mudik atau pulang kampung. Cara penggunaannya juga sangatlah mudah, terlebih lagi saat ini pengguna sudah bisa mendapatkan fasilitas Traveloka Paylater Card berkat kerjasama dengan Bank BRI. Kartu Traveloka juga bisa dikatakan sebagai kartu kredit yang tentu akan memudahkan kalian dalam urusan transaksi apapun.

8. Home Credit Bayar Nanti

Home Credit Bayar Nanti

Dan paylater jelang lebaran terbaik yang terakhir adalah Home Credit Bayar Nanti. Home Credit Bayar Nanti menjadi salah satu layanan Home Credit Indonesia yang bisa digunakan oleh semua pelanggan HCI terpilih. Sama dengan beberapa layanan paylater diatas, pengguna bisa menggunakan limit paylater untuk melakukan pembelanjaan di merchant rekanan HCI baik secara offline maupun online. Namun untuk segi limit, Home Credit Bayar Nanti tergolong memiliki limit yang cukup kecil.

Kesimpulan

Dari pembahasan diatas disini bisa kami simpulkan bahwa layanan paylater jelang lebaran terbaik ini kebanyakan hanya bisa digunakan oleh para pengguna terpilih saja. Namun untuk Kredivo dan Akulaku memiliki perbedaan, dimana bisa digunakan oleh semua orang tanpa harus terpilih. Mengenai perbandingan suku bunga kami rasa tidak berbeda jauh dan cukup bersaing. Maka kalian bisa bebas memilih manakah paylater terbaik menurut kalian.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai paylater jelang lebaran terbaik. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.