6 Cara Menaikkan Limit Tunaiku Amar Bank 2022: Cepat Disetujui!

Cara Menaikkan Limit Tunaiku – Hadirnya layanan pinjaman online menjadi salah satu solusi bagi sebagian orang yang sedang membutuhkan dana atau uang dengan cepat. Pasalnya sekarang ini sudah tersedia banyak sekali layanan pinjaman online (Pinjol) yang bisa didaftar dengan mudah dan cepat. Salah satu aplikasi Pinjol tersebut yaitu Tunaiku dari Amar Bank.

Setelah pengguna atau nasabah mendaftarkan sebuah akun di Tunaiku, maka akan mendapatkan limit pinjaman atau kredit tanpa agunan (KTA). Setelah berhasil mendapatkan limit, nasabah bisa mengajukan kenaikan limit di Tunaiku. Namun bagaimana cara menaikkan limit Tunaiku? Apa saja persyaratannya?

Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi sebelum mengajukan limit tambahan di Tunaiku. Dimana syarat tersebut seperti informasi atau data nasabah, riwayat pembayaran maupun beberapa persyaratan lainnya. Cara menaikkan limit Tunaiku dapat dilakukan dengan menghubungi call center Tunaiku. Sehingga nantinya customer service akan membantu proses meningkatkan limit pinjaman di akun Tunaiku kalian.

Nah pada artikel kali ini, Idekredit.com akan menyajikan ulasan mengenai cara menaikkan limit Tunaiku. Namun sebelum masuk ke cara tersebut, silahkan simak ulasan mengenai syarat naik kan limit Tunaiku berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Tunaiku
Citayam

Syarat Menaikkan Limit Tunaiku

Ada beberapa syarat penting yang perlu kalian ketahui sebelum mengajukan kenaikan limit Tunaiku. Dimana setelah beberapa syarat dibawah ini sudah dipenuhi, maka besar kemungkinan pengajuan limit yang diajukan akan disetujui dengan mudah dan cepat. Syarat mengajukan kenaikan limit Tunaiku diantaranya sebagai berikut:

  • Pengajuan menaikkan limit Pinjaman harus dilakukan oleh konsumen atau nasabah yang terdaftar
  • Nasabah setidaknya sudah mendaftar atau menjadi anggota di Tunaiku minimal 6 bulan
  • Nasabah mengajukan limit tambahan maksimal 100% dari limit sebelumnya
  • Tidak memiliki riwayat buruk dalam pembayaran tagihan Tunaiku, seperti telat bayar maupun gagal bayar (Galbay) di Tunaiku
Baca  √ Kredit Multiguna Bank Kaltimtara 2022 : Syarat, Bunga & Keunggulan

Nah setelah ketahui beberapa syarat di atas, sekarang bagaimana cara meningkatkan limit Tunaiku? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Tunaiku

Seperti sudah disinggung di awal, bahwa cara menaikkan batas pinjaman di Tunaiku bisa dilakukan degan menghubungi call center atau CS Tunaiku. Sehingga proses menaikkan limit nantinya akan dibantu oleh pihak customer service dari pinjaman online ini. Cara menaikkan batas pinjaman di Tunaiku adalah sebagai berikut:

1. Penuhi Semua Syarat dan Ketentuan

Langkah pertama silahkan penuhi semua syarat dan ketentuan untuk menaikkan limit. Seperti tidak pernah telat bayar tagihan, tidak pernah gagal bayar tagihan maupun dengan memenuhi syarat dan ketentuan lainnya.

2. Siapkan Dokumen

Cara kedua silahkan siapkan dokumen pendukung dari nasabah Tunaiku. Seperti nama, nomor KTP, nomor HP nasabah yang terdaftar di akun Tunaiku.

3. Hubungi Call Center Tunaiku

Langkah ketiga silahkan hubungi call center Tunaiku. Kalian bisa menghubungi kontak CS Tunaiku lewat panggilan, email maupun beberapa kontak customer service Tunaiku lainnya. Berikut ini kontak call center Tunaiku yang bisa kalian hubungi.

  • Panggilan: (021) 4000-5859
  • Email: tanya@amarbank.co

Buat kalian yang ingin informasi lebih lengkap mengenai kontak customer service Tunaiku, kemarin Idekredit.com sudah pernah merangkum tentang call center Tunaiku 24 jam.

4. Ajukan Menaikkan Limit

Selanjutnya silahkan berikan informasi atau ajukan menaikkan limit ke customer service. Kalian bisa memberikan data atau identitas yang tadi sudah disiapkan. Seperti nama nasabah, nomor KTP maupun nomor HP yang terdaftar di akun Tunaiku. Silahkan minta proses menaikkan limit kepada CS dari pinjaman online ini. Sehingga nantinya permintaan yang kalian ajukan dapat diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca  Tabel Angsuran Pinjaman KUK Bank Mega 2022

5. Tunggu Proses Menaikkan Limit

Kemudian setelah CS Tunaiku sudah menerima permintaan menaikkan batas pinjaman, silahkan tunggu proses tersebut sampai CS Tunaiku menyetujui pengajuan menaikkan batas kredit di akun Tunaiku kalian. Biasanya proses ini membutuhkan beberapa waktu sesuai dengan riwayat kalian di Tunaiku.

Apabila kalian tidak pernah melanggar syarat dan ketentuan meminjam uang di Tunaiku, maka besar kemungkinan hanya membutuhkan waktu sebentar untuk menaikkan limit. Namun jika kalian pernah melanggar ketentuan Tunaiku, maka bisa saja membuat proses mengajukan tambahan limit menjadi lebih lama bahkan bisa juga ditolak.

Berbicara mengenai ditolak Tunaiku, Idekredit.com juga sudah pernah mengulas mengenai pinjaman Tunaiku ditolak. Melalui artikel tersebut, kalian bisa dapatkan informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi pinjaman Tunaiku ditolak.

6. Berhasil Menaikkan Limit Tunaiku

Nah setelah customer service Tunaiku menyetujui permintaan kenaikan limit, sekarang kalian sudah berhasil meningkatkan batas pinjaman di akun Tunaiku kalian.

Itulah informasi mengenai cara tingkatkan limit Tunaiku secara mudah dan cepat. Bagaimana, apakah masih ada yang alami kendala ketika coba menaikkan batas pinjaman di Tunaiku menggunakan cara-cara di atas?

Kesimpulan

Menarik kesimpulan artikel di atas, bahwa cara menaikkan limit Tunaiku dapat dilakukan dengan hubungi call center Tunaiku. Kalian bisa hubungi CS Tunaiku lewat panggilan, email maupun melalui akun media sosial dari Tunaiku.

Sekian artikel kali ini tentang cara menaikkan batas pinjam Tunaiku. Terima kasih sudah mengunjungi Idekredit.com dan semoga artikel di atas tentang cara naik kan limit Tunaiku bermanfaat buat kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim Idekredit.com