2 Cara Cek Angsuran Lumbung Dana Per Bulan 2022

Cara Cek Angsuran Lumbung Dana – Banyak fasilitas pinjaman online yang kini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan dana cepat tanpa harus menggunakan agunan / jaminan. Kita tahu saat ini ada Kredivo, Akulaku, SPinjam dan juga lain sebagainya.

Namun selain beberapa nama-nama tersebut, sejatinya masih ada banyak pilihan pinjaman online yang bisa kita manfaatkan dan pastinya legal terdaftar di OJK, salah satu di antaranya adalah Lumbung Dana. Nah sebagai salah satu platform fintech Online Peer to Peer (P2P) Lending terbaik.

Tentu ada banyak fasilitas dan fitur unggulan yang di tawarkan oleh Lumbung Dana, mulai dari pilihan jenis pinjaman hingga fasilitas teknis yang bisa digunakan untuk komplain atau pun mengecek angsuran. Nah pada kesempatan kali ini idekredit akan mencoba memberikan panduan cara cek angsuran Lumbung Dana.

Yang informasi mengenai cara cek angsuran Lumbung Dana mungkin tidak begitu banyak kita jumpai. Namun siap tahu ada dari kalian yang merupakan nasabah Lumbung Dana dan ingin mengetahuinya. Maka dari itu, silahkan kalian simak penjelasan lengkap idekredit.com dibawah ini.

Cara Cek Angsuran Lumbung Dana
Citayam

Tentang Lumbung Dana

Hampir sama seperti platform pinjaman online lainnya, Lumbung Dana merupakan platform yang menyediakan layanan online peer to peer (P2P) lending. Dimana dalam sistem kerjanya Lumbung Dana akan menghubungkan para pendana dengan peminjam.

Dari sini bisa kita artikan bahwa Lumbung Dana hanya sebagai perantara, bukan sebagai pemberi pinjaman. Meskipun begitu, Lumbung Dana akan selalu mengutamakan keterbukaan pada semua pihak yang terlibat dan berkepentingan (stakeholders) dari segi proses maupun biaya.

Adapun seperti kami sampaikan di atas, Lumbung Dana hadir untuk memberikan layanan terbaik dengan menawarkan dua pinjaman berbeda yakni pinjaman Karyawan & pinjaman UMKM.

  • Pinjaman Karyawan
Baca  Pinjaman Lumbung Dana Ditolak? Ini Solusinya!

Sesuai namanya, pinjaman ini sengaja dibuat untuk membantu para karyawan yang ingin melakukan pembangunan rumah / renovasi rumah maupun untuk biaya pendidikan dan kesehatan. Adapun pinjaman ini menawarkan limit Rp1 – Rp50 juta rupiah dengan tenor hingga 12 bulan.

  • Pinjaman UMKM

Pinjaman UMKM lebih cocok digunakan bagi para pelaku usaha yang sedang membutuhkan modal. Dimana berbeda dengan pinjaman karyawan, pinjaman ini menawarkan limit mulai dari Rp50 juta – Rp2 miliar rupiah dengan tenor sama yakni sampai 12 bulan.

Cara Cek Angsuran Lumbung Dana

Jadi seperti itulah kiranya profil dan layanan yang ditawarkan Lumbung Dana sebagai salah satu perusahaan fintech online peer to peer (P2P) lending / pinjaman online. Nah kembali ke topik pembahasan tentang cara cek angsuran Lumbung Dana.

Sebenarnya cara cek angsuran Lumbung Dana tidak jauh berbeda dengan cara cek angsuran Dipo Star Finance yang sebelumnya sudah pernah kami sampaikan. Dimana dalam tahap ini kalian bisa langsung memanfaatkan situs resmi / menggunakan aplikasi dan juga melalui layanan call center.

Nah tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kalian manfaatkan untuk melihat angsuran Lumbung Dana.

1. Cek Angsuran Lewat Aplikasi

Cara cek angsuran lumbung dana lewat aplikasi mungkin menjadi salah satu pencarian yang paling banyak dilakukan masyarakat. Namun sayangnya sampai dengan saat ini sama sekali tidak ada info mengenai hal tersebut.

Namun bagi kalian yang tetap ingin mencoba melakukan cek sisa angsuran melalui aplikasi, kami sangat menyarankan untuk melihat setiap detail menu yang ada di dalamnya. Terutama pada bagian keuangan dan juga profil.

Karena bila kita melihat dari beberapa metode cek angsuran pinjol seperti Kredivo / Akulaku. Secara umum info terkait masalah angsuran per bulan dan sisa angsuran keseluruhan akan terlihat di bagian keuangan.

2. Lewat Call Center Lumbung Dana

Sebagai salah satu perusahaan besar, tentu saja layanan call center juga diberikan untuk membantu setiap masalah para pengguna / konsumen mereka. Hal ini termasuk ketika kalian ingin melakukan pengecekan sisa angsuran Lumbung Dana.

Baca  √ Apa Itu Bima Kredit (Tri Indonesia) 2022 : Syarat, Bunga & Pengajuan

Buat pelanggan yang ingin melakukan cek angsuran Lumbung Dana dapat mengetahuinya dengan menghubungi layanan call center berikut ini.

  • Telepon : +6221-5794-8595
  • Email : cs@lumbungdana.co.id

3. Cek Angsuran Lewat Akun Resmi Lumbung Dana

Kemudian cara lain dapat kalian gunakan untuk mengecek angsuran Lumbung Dana yakni dengan memanfaatkan fasilitas media sosial resmi Lumbung Dana. Dan ini mungkin cara yang paling mudah serta gratis yang dapat kalian lakukan.

Adapun untuk menganyakan langsung kepada pihak Lumbung Dana terkait sisa angsuran dan juga angsuran per bulan, kalian harus menyiapkan beberapa informasi mulai dari:

  • Nama Lengkap
  • Nomor Telepon
  • Alamat email terdaftar di Lumbung Dana
  • Serta detail pinjaman yang dilakukan.

Nah jika sudah mempersiapkan semua hal tersebut, berikut ini adalah layanan akun resmi Lumbung Dana yang bisa digunakan untuk cek angsuran.

4. Cek Angsuran Lewat Kantor Lumbung Dana

Selanjutnya cara mengecek angsuran Lumbung Dana yang terakhir dapat kalian lakukan yakni dengan mengunjungi kantor Lumbung Dana. Namun cara ini mungkin dapat dilakukan bagi mereka yang berada di lokasi / di dekat kantor Lumbung Dana.

Adapun alamat kantor lumbung Dana sendiri ada di:

  • Menara Prima Lantai 27 Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.2 Kawasan Mega Kuningan, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota.

Kesimpulan

Mengetahui cara cek angsuran Lumbung Dana per bulan / sisa angsuran keseluruhan menjadi hal yang penting. Mengingat dengan kalian tahu bagaimana caranya, setidaknya hal ini akan membuat kalian bisa meminimalisir terjadinya keterlambatan pembayaran.

Karena di dalam informasi detail angsuran yang harus kalian bayar terdapat detail nominal dan juga info tanggal jatuh tempo. Dan kiranya cukup sekian informasi yang dapat idekredit.com bagikan semoga bermanfaat.

Sumber Gambar: idekrdit.com, google.com, lumbungdana.co.id