12 Cara Bayar Kartu Kredit BCA Melalui Klik BCA

Cara Bayar Kartu Kredit BCA –┬áSeperti kita ketahui bersama, bahwasannya BCA merupakan salah satu perbankan terbaik yang di miliki Indonesia. Popularitasnya di pasar Asia memang sudah tidak perlu lagi di pertanyakan. Maka dari itu tidak heran apabila bank BCA sendiri memiliki begitu banyak jenis dan layanan yang tentunya akan bisa membuat setiap nasabahnya betah menjadikan BCA sebagai bank pilihan mereka.

Bicara soal layanan atau produk yang ditawarkan, bank BCA pun juga memiliki salah satu layanan yang akan sangat menguntungkan bagi setiap nasabah, satu diantaranya adalah layanan Kartu Kredit atau Credit Card yang banyak sekali jenis dan macamnya. Sama seperti jenis kartu kredit bank Mandiri yang bisa kita pilih nantinya. Dengan memiliki kartu kredit Bank BCA tentu saja kita dapat membeli apapun dengan metode kredit.

Hal tesebut tentu akan memberikan dampak yang sangat positif terhadap setiap pemegang kartu kredit bank BCA. Namun yang perlu anda ingat dan ketahui adalah, anda harus membayar tagihan kartu kredit bank BCA tersebut secara tepat waktu. Kalau tidak ada konsekuesnsi yang akan anda terima berupa denda yang mau tidak mau anda bayarkan. Nah cara bayar kartu kredit BCA sendiri ada banyak sekali metode yang ditawarkan salah satunya adalah melalui Klik BCA.

Klik BCA sendiri adalah sebuah layanan internet banking BCA yang di keluarkan untuk mempermudah setiap penggunanya dalam melakukan transaksi apapun termasuk membayar tagihan Kartu Kredit BCA itu sendiri. Lalu apakah anda sudah pernah membayar tagihan Kartu Kredit BCA lewat Klik BCA? jika belum mungkin tutorial cara bayar kartu kredit BCA lewat Klik BCA yang akan kami sampaikan dibawah ini bisa bermanfaat.

Cara Bayar Kartu Kredit BCA Melalui Klik BCA

Cara Bayar Kartu Kredit BCA via Klik BCA

Cara Bayar Kartu Kredit BCA via Klik BCA

Namun sebelum anda melakukan pembayaran kartu kredit BCA lewat metode klik BCA ini, satu hal yang perlu untuk anda ketahui dan perhatikan adalah anda telah memiliki akses internet banking dari bank BCA yang anda miliki. Apabila tidak maka proses ini pun tidak akan bisa anda lakukan. Jadi alangkah baiknya jika anda memilih menggunakan metode ini, aktifkan terlebih dahulu internet Banking di bank BCA yang berada di daerah anda. Dan berikut adalah panduan cara bayar tagihan Credit Card Bank BCA yang perlu anda pahami.

Panduan Membayar Kartu Kredit BCA Via Klik BCA

  1. Pertama silahkan anda buka terlebih dahulu laman resmi klik BCA di https://ibank.klikbca.com/
  2. Kemudian silahkan login menggunakan akun yang sudah anda registrasi di kantor cabang bank BCA di daerah anda
  3. Jika sudah maka anda akan melihat tampilan atau menu utama pada layanan klik BCA
  4. Silahkan pilih menu Pembayaran kemudian Kartu Kredit
  5. Akan ada pilihan jenis kartu yang harus anda pilih, silahkan anda klik BCA
  6. Kemudian lanjutkan dengan memasukan nomor kartu kredit BCA yang anda miliki dan klik menu Lanjutkan
  7. Setelah sampai disini, anda akan diminta untuk memasukan nominal atau jumlah pembayaran yang anda miliki
  8. Jika sudah silahkan klik pada menu lanjutkan
  9. Langkah berikutnya adalah mengaktifkan keyBCA dengan anda harus memasukan PIN lalu pilih APPLY 1 dan segra masukan kode respon yang otomatis muncuk di keyBCA kedalam kolom yang sudah di sediakan.
  10. Jika dirasa sudah benar, silahkan klik tombol Kirim yang ada pada bagian bawah disebelah kanan
  11. Apabila di layar akan muncul keterangan “TRANSAKSI PEMBAYARAN KARTU KREDIT TELAH SELESAI DI PROSES” maka secara otomatis proses pembayaran kartu kredit BCA dengan menggunakan metode Klik BCA ini pun sudah berhasil
  12. Untuk memastikannya, silahkan anda pilih menu informasi kartu kredit kemudian informasi saldo

Setidaknya dengan anda memiliki layanan internet banking BCA atau klik BCA otomatis anda tidak akan telat bayar tagihan kartu kredit BCA yang anda miliki setiap bulannya. Bahkan proses atau metode yang ada sendiri pun sudah sangatlah mudah seperti kami jelaskan diatas. Jadi siapapun yang memiliki layanan internet banking BCA akan dapat menggunakan metode ini dengan mudah. Nah kiranya demikian terlebih dahulu info yang bisa kami sampaikan seputar cara bayar kartu kredit BCA melalui klik BCA yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.