7 Cara Bayar Cicilan Bima Finance di Tokopedia 2020

Cara Bayar Cicilan Bima Finance di Tokopedia – PT. Bima Multi Finance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan cicilan kredit seperti transaksi pembayaran jual beli kendaraan, baik motor dan juga mobil.

Bukan hanya itu saja, kita juga dapat mengajukan permohonan pinjaman untuk usaha, cicilan keperluan rumah tangga dan juga pendidikan sekolah anak. Nah pada pertemuan kali ini kami akan membahas mengenai cara bayar cicilan Bima Finance di Tokopedia.

Untuk cara bayar cicilan Bima Finance sebenarnya dapat dilakukan melalui beberapa cara, salah satunya adalah via Tokopedia yang akan kita bahas kali ini. Ada beberapa langkah yang perlu kalian ketahui ketika melakukan pembayaran cicilan Bima Finance di Tokopedia.

Selain pembayaran, kalian juga dapat mengecek tagihan dan juga cek nomor kontrak Bima Finance. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam dan terlengkap mengenai cara bayar cicilan Bima Finance di Tokopedia yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Bayar Cicilan Bima Finance di Tokopedia Terlengkap

Cara Bayar Cicilan Bima Finance di Tokopedia

Cara Bayar Cicilan Bima Finance

Pembayaran cicilan via online memang saat ini menjadi solusi yang sangat mudah dan cepat bagi sebagian orang. Nah untuk pembayaran via Tokopedia ini juga sangatlah mudah, dimana kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah pembayaran cicilan Bima Finance yang telah kami siapkan dibawah ini:

  • Masuuk ke laman Tokopedia – Angsuran.
  • Lalu pilih perusahaan Bima Finance sebagai leasing penyedia pinjaman.
  • Masukan nomor kontrak angsuran kalian.
  • Nantinya rincian akan otomatis muncul jika nomor kontrak yang kalian masukan sudah benar.
  • Klik opsi Bayar.
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  • Sistem akan segera memproses pembayaran angsuran kalian dan mengirimkan notifikasi pembayaran sukses dilakukan.

Untuk pilihan metode pembayaran disini kalian dapat memilih untuk menggunakan metode pembayaran melalui Alfamart, Indomaret dan juga Kantor Pos. Dimana kalian hanya perlu menunjukkan nomor kode pembayaran yang kalian dapat dari Tokopedia.

Cara Cek Tagihan Bima Finance

Via Tokopedia

Selain kalian dapat melakukan pembayaran melalui Tokopedia, kalian juga dapat mengecek berapa nominal Tagihan dan juga sisa angsuran yang kalian miliki. Caranya juga cukup mudah, mari kita simak dibawah ini:

  • Masuk ke laman Tokopedia – Angsuran
  • Pilih perusahaan Bima Finance sebagai leasing penyedia pinjaman.
  • Masukan nomor kontrak angsuran kalian.
  • Rincian akan otomatis muncul jika nomor kontrak yang kalian masukkan tepat.

Via Leasing

Untuk cara yang satu ini juga cukup mudah, kalian hanya perlu datang ke kantor leasing Bima Finance terdekat. Langkah-langkah seperti berikut ini:

  • Datangi kantor perusahaan leasing terdekat penyedia pinjaman Bima Finance.
  • Kemudian ke bagian administrasi dan lengkapi berkas-berkas yang diperlukan seperti fotokopi SIM/KTP, nomor kontrak angsuran dan lain-lain.
  • Pastikan bahwa data yang kalian isi benar, lengkap dan sesuai.
  • Ikuti prosedur yang diberikan untuk mengecek tagihan Bima Finance melalui perusahaan leasing.
  • Apabila semua prosedur dilakukan dengan benar, rincian angsuran akan diberikan oleh petugas.

Cara Cek Nomor Kontrak Bima Finance

Sedangkan untuk cek nomor kontrak Bima Finance, kalian dapat langsung menghubungi CS Bima Finance di nomor 0800-1-800-180 untuk layanan telepon bebas pulsa. Dan untuk layanan SMS kalian dapat mengirim SMS ke nomor 0800-1-800-180. Lalu untuk Email dapat kalian kirimkan ke bimapeduli@bimafinance.co.id.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap dan menarik mengenai cara bayar cicilan Bima Finance di Tokopedia yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara bayar angsuran WOM Finance yang telah idekredit.com sampaikan dipostingan sebelumnya.