Tabel Angsuran Pinjaman BAF Terbaru & Terlengkap 2020

Tabel Angsuran Pinjaman BAF – Perusahaan pembiayaan memang cukup membantu kita ketika ingin membeli barang-barang elektronik atau keperluan rumah tangga dengan cara kredit atau cicilan. Nah, bagi kalian yang mungkin pernah membeli sebuah motor dengan cara dicicil, kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan nama perusahaan BAF yang satu ini.

Selain itu Bussan Auto Finance juga memiliki beberapa layanan produk pinjaman. Pinjaman ini juga tentu membutuhkan persyaratan serta jaminan BPKB motor atau mobil. Pada pembahasan ini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai tabel angsuran pinjaman BAF terbaru dan terlengkap serta beberapa pembahasan menarik lainnya.

Perlu kalian ketahui bahwa BAF ini merupakan perusahaan pembiayaan yang memiliki konsep cukup unik karena melayani pembiayaan motor khusus merek Yamaha saja, baik motor Yamaha bekas ataupun baru. Disamping itu juga ada beberapa layanan unggulan yang pembiayaannya disediakan oleh perusahan yang satu ini.

Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam dan terlengkap mengenai tabel angsuran pinjaman BAF serta pembahasan info menarik lain mengenai syarat pengajuan pinjaman dan juga kelebihan serta kekurangan pinjaman BAF yang telah kami siapkan berikut ini.

Tabel Angsuran Pinjaman BAF Terbaru & Terlengkap

Tabel Angsuran Pinjaman BAF

Layanan Produk

Untuk layanan produk, ada beberapa produk yang dilayani sebagai perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Sepeda Motor Yamaha

BAF Auto Finance sendiri melayani untuk pembiayaan semua jenis sepeda motor merk Yamaha mulai dari tipe standar hingga tipe motor matic.

2. Mobil

Ada beberapa merk yang bisa dilakukan pembiayaan melalui perusahaan pembiayaan BAF, antara lain adalah merk Suzuki, Toyota, Datsun, Mazda, Nissan, Honda, Daihatsu, dan Mitsubishi.

3. Multiproduk

Yang dimaksud disini  adalah pembiayaan atas kebutuhan rumah tangga seperti barang-barang jenis elektronik, furniture, dan jugaperabotan rumah tangga. Selain itu juga ada gadget, laptop, alat musik, sepeda, dan alat olahraga.

4. Mesin pertanian

Perlu kalian ketahui juga bahwa ada 3 jenis mesin pertanian yang disediakan pembiayaannya oleh BAF, yakni mesin panen padi, mesin tanam padi dan traktor 4 roda dengan berbagai tipe dan ukuran. Biasanya mesin-mesin tersebut berasal dari 2 merk ternama yaitu Yanmar dan Kubota.

5. Dana syariah

BAF juga menyediakan layanan pinjaman dana berprinsip syariah dengan jaminan BPKB motor Yamaha, Suzuki, Honda, dan Kawasaki. Untuk syarat BAF syariah adalah kendaraan harus sudah berumur maksimal 10 tahun sejak diproduksi.

6. Pembiayaan Fleet

Layanan yang satu ini merupakan layanan jasa pembiayaan sepeda motor Yamaha untuk perusahaan baik operasional maupun karyawan.

Syarat Pengajuan Pinjaman

Setiap pinjaman, baik pinjaman bank BRI atau pinjaman leasing tentu harus memenuhi persyaratan yang diajukan oleh pihak perusahaan pembiayaan tersebut. Nah lalu apa saja persyaratan yang diperlukan jika kita hendak meminjam dana segar di BAF? Mari kita simak berikut ini.

  • Pria atau wanita berusia minimal 21 tahun hingga maksimal 60 tahun dan sudah menikah.
  • Wajib melengkapi fotokopi Kartu Keluarga atau Surat Nikah.
  • Fotokopi KTP/SIM/Paspor.
  • Fotokopi rekening listrik 6 bulan terakhir dan PBB 2 tahun terakhir.
  • Fotokopi slip gaji bagi karyawan dan fotokopi tabungan selama 6 bulan terakhir.

Prosedur Pengajuan Pinjaman

Setelah semua persyaratan sudah lengkap, kalian dapat langsung mengurus pengajuan pinjaman di BAF. Untuk tata caranya dapat kalian simak dibawah ini:

  • Pertama kalian dapat datang langsung ke cabang BAF. Lalu ajukan pembiayaan yang dipilih mulai dari Motor Yamaha, mobil, multiproduk, dan lainnya. Setelah itu kalian juga akan diminta mengisi formulir dan melengkapi berkas lalu pinjaman akan diproses.
  • Selain datang langsung ke kantor BAF setempat, kalian juga dapat melakukan pengajuan secara online melalui website resmi BAF. Kemudian kalian akan diminta untuk mengisi form secara online. Dalam waktu 2×24 jam tim BAF akan menghubungi kalian untuk konfirmasi.

Kelebihan dan Kekurangan Layanan Pinjaman BAF

Kelebihan

  • Proses pengajuan cukup mudah dan pelayanan cepat, sehingga kalian tidak perlu buang-buang waktu ketika keadaan mendesak.
  • Kalian juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui situs baf.id dan mengunduh aplikasi BAF Mobile untuk kelancaran proses transaksi dan juga angsuran bulanan.
  • Memiliki lebih dari 250 cabang tersebar di seluruh Indonesia hingga menjangkau ke daerah kabupaten-kabupaten di Indonesia.

Kekurangan

  • Akan dikenakan denda ketika kalian sering terlambat membayar cicilan angsuran.
  • Akan ada penyitaan jaminan ketika sudah tidak mampu membayar cicilan yang menjadi tanggung jawab.

Tabel Angsuran Pinjaman BAF

Tabel Angsuran Cicilan Jaminan BPKB Motor BAF 2

Nah itulah beberapa informasi penting mengenai tabel angsuran pinjaman BAF yang dapat kalian simak diatas. Selain itu kami juga memberika informasi mengenai seputar pinjaman jaminan BPKB motor dan mobil di Bussan Auto Finance. Jangan lupa baca juga tabel angsuran KUPEDES BRI dipostingan sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.