4 Tabel Angsuran Bima Finance 2022 : Syarat & Prosedur Pengajuan

Advertisements

Tabel Angsuran Bima Finance – PT Bima Multi Finance atau lebih dikenal dengan Bima Finance salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia, berdiri sejak tahun 1990. Perusahaan tersebut memang sudah mendapat ijin dengan No : KEP-148/KM.12/2006 tanggal 1 Desember 2006. Sampai sekarang ini terdapat cukup banyak produk pinjaman tersedia dengan sistem pembiayaan dan pelayanan cepat dan tepat (one day service).

Perusahaan tersebut bisa dikatakan sebagai salah satu opsi paling tepat bagi semua orang ketikan membutuhkan pinjaman dengan jaminan berupa BPKB Motor maupun Mobil, adapun Bima Finance memberikan plafon cukup besar sesuai dengan nilai agunan. Sekilas memang tidak jauh berbeda dengan tabel pinjaman WOM Finance, karena jelas tertulis mulai dari plafon pinjaman hingga tenor mulai dari 12 bulan sampai 24 bulan.

Tentu tidak ada salahnya jika setiap nasabah mengetahui terlebih dahulu tabel pinjaman Bima Finance sebelum lanjut melakukan pengajuan pinjaman, dengan adanya tabel pinjaman tersebut bisa menjadi gambaran untuk menentukan tenor yang akan dipilih. Di sisi lain juga bisa menghitung besaran suku bunga yang dikenakan mulai dari tenor 12 bulan maupun 24 bulan, dengan begitu bisa membandingkan kiranya mana yang lebih ringan.

Advertisements

Perihal pembayaran angsuran setiap nasabah tidak perlu bingung karena pihak perusahaan sudah menyediakan beberapa opsi bisa dipilih dan salah satunya bayar angsuran Bima Finance lewat Tokopedia, sebelumnya juga sudah dijelaskan syarat dan caranya. Dikarenakan kantor cabang Bima Finance sudah tersebar di berbagai wilayah maka akan lebih mudah ketika ingin mengajukan pinjaman, namun wajib ketahui terlebih dahulu syarat pengajuannya.

Tabel Angsuran Bima Finance

Bagi kalian yang ada niatan ingin mengajukan pinjaman lewat Bima Finance tentu ingin mengetahui informasi jelas terutama tabel angsurannya, oleh karena itu pada pertemuan sangat baik ini kami akan sampaikan itu semua. Baiklah untuk mempersingkat waktu sebaiknya langsung saja simak ulasan dari Idekredit.com mengenai tabel angsuran Bima Finance telah dipersiapkan buat semua nasabah seperti dibawah ini.

Baca  √ Kredit Multiguna ACC 2022 : Syarat, Plafon & Suku Bunga

Produk Pinjaman Bima Finance

Sampai saat ini ada dua produk pinjaman telah disediakan, masing masing terdapat beberapa jenis pinjaman sesuai dengan kebutuhan bagi setiap nasabah. Agar mengetahui lebih jelasnya, silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan sebagai berikut.

R2 Motor

Pembiayaan Multiguna : Salah satu produk pinjaman yang diberikan kepada setiap pegawai dengan status pekerja tetap yang mana bisa digunakan untuk kebutuhan konsumtif.

Pembiayaan Modal Kerja : Berikutnya adalah produk pinjaman modal kerja dimana akan dibayarkan secara langsung dari perusahaan pembiayaan kepada penyedia barang sesuai kebutuhan pelanggan.

R2 Mobil

Pembiayaan Investasi : Menjadi salah satu produk pembiayaan pengadaan barang serta jasa baik untuk usaha, investasi serta lain sebagainya.

Pembiayaan Modal Kerja : Sebagai kebutuhan untuk pengeluaran yang habis dalam satu siklus aktivitas dengan jangka waktu paling lama 2 tahun.

Pembiayaan Multiguna : Produk pinjaman pengadaan berang dan jasa yang diperlukan bagi pengguna atau konsumsi bukan keperluan usaha dengan jangka waktu sesuai perjanjian.

Bunga dan Biaya Pinjaman Bima Finance

Ada cukup banyak kelebihan telah ia tawarkan, salah satunya suku bunga flat sesuai dengan tenor yang sudah ditentukan, semisalnya saja tenor sampai 18 bulan maka flat sampai akhir. Untuk mengetahui lebih jelasnya simak langsung tabel telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

PlafondRp. 2.000.000 – Rp. 15.000.000
Tenor6 – 18 bulan
Suku bungaMotor : 14%-15% pertahun
Mobil : 15%-16% pertahun
Denda0,4% per hari

Syarat Pengajuan Pinjaman Bima Finance

Meskipun terdapat cukup banyak produk pinjaman telah disediakan tentu setiap nasabah bingung akan syarat pengajuan pinjaman seperti apa, maka disini akan informasikan itu semua. Secara keseluruhan mengenai persyaratan dari semua produk pinjaman kurang lebih sama saja, jika penasaran dengan semuanya dapat simak langsung sebagai berikut.

  • Fotokopi KTP suami istri.
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  • Fotokopi rekening listrik
  • BPKB asli Motor/Mobil
  • Fotokopi STNK pajak hidup
  • Slip gaji
  • Pajak kendaraan berjalan
Baca  √ Maucash Pinjaman Online 2022 : Syarat, Bunga, Biaya & Pengajuan

Prosedur Pinjaman Bima Finance

Bagi kalian yang niat ingin mengajukan pinjaman, disini kami informasikan prosedur pengajuan pinjaman seperti apa. Bila penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sebagai berikut.

  1. Silahkan lengkapi terlebih dahulu semua syarat dan ketentuan seperti sudah disampaikan diatas dan pastikan jenis pinjaman yang akan di ajukan.
  2. Bila semua persyaratan sudah dilengkapi silahkan langsung saja ke kantor cabang Bima Finance terdekat.
  3. Silahkan langsung ambil nomor antrian, namun pastikan juga semua persyaratan sudah dilengkapi semua dan jangan sampai ada yang tertinggal.
  4. Ketika nomor antrian langsung saja ke cs dan informasikan saja tujuan kalian yakni ingin mengajukan pinjaman.
  5. Nantinya petugas akan memberikan informasi penting tentang produk pinjaman dan kalian diperintah untuk mengisi formulir pinjaman.
  6. Sembari mengisi formulir silahkan serahkan semua persyaratan yang sudah kalian bawa.
  7. Nantinya kalian akan dipersilahkan untuk pulang, jika pengajuan diterima biasanya akan langsung dihubungi oleh pihak Bima Finance.

Tabel Pinjaman Bima Finance

Lanjut ke pembahasan berikutnya yakni tabel pinjaman Bima Finance dimana ini merupakan informasi penting pada artikel kali ini, untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak langsung tabel pinjaman sebagai berikut.

Tabel Pinjaman Bima Finance

Kesimpulan

Bila melihat dari pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa tabel pinjaman Bima Finance bisa menjadi alat ukur untuk menentukan ketika ingin mengajukan pinjaman. Pasalnya orang akan lebih memilih untuk melihat tenor serta plafon cicilan, sehingga nantinya bisa mengukur kemampuan dalam membayar angsuran setiap bulannya.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai tabel angsuran Bima Finance disertai dengan produk pinjaman, plafon, bunga serta persyaratan pengajuan dapat Idekredit.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkan penjelasan seperti tersebut.

Advertisements