√ Pinjaman Modal Karyawan Lazada (Modalku) : Syarat & Prosedur

Advertisements

Pinjaman Modal Karyawan Lazada – Aplikasi Pinjol di Indonesia memang sangat bisa diandalkan jika kalian membutuhkan dana pinjaman cepat dengan syarat mudah. Selain memberikan kemudahan dalam hal tersebut, setiap pinjol tersebut juga memiliki suku bunga dan biaya yang bersaing serta pilihan tenor pengembalian yang cukup panjang. Hal inilah yang menjadikan layanan fintech banyak dipilih dibandingkan layanan perbankan, koperasi atau lembaga keuangan lainnya. Selain itu juga, aplikasi pinjol juga bisa diunduh secara gratis baik melalui App Store maupun Play Store.

Membahas mengenai pinjaman, belum lama ini kabarnya Modalku telah resmi bekerjasama dengan salah satu toko online kenamaan Indonesia yaitu Lazada. Kerjasama tersebut menghadirkan salah satu produk pinjaman yang dikenal dengan pinjaman modal karyawan Lazada. Sesuai namanya, pinjaman tersebut tentu diperuntukkan bagi para karyawan tetap Lazada dan juga kurir Lazada yang menjadi garda terdepan logistik di Lazada Logistik yang sebelumnya kesulitan mengakses fasilitas kredit untuk meningkatkan produktivitas kerja. Hal ini tentu disambut antusias oleh para karyawan dan kurir Lazada.

Umumnya pinjaman modal karyawan kebanyakan dihadirkan oleh perbankan. Dimana sudah pasti memiliki perbedaan dengan pinjaman modal karyawan Lazada tersebut, baik untuk urusan tenor, limit pinjaman dan juga suku bunganya. Akan tetapi, seperti diketahui bahwa pengajuan pinjaman modal karyawan melalui perbankan memang membutuhkan persyaratan yang bisa dikatakan cukup ribet. Untuk itu dengan adanya layanan produk pinjaman modal karyawan Lazada, karyawan tetap Lazada dan kurir Lazada bisa dengan mudah mengajukan pinjaman ini hanya melalui aplikasi di Lazada saja.

Advertisements

Membahas mengenai hal ini, kami tentu akan memberikan beragam informasi lengkap yang bisa kalian simak nantinya. Pembahasan tersebut juga meliputi informasi limit atau plafon pinjaman, tenor pinjaman, bunga dan biaya serta beberapa yang lainnya. Dari segi plafon kredit, Modalku bersama Lazada kabarnya akan memberikan pinjaman maksimal hingga Rp 200 juta dengan tenor 12 bulan. Baiklah untuk informasi lebih jelasnya bisa langsung kalian simak pembahasan di bawah ini mengenai pinjaman modal karyawan Lazada.

Baca  12 Cara Bayar Lazada Paylater Lewat DANA : Syarat & Biaya
Pinjaman Modal Karyawan Lazada

Kerjasama Modalku & Lazada

Kerjasama antara Modalku dan Lazada tentu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Dimana dengan kerjasama ini keduanya menunjukkan komitmen untuk terus mendukung perkembangan bisnis dari segala sisi, termasuk kesejahteraan SDM di dalamnya. Hasil dari kerjasama ini menghadirkan pinjaman karyawan serta kurir Lazada. Hanya saja kemungkinan untuk pinjaman dana tunai hanya bisa diajukan oleh para karyawan Lazada saja. Sedangkan para kurir logistik bisa menikmati produk cicilan tanpa kartu kredit yang bisa digunakan untuk membeli keperluan seperti Handphone guna menunjang kinerja mereka dalam urusan logistik.

Menariknya dari produk pinjaman ini, nantinya karyawan maupun kurir bisa membayar atau melunasi pinjaman tersebut dengan sistem pemotongan gaji secara otomatis di setiap bulannya. Jadi, mereka sudah tidak perlu lagi mengatur keuangan mereka, karena semua akan dilakukan secara otomatis. Syarat dan juga pengajuan pinjaman modal karyawan Lazada juga bisa dilakukan dengan mudah dan proses yang cepat. Ini menjadi keunggulan dari produk pinjaman yang dihadirkan oleh Modalku bersama Lazada.

Syarat Pengajuan Pinjaman Modal Karyawan Lazada

Mengenai persyaratan, apakah syarat pengajuan pinjaman modal karyawan Lazada ini sama dengan pinjaman aplikasi Modalku pada umumnya? Terkait pertanyaan ini, kami akan mencoba untuk memberikan penjelasannya. Perihal persyaratan kemungkinan besar sama dengan pengajuan via aplikasi Modalku. Kenapa kami bilang bahwa hal ini mungkin, karena sampai saat ini pihak Modalku dan Lazada belum memberikan informasi terkait akan hal ini. Namun kami rasa syarat ketentuan yang berlaku akan menyesuaikan dengan yang telah ditetapkan oleh Modalku.

Untuk persyaratan diperlukan ketika mengajukan pinjaman modal karyawan Lazada ini, kalian harus menyiapkan KTP, Slip Gaji atau rekening koran 3 bulan terakhir, kartu anggota (karyawan/kurir) dan berusia minimal 21 tahun sampai maksimal 45 tahun. Selain syarat tersebut kemungkinan ada beberapa syarat lain yang diperlukan dan bisa kalian ketahui ketika mengajukan pinjaman. Lalu untuk cara pengajuan bisa langsung menghubungi CS Lazada atau Modalku agar lebih jelas mengenai seperti apa prosedur pengajuan pinjaman modal karyawan Lazada ini.

Baca  √ Pinjaman Online AdaPundi 2022 : Syarat, Fitur & Pengajuan

Informasi Suku Bunga, Biaya & Plafon

Kemudian di pembahasan berikutnya adalah mengenai suku bunga, biaya dan juga plafon kredit. Pertama kami akan membahas mengenai besaran plafon kredit yang diberikan oleh Modalku. Plafon kredit yang diberikan yakni mencapai Rp 200 juta. Pengembalian pinjaman tersebut juga bisa dilakukan dengan tenor maksimal 12 bulan saja. Sedangkan untuk produk cicilan tanpa kartu kredit khusus bagi kurir, mereka akan mendapatkan pilihan tenor yang sama juga yakni maksimal 12 bulan.

Berlanjut ke informasi suku bunga dan biaya lain-lain, disini pihak Modalku dan Lazada juga tidak memberikan informasi terkait akan hal ini. Modalku juga hanya memberikan informasi bahwa suku bunga untuk setiap pinjaman berbeda satu dengan lainnya, tergantung produk pinjaman serta hasil pengecekan oleh tim analisa Modalku. Untuk mendapatkan kejelasan terkait akan hal ini, kalian bisa langsung bertanya ke Modalku maupun Lazada.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas terkait pinjaman modal karyawan Lazada, disini bisa kami simpulkan bahwa pinjaman tersebut hanya diperuntukkan bagi para karyawan tetap Lazada dan kurir logistik Lazada. Pinjaman tunai juga hanya diberikan kepada karyawan, sedangkan untuk kurir logistik mereka dapat memanfaatkan layanan cicilan tanpa kartu kredit. Metode pembayaran pinjaman maupun cicilan tersebut juga dilakukan menggunakan sistem potong gaji di setiap bulannya.

Itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai pinjaman modal karyawan Lazada & Modalku. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya para karyawan Lazada dan mitra kurir logistik Lazada.

Advertisements