√ Flexi Cash Tidak Tersedia? Penyebab & Cara Mengatasinya

Flexi Cash Tidak Tersedia – Buat kalian para pengguna Jenius tentunya sudah tak asing lagi dengan yang namanya Flexi Cash. Flexi Cash sendiri merupakan dana siaga bagi kalian yang membutuhkan uang tambahan dengan proses cepat dan persyaratan yang ringan.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa penggunaan dana Flexi Cash ini, kalian harus DAFTAR FLEXI CASH terlebih dahulu. Baru setelah pendaftaran aktif, kalian dapat langsung menarik dana tambahan dari Flexi Cash dan dapat langsung menggunakan dana tersebut.

Sebagai informasi mengenai Flexi Cash, dana tambahan ini tidak diberikan kepada sembarang orang, dimana Flexi Cash ini hanya untuk nasabah Jenius terpilih yang dapat mengajukan pinjaman yang satu ini melalui aplikasi Jenius. Jadi tidak semua nasabah dapat mengajukan pinjaman dana tambahan dari Jenius ini.

Nasabah yang kurang tau akan hal ini biasanya akan bertanya di beberapa forum Jenius di sosial media, seperti Facebook, Twitter dan lainnya. Biasanya mereka menanyakan mengapa Flexi Cash tidak tersedia? Untuk informasi lebih jelasnya langsung saja kalian simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Penyebab & Cara Mengatasi Flexi Cash Tidak Tersedia

Flexi Cash Tidak Tersedia

Penyebab Mengapa Flexi Cash Tidak Tersedia

Penyebab mengapa flexi Cash tidak tersedia? Seperti yang sudah idekredit.com singgung diatas bahwa banyak sekali pertanyaan kepada pihak Jenius mengenai masalah tersebut. Disini perlu kalian ketahui bahwa nasabah yang dapat atau memperoleh penawaran Flexi Cash adalah mereka yang telah dipilih langsung oleh pihak Jenius BTPN.

Penyebab Mengapa Flexi Cash Tidak Tersedia

Jadi, bagi kalian yang mungkin baru saja mendaftar aplikasi Jenius, sudah pasti aplikasi tersebut tidak ada menu atau fitur Flexi Cash tersebut. Dan penyebab mengapa fitur Flaxi Cash tidak tersedia ini bukan karena saldo Jenius BTPN kalian sedikit ataupun minim transaksi dengan menggunakan Jenius.

Baca  Tabel Angsuran KUR BTPN 2021 : Syarat & Cara Pengajuan

Aktivitas transaksi atau besaran saldo yang ada di kartu Jenius BTPN bukan menjadi alasan utama mengapa fitur Flexi Cash tidak tersedia di aplikasi kalian. Sekali kali kami jelaskan bahwa Flexi Cash hanya untuk nasabah terpilih saja dan mendapatkan email dari Jenius BTPN.

Cara Mengatasi Flexi Cash Tidak Tersedia

Selain itu banyak juga nasabah yang sudah memiliki fitur Flexi Cash namun mereka tetap tidak dapat mengajukan pinjaman dana tambahan di fitur tersebut. Nah untuk masalah ini kalian dapat menghubungi langsung CS Jenius Help di nomor 1500365 untuk dibantu pengecekan mengenai masalah tersebut.

Komentar Pertanyaan Seputar Flexi Cash

Pihak Jenius juga memberikan opsi untuk soal agar pengajuan Flexi Cash diterima, yakni nasabah harus memiliki akun Jenius lebih dari 120 hari dan usia nasabah minimal 21 tahun ke atas. Setelah itu nasabah dapat menunggu penawaran dari pihak bank BTPN.

Komentar Pertanyaan Seputar Felxi Cash 2

Melihat jawaban yang diberikan oleh pihak Jenius, kalian dapat melakukan aksi diatas agar dapat memperoleh penawaran fitur Flexi Cash tersebut. Sebagai informasi lagi bahwa seringnya melakukan transaksi lewat Jenius bisa menjadi syarat untuk mendapatkan pinjaman dana tambahan tersebut. Walaupun hal ini masih bisa dibilang memiliki peluang 50:50 untuk mendapatkan pinjaman Flexi Cash tersebut.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai mengapa fitur Flexi Cash tidak ada di aplikasi Jenius. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat membantu kalian memcahkan masalah mengapa kalian tidak mendapatkan fitur Felxi Cash di aplikasi Jenius kalian.