√ Finplus Pinjaman Online 2021 : Keunggulan, Syarat & Cara Pengajuan

Finplus Pinjaman Online – Maraknya aplikasi pinjaman online saat ini memang bisa dikatakan cukup membantuk sedikit perekonomian masyarakat di tanah air. Walaupun dari segi pemilihan pinjaman online harus benar-benar selektif.

Setiap aplikasi PINJAMAN ONLINE tentunya memiliki perhitungan suku bunga yang sangat besar jika dibandingkan dengan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lainnya. Ini tentunya menjadi resiko yang harus dihadapi jika berani mengambil pinjaman online.

Nah salah satu jenis pinjaman online yang akan idekredit.com bahas pada pertemuan kali ini adalah Finplus Pinjaman Online. Finplus memiliki aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengajukan pinjaman online dana tunai dengan proses cepat. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store.

Dari segi persyaratan, Finplus juga memberikan syarat pengajuan pinjaman online yang cukup ringan. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak tutorial lengkap syarat dan cara pengajuan Finplus yang telah idekredit siapkan berikut ini.

Finplus Pinjaman Online

Apa Itu Finplus?

Finplus adalah layanan pinjaman online berbasis teknologi dengan mengusung ringkas, bersahabat dan terpercaya. Selain itu Finplus juga memberikan pinjaman online dengan nominal maksimal Rp 2,3 juta serta tenor pengembalian hanya 3 bulan.

Keunggulan Aplikasi Pinjaman Finplus

  • Finplus memiliki aplikasi yang mudah untuk digunakan dan tentunya memiliki keamanan karena sudah terdaftar di OJK, Kominfo dan FPI (Asosiasi Fintech Pendaaan Bersama Indonesia).
  • Finplus juga menghadirkan teknologi terkini seperti Machine Learning dan Big Data
  • Terpercaya karena memiliki server dan dukungan lokal
  • Plafond pinjaman hingga Rp 20 juta
  • Proses pengajuan mudah dan cepat
  • Syarat ringan

Manfaat Pinjaman Finplus

Dan berbicara mengenai manfaat, pinjaman online yang diberikan Finplus tentunya dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok yang cukup mendesak. Dengan adanya Finplus, kalian tentunya tidak perlu khawatir jika membutuhkan dana, selain syarat mudah, pencairan dana juga hanya hitungan menit pada saat itu juga.

Jenis Pinjaman di Aplikasi Finplus

Jenis Pinjaman Finplus

Perlu diketahui bahwa Finplus menyediakan beberapa jenis pinjaman dengan nominal plafond yang berbeda-beda, diantaranya adalah:

Pinjaman Harian

Kemudian ada Pinjaman Harian dengan palfond Rp 5 juta dengan maksimal angsuran hingga 65 hari.

Pinjaman Usaha

Dan yang terakhir adalah pinjaman usaha. Pinjaman ini tentunya diperuntukkan bagi para pelaku UMKM. Pinjaman Usaha hadir dengan plafond maksimal Rp 400 juta dengan tenor angsuran hingga 60 hari.

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Finplus

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Finplus

Persyaratan adalah hal paling utama untuk mengajukan semua jenis pinjaman. Nah untuk mengajukan Finplus, ada beberapa persyaratan yang diperlukan, seperti berikut ini:

Syarat Umum

  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di wilayah Indonesia di dalam cakupan layanan Finplus
  • Berusia 21 s/d 55 tahun
  • Memiliki dan menggunakan ponsel cerdas berbasis Android
  • Memiliki bukti identitas asli berupa e-KTP
  • Memiliki email pribadi
  • Memiliki penghasilan

Syarat Dokumen

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Nomor HP Aktif
  • NPWP (untuk jenis pinjaman usaha)
  • Rekening Bank

Cara Pengajuan Pinjaman Online Finplus Agar Diterima

Cara Pengajuan Pinjaman Online Finplus Agar Diterima

Setelah mengetahui informasi lengkap diatas mengenai pinjaman Finplus, maka selanjutnya kami akan memberikan tutorial cara pengajuan pinjaman Finplus yang dapat kalian simak di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Finplus

Langkah pertama download aplikasi Finplus lalu instal. Setelah terinstal buka aplikasi tersebut.

Buka Aplikasi Finplus

2. Pilihan Jenis Pinjaman

Di halaman awal kalian akan melihat jenis pinjaman yang dapat diajukan, mulai dari pinjaman harian dan modal usaha. Pilih salah satu pinjaman tersebut. Klik Ajukan Segera.

Pilih Jenis Pinjaman

3. Informasi Pinjaman

Disini kalian dapat simak bahwa pinjaman yang diajukan adalah pinjaman harian. Akan terlihat juga mengenai jangka waktu pinjaman, jumlah dana yang ditransfer dan total pembayarannya. Selanjutnya klik Ajukan Segera.

4. Masukkan Informasi Identitas

Di halaman berikutnya kalian akan diminta untuk memasukkan nama lengkap dan nomor KTP, rekening bank dan lain-lain. Klik Verifikasi.

Masukkan Informasi Data

5. Ajukan Pinjaman

Setelah semua pengisian data informasi sudah benar dan lengkap, klik Ajukan segera.

Nah disini kalian dapat menunggu apakah pinjaman disetujui atau tidak. Jika disetujui, maka dana akan langsung masuk ke rekening, biasanya hanya hitungan menit saja.

Simulasi Pinjaman Finplus

Simulasi Pinjaman Finplus

FAQ

Berapa maksimal pinjaman yang dapat diajukan?

Maksimal pinjaman harian adalah Rp 5 juta, sedangkan pinjaman modal usaha Rp 400 juta.

Berapa suku bunga pinjaman Finplus?

Pinjaman harian 0,08% per hari, sedangkan pinjaman usaha 0,04% per hari.

Bagaimana saya membayar angsuran Finplus?

Pembayara mudah, dapat melalui ATM, M Banking dan Internet Banking.

Seberapa cepat proses pinjaman saya diproses?

Proses pinjaman cepat, hanya hitungan menit. Proses pinjaman dapat berubah sesuai dengan kelengkapan dan kejelasan informasi yang diberikan.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai syarat dan cara pengajuan Finplus pinjaman online yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat.