7 Bank Digital dengan Bunga Deposito Tertinggi 2022

Advertisements

Bank Digital dengan Bunga Deposito Tertinggi – Kebutuhan akan investasi memang sangat diperlukan saat ini. Pasalnya, seiring berjalannya waktu nilai mata uang akan terus mengalami penurunan.

Faktanya, uang pada tabungan lebih berpotensi tergerus inflasi. Jadi ada baiknya masyarakat memanfaatkan Bank Digital dengan bunga deposito tertinggi daripada menabung biasa.

Namun kesadaran akan pentingnya hal tersebut nampaknya belum bisa diterapkan secara menyeluruh ke berbagai lapisan masyarakat. Mungkin pemikiran tersebut akan berubah saat mengetahui beberapa bank digital dengan Bunga deposito tertinggi.

Advertisements

Demi membantu masyarakat dalam pencarian Bank Digital dengan Bunga deposito tertinggi, maka pada kesempatan kali ini Idekredit.com akan berikan rekomendasinya. Jadi kalian tidak perlu pusing menentukan pilihan Bank Digital.

Daftar Bank Digital dengan Bunga Deposito Tertinggi Bagi Investor

Bank Digital dengan Bunga Deposito Tertinggi

Semua bank digital pada daftar ini sudah terbukti memberikan suku bunga yang tinggi pada nasabahanya. Jadi agar kalian bisa mendapatkannya, berikut daftar beberapa deposito perbankan digital dengan suku Bunga tinggi.

1. Digi Bank (DBS) Bank Digital Bunga Deposito Tertinggi

1. Digi Bank (DBS)

Digi Bank menjadi salah satu bank digital pertama pada daftar kali ini. Pasalnya suku bunga deposito untuk ditawarkan kepada nasabah termasuk salah satu yang tertinggi di Indonesia.

Hanya dengan memanfaatkan Digi Bank, nasabah berkesempatan mendapatkan suku bunga deposito hingga 3,50%. Tenor waktu dari Bank Digital ini pun juga beragam mulai dari 1, 3, 6, 9, dan 12 bulan.

Setoran pokok minimal bagi nasabah juga cukup terjangkau. Pasalnya kalian hanya butuh Rp. 1.000.000,00 untuk berinvestasi pada produk deposito dari Digi Bank.

Baca  Apa Itu GrabModal ? Bunga, Plafond, Kelebihan & Kekurangan

2. Bank Jago (ARTO)

2. Bank Jago (ARTO)

Selanjutnya terdapat salah satu Bank Digital terbaru yang sahamnya saat ini dipegang oleh Gojek, yaitu Bank Jago. Pastinya perusahaan perbankaan ini memiliki banyak layanan, termasuk deposito dan juga pinjaman bank jago.

Secara mengejutkan, bunga deposito dari Bank Jago menjadi salah satu yang tertinggi dengan menyentuh persentase hingga 3,50%. Alhasil, deposito tersebut dapat menjadi rekomendasi.

3. TMRW (UOB)

3. TMRW (UOB)

TMRW menjadi salah bank dengan bunga deposito tertinggi berikutnya. Bank Digital dari UOB tersebut sangat cocok digunakan bagi kalian yang merasa penasaran dan ingin mencoba deposito.

Suku bunga dari TMRW ditetapkan sebesar 3,88% dengan tenor 1, 3, 6, 9, dan 12 bulan lamanya. Tentunya penantian akan uang pokok tidak akan terasa sia-sia apabila suku bunga deposito sebesar itu.

Terdapat ketentuan minimal setoran pokok berlaku bagi seluruh nasabah. Meski memiliki bunga cukup tinggi, minimal setoran pokok untuk deposito, yaitu sebesar Rp. 8.000.000,00.

Jadi silahkan uang dengan sejumlah nominal di atas agar bisa membuka deposito dengan suku bunga tinggi dari TMRW.

4. Jenius (BTPN)

4. Jenius (BTPN)

Selanjutnya terdapat deposito dari bank digital ternama, yaitu Jenius. Salah satu bank digital dari BTPN ini ternyata juga memiliki tingkat suku bunga deposito yang tidak kalah tinggi dari produk lainnya.

Apabila kalian mengajukan deposito di Jenius, maka potensi suku Bunga akan berlaku hingga 4%. Angka yang menarik untuk sebuah deposito bukan? Jadi tidak heran apabila deposito Jenius termasuk yang tertinggi.

Selain itu tersedia juga tenor 1 hingga 12 bulan dengan setoran pokok minimal Rp. 10.000.000,00. Kendati demikian, nominal tersebut tidak akan jadi masalah apabila kalian melakukan deposito pada bank dengan suku Bunga tertinggi.

5. Sea Bank (Sea Bank Indonesia)

5. Sea Bank (Sea Bank Indonesia)

Selanjutnya terdapat deposito dengan bunga tertinggi lainnya, yaitu dari Sea Bank. Bank Digital ini memiliki produk deposito dengan suku bunga hingga 3,25%. Memang tidak terlalu tinggi dibanding lainnya, tetapi masih tetap menjadi rekomendasi.

Baca  √ KPR Take Over Mandiri 2022 : Syarat, Bunga & Keuntungan

Dengan setoran pokok minimal Rp. 1.000.000,00, kalian sudah bisa memiliki deposito sendiri dengan beragam pilihan tenor. Selain itu terdapat beberapa fitur, seperti ARO (Automatic Roll Over) dan dapat dijadikan sebagai agunan kredit.

6. BNC (Bank Neo Commerce)

6. BNC (Bank Neo Commerce)

Selanjutnya terdapat salah satu Bank Digital ternama lainnya pada daftar, yaitu BNC (Bank Neo Commerce). Bank tersebut memiliki suku bunga tertinggi di Indonesia, yaitu 3,5%.

Pastinya hal tersebut menjadi sebuah kabar baik mengingat tidak semua bank Digital menawarkan hal serupa. Pilihan tenornya pun beragam mulai dari 1 hingga 12 bulan lamanya.

Syarat minimal setoran pokoknya pun terbilang ringan. Hanya dengan Rp. 1.000.000,00, kalian sudah berkesempatan memiliki investasi dengan suku Bunga tertinggi saat ini.

7.  Line Bank (Bank Hana) Bank Digital dengan Bunga Tertinggi

7.  Line Bank (Bank Hana)

Selanjutnya terdapat Bank Digital yang namanya juga tidak kalah tenar dari beberapa daftar sebelumnya, yaitu Line Bank. Salah satu anak cabang dari Bank Hana ini memiliki sebuah produk deposito dengan Bunga tertinggi juga.

Suku bunga dari Line Bank juga sangat tinggi hingga 4,5% per tahunnya. Tentu saja pilihan yang sangat menarik untuk pengalaman berinvestasi pada sebuah produk deposito.

Setoran pokok minimal dari deposito Line Bank juga sangat ringan, yaitu Rp. 1.000.000,00. Jadi dengan nominal tersebut, dalam kurun waktu 1 tahun bisa bertambah sebanyak 4,5%.

Persyaratan pengajuan juga cukup mudah karena kalian hanya diharuskan memiliki rekening Line Bank. Sementara pilihan tenornya juga masih sama seperti pada umumnya, yaitu 1 hingga 12 bulan.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa rekomendasi Bank Digital dengan bunga tertinggi saat ini. Tentunya kalian hanya perlu mendaftarkan diri sebagai nasabah serta buat rekening deposito agar investasi bisa segera dilakukan.

Sekian pembahasan dari kami tentang beberapa rekomendasi produk investasi dari bank digital. Semoga pembahasan kali ini mampu membantu kalian dalam mengatur perencanaan keuangan.

Advertisements