Cara Transfer dari RDN BCA ke Rekening BCA Termudah 2022

Cara Transfer dari RDN BCA ke Rekening BCA – Apabila kalian sering melakukan jual beli saham tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Rekening Dana Nasabah atau lebih dikenal juga dengan nama RDN BCA. Tidak menutup kemungkinan juga beberapa orang masih belum banyak yang mengetahui akan rekening tersebut serta bagaimana cara transfer saldo ke rekening BCA.

Dari sekian banyak pemilik rekening RDN BCA tentu masih bingung akan cara transfer RDN BC ke rekening BCA dan bahkan belum mengetahui syarat apa saja harus dilengkapi terlebih dahulu sehingga proses transfer berhasil. Jika masih bingung dengan itu semua? Tenang karena pada pembahasan kali ini kami akan informasikan secara detail disertai juga dengan gambar panduannya.

Sebagaimana seperti diketahui oleh semua orang disaat ini memang ada banyak penyedia jasa jual beli saham terpercaya, sehingga sangat memungkinkan sekali setiap orang untuk memulai investasi saham. Dengan melakukan investasi saham sangat memungkinkan sekali kedepannya akan di untungkan dimana harga semakin kesana semakin naik, dengan begitu nilai aset yang kalian miliki pastinya lebih mahal dari harga beli sebelumnya.

Tentu banyak orang yang melakukan investasi saham sering mempertanyakan bagaimana cara melakukan penarikan dari rekening RDN BCA ke rekening BC milik kita sendiri? Tau bahkan untuk orang yang belum memiliki rekening, tidak ada salahnya mengetahui terlebih dahulu akan caranya seperti apa sehingga kedepannya ketika telah terjun sudah menguasai sedikit.

Cara Transfer dari RDN BCA ke Rekening BCA

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua, oleh karena itu sangat disarankan sekali agar simak artikel ini sampai selesai. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Idekredit.com mengenai cara transfer RDN BCA ke rekening BCA yang sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Minimal Transfer RDN ke Rekening BCA

Sebelum lanjut melakukan penarikan saldo RDN Ke rekening BCA terlebih dahulu sampaikan kepada kalian semua akan limit atau minimal penarikan yang bisa dilakukan. Sama seperti kita lakukan transfer rekening bank ke sama ataupun antar bank memang terdapat limit atau minimal.

Adapun minimal transfer yang bisa kalian lakukan adalah sebesar Rp 50.000 per transaksi, jumlah tersebut memang tergolong besar. Namun itu bukanlah menjadi sebuah masalah besar, apalagi kalian di untungkan dengan deviden yang didapatkan.

Biaya Transfer RDN ke Rekening BCA

Dimana biaya transfer tergantung dari rekening penyedia jasa dan rekening tujuan, ketika rekening penyedia jasa dan rekening tujuan sama, maka tidak akan dikenakan biaya transfer. Dalam artian tidak dikenakan biaya karena itu sudah menjadi kebijakan dari pihak perbankan tersebut.

Akan tetapi jika berbeda rekening, maka transaksi tersebut akan dikenakan biaya transfer online antar bank sebesar Rp 6.500. Jadi kalian juga harus memperhatikan rekening yang digunakan oleh penyedia jasa jual beli saham tersebut.

Syarat Transfer RDN ke Rekening BCA

Sebelum kami lanjutkan ke cara transfer atau penarikan RDN BCA ke rekening BCA , sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu apa saja syarat yang diperlukan untuk melakukan proses penarikan dana tersebut. Syarat utama ialah cukup memiliki rekening tujuan yakni rekening bank BCA sesuai dengan judul diatas.

Setelah itu, kalian juga harus terdaftar di salah satu penyedia jasa jual beli saham RDN. Adapun untuk contoh penyedia jasa yang akan kami gunakan sebagai contoh mengenai cara transfer RDN atau BCA Sekuritas.

Cara Transfer RDN ke Rekening BCA

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas, apabila penasaran dengan cara penarikan atau transfer seperti apa? Silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi RDN BCA

1 Buka Aplikasi RDN BCA

Jadi langkah pertama harus kalian lakukan adalah buka aplikasi terlebih dahulu, namun sebelum itu pastikan jika perangkat HP terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Klik Icon Garis Tiga

2 Klik Icon Garis Tiga

Apabila sudah berhasi membuka aplikasi nantinya akan muncul beberapa menu tersedia, disini kalian tinggal klik saja icon garis tiga pada bagian pojok kiri atas sesuai dengan gambar panduan seperti diatas.

3. Tap Menu Withdraw

3 Tap Menu Withdraw

Nantinya akan muncul beberapa menu yang sudah tersedia, sedangkan untuk langkah selanjutnya ialah memilih menu Withdraw.

4. Tentukan Jumlah Transfer

4 Tentukan Jumlah Transfer

Lalu langkah berikutnya tinggal menentukan nominal atau jumlah saldo yang akan kalian transfer ke rekening BCA dimana minimal dapat dilakukan sebesar Rp 50.000.

5. Klik Submit

5 Klik Submit

Apabila sudah menentukan jumlah yang akan di transfer maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah klik Submit.

6. Klik Ok

6 Klik Ok

Sebelum lanjut ke tahap selanjutnya terlebih dahulu mengisi deskripsi transfer, jika sudah memilih maka langkah selanjutnya tinggal klik Ok.

7. Konfirmasi Transfer

7 Konfirmasi Transfer

Nantinya kalian akan menerima konfirmasi transfer, apabila dipastikan dana RDI tersedia maka tinggal klik Confirm.

8. Berhasil

8 Berhasil

Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan penarikan RDN ke rekening BCA.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan jika caranya sendiri memang sangat mudah, kalian semu cukup pastikan memiliki saldo RDN. Perlu diketahui juga jika transaksi tersebut terdapat minimal transfer serta biaya penarikan, untuk itu wajib untuk ketahui itu semua.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai cara transfer RDN BCA ke rekening BCA dapat Idekredit.com sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah dijelaskan seperti diatas.

Tags: , ,