15 Cara Pencairan Maucash Tanpa Ribet, Syarat Mudah Langsung Cair !!

Advertisements

Cara Pencairan Maucash – Maucash adalah salah layanan pinjaman online terbaik yang sangat direkomendasikan. Bagi kalian yang mungkin membutuhkan dana mendadak untuk beragam keperluan, kalian bisa melakukan pencairan pinjaman di Maucash. Selain Maucash, sebenarnya ada banyak layanan pinjaman online yang bisa kalian pilih seperti Akulaku, Kredivo, Shopee Pinjam, Adakami, EasyCash dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun untuk pembahasan kali ini, idekredit.com akan memberikan informasi lengkap mengenai cara pencairan Maucash Pinjaman Online. Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Maucash, di pertemuan sebelumnya kami sudah sempat membahasnya.

Karena kami sudah memberikan informasi mengenai apa itu Maucash Pinjaman Online, maka disini kami akan lebih spesifik membahas mengenai cara pencairan Maucash Pinjaman Online. Ketika pengguna ingin melakukan pencairan, tentunya pengguna harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Nah pendaftaran akun Maucash juga sangatlah mudah, hanya saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Seperti contohnya adalah syarat dokumen NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). Ya, Maucash sendiri mewajibkan para penggunanya untuk melampirkan foto NPWP agar pencairan pinjaman bisa disetujui. Jika tidak memiliki NPWP, maka pencairan pinjaman bisa dikatakan gagal atau ditolak.

Disamping itu ada juga beberapa persyaratan lain yang wajib kalian ketahui. Mengenai pencairan Maucash, kalian bisa melakukan pencairan melalui aplikasi, website maupun di aplikasi AstraPay MauPaylater. Diantara ketiganya, kami rasa pencairan melalui metode-metode tersebut cukuplah mudah. Hanya saja menurut kami pribadi, pencairan lebih baik melalui aplikasi Maucash yang sudah terinstal dan bisa diakses lewat smartphone kalian. Disana akan terlihat jelas mengenai informasi-informasi yang ada terkait pinjaman online Maucash ini. Nah selain memberikan penjelasan mengenai syarat dan cara pencairan Maucash, kami juga akan membagikan informasi seperti keuntungan mengajukan pinjaman di Maucash, informasi suku bunga, limit pinjaman dan juga biaya-biaya yang ada di Maucash ini.

Advertisements
Baca  √ Syarat KPR Maybank 2022 : Suku Bunga, Biaya, Keunggulan

Menyinggung sedikit mengenai limit pinjaman, kalian disini bisa melakukan pencairan dana tunai Maucash mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 2.000.000. Ya, besaran limit pinjaman yang diberikan memang bisa dikatakan cukup kecil, berbeda jauh dengan pinjaman online lainnya seperti Indodana, Kredivo, Akulaku dan lain sebagainya. Dengan besaran pinjaman tersebut, tentunya kita akan lebih ringan ketika melakukan pengembalian, terlebih lagi suku bunga yang diberikan juga cukup bersaing dengan layanan serupa lainnya. Baiklah daripada berlama-lama lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara pengajuan dana tunai di Maucash Pinjaman Online yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Pencairan Maucash

Syarat Pencairan Pinjaman Maucash

Nah pertama kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai persyaratan pencairan dana tunai di Maucash. Seperti sudah kami jelaskan diatas bahwasanya untuk bisa mengajukan pinjaman, maka kalian harus mempersiapkan beberapa persyaratan terlebih, baik syarat umum maupun syarat dokumen. Adapun informasi terkait syarat-syarat tersebut bisa kalian lihat di bawah ini.

Syarat Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia 21-55 tahun
  • Memiliki dan menggunakan ponsel cerdas berbasis android
  • Memiliki bukti identitas asli berupa e-KTP
  • Memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan

Syarat Dokumen

  • Foto KTP
  • Foto Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)
  • Foto Rekening Tabungan (3 bulan terakhir)
  • Foto NPWP

Cara Pencairan Maucash

Setelah mengetahui informasi persyaratan diatas, berikutnya kita masuk ke tutorial cara pencairan Maucash melalui aplikasi Maucash. Ada beberapa langkah-langkah yang wajib kalian perhatikan di bawah ini agar nantinya proses pengajuan bisa berjalan lancar.

1. Buka Aplikasi Maucash

Langkah pertama masuk ke aplikasi Maucash dan kemudian pilih Cairkan Pinjaman Tunai.

Buka Aplikasi Maucash

2. Masukkan Informasi Pencairan Pinjaman

Setelah masuk ke halaman berikutnya, kalian bisa pilih tenor, alasan meminjam dan jumlah pinjaman. dan juga memasukkan nomor rekening pencairan.

Masukkan Informasi Pencairan Pinjaman

3. Tap Lanjut

Lalu berikutnya scroll ke bagian bawah dan kalian bisa memasukkan nomor rekening pencairan lalu tap Lanjut.

Tap Lanjut

4. Konfirmasi Pencairan

Berikutnya masuk ke halaman konfirmasi pencairan Maucash. Kalian bisa baca kembali secara detail, jika semua data sudah benar maka langsung saja tap Lanjut.

Konfirmasi Pencairan

5. Masukkan Kode OTP

Kalian akan mendapatkan kode OTP yang dikirim ke nomor HP terdaftar di aplikasi Maucash. Masukkan kode OTP tersebut ke kolom yang tersedia dan tap Lanjutkan.

Masukkan Kode OTP 1

6. Pencairan Maucash Sukses

Selesai. Pencairan Maucash Sukses dan kalian bisa segera mengecek apakah dan sudah di transfer ke rekening kalian atau belum.

Pencairan Maucash Sukses

Informasi Biaya, Limit & Suku Bunga

Kemudian untuk penjelasan berikutnya adalah mengenai informasi biaya, limit dan suku bunga serta tenor pinjaman yang diberikan. Pertama adalah mengenai biaya, penting diketahui disini bahwa ketika mengajukan pinjaman di Maucash, kalian akan dikenai biaya admin sebesar Rp 216.000 jika meminjam uang sebesar Rp 1.800.000. Jadi disini kalian hanya akan mendapatkan pinjaman sebesar Rp 1.584.000. Biaya tersebut akan langsung dipotong dari total pinjaman awal yang diajukan. Sedangkan perihal suku bunga, Maucash memberikan beban suku bunga sebesar 0.53% – 0.75% per hari tergantung pada tenor pinjaman dan jenis pinjaman yang diambil. Sedangkan untuk informasi limit pinjaman, seperti sudah kami sampaikan diatas bahwa Maucash mampu memberikan pinjaman mulai dari Rp 500.000 sampai dengan maksimal Rp 2.000.000 saja.

Baca  5 Cara Pinjam Uang Di Koperasi Agar Cepat Disetujui

Kesimpulan

Menarik kesimpulan daripada pembahasan diatas, disini bisa kami simpulkan bahwa pencairan Maucash ini sangat mudah dilakukan. Kalian juga hanya memerlukan syarat-syarat seperti kami sampaikan diatas. Pastikan juga lengkapi semua dokumen persyaratan agar proses pengajuan bisa berjalan lancar dan pinjaman akan langsung disetujui.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara pencairan Maucash pinjaman online. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements