Brosur Kredit Motor Honda Samarinda & Promo Bulan Ini 2022

Brosur Kredit Motor Honda Samarinda – Kredit motor menjadi salah satu fasilitas pembiayaan yang dihadirkan oleh beberapa perusahaan pembiayaan, seperti FIF, WOM, NSC Finance, BAF dan masih banyak lagi yang lainnya. Kebutuhan kendaraan bermotor memang sudah menjadi hal yang kami rasa cukup penting bagi kehidupan masyarakat. Memiliki kendaraan bermotor sudah pasti akan memudahkan kita melakukan aktivitas, mulai dari pergi ke kantor, mengantar anak ke sekolah, sarana ojek online dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi warga masyarakat yang ada di seluruh Indonesia, saat ini kita bisa dengan mudah membeli kendaraan bermotor melalui dealer setempat, baik secara tunai maupun kredit. Namun untuk pilihan kredit mungkin lebih banyak dipilih karena dinilai cukup membantu, karena kita tidak perlu mengeluarkan kocek yang banyak, cukup membayar angsuran di setiap bulannya sesuai dengan tenor yang dipilih. Lalu mengenai merek sepeda motor, Honda menjadi salah satu yang paling banyak dipilih dan diminati oleh kebanyakan orang di seluruh Indonesia.

Membahas mengenai kredit motor, di pertemuan kali ini kami akan membahas informasi lengkap terkait brosur kredit motor Honda Samarinda. Bagi warga Samarinda yang mungkin membutuhkan informasi terkait brosur kredit motor sebelum membelinya, kalian bisa simak pembahasan kali ini sampai akhir. Terkait soal brosur, biasanya brosur akan disebarkan oleh setiap dealer motor Honda guna menjaring para pembeli. Pembeli juga akan mendapatkan informasi yang cukup lengkap hanya dengan melihat brosur kredit motor tersebut.

Biasanya pada brosur kredit motor, kita bisa mendapatkan sejumlah informasi mulai dari jenis atau tipe motor yang dijual, nominal Uang Muka, angsuran, tenor dan juga syarat kredit sepeda motor Honda. Dari sini kita bisa mendapatkan jawaban yang cukup lengkap sehingga kita bisa langsung mengajukan kredit motor Honda tanpa perlu bertanya-tanya lagi kepada sales. Baiklah tanpa berlama-lama lagi lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai brosur kredit motor Honda Samarinda yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Brosur Kredit Motor Honda Samarinda

Syarat Kredit Motor Honda

Sebelum kita berlanjut ke pembahasan utama mengenai brosur kredit motor Honda Samarinda, pertama kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai persyaratan pengajuan kredit motor Honda. Kredit motor merupakan fasilitas pembiayaan motor yang dikeluarkan oleh lembaga pembiayaan atau lebih familier disebut dengan leasing.

Kredit motor jelas bertujuan untuk mempermudah kepemilikan kendaraan tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Dimana nantinya pembeli hanya perlu membayar angsuran per bulan sesuai dengan tenor yang sudah disepakati. Untuk bisa mengajukan kredit motor Honda, ada beberapa syarat yang diperlukan, diantaranya adalah sebagai berikut.

Syarat Kredit Motor Perorangan

  • FC KTP Pemohon Suami & Istri
  • FC Kartu Keluarga atau Akta Kelahiran maupun Surat Nikah
  • Data lain jika diperlukan

Syarat Kredit Motor Perusahaan

  • FC Akta pendirian dan perubahannya
  • FC Pengesahan Kehakiman
  • FC SIUP, NPWP, SITU/Domisili dan TDP
  • FC Rekening Koran 3 Bulan Terakhir
  • FC KTP Direksi dan Komisaris

Cara Kredit Motor Honda di Samarinda

Setelah mengetahui informasi terkait syarat pengajuan kredit motor Honda diatas, berikutnya kita akan masuk ke prosedur pengajuan kredit. Untuk pengajuan kredit sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Kalian bisa mendatangi dealer setempat atau menghubungi sales Honda. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Pertama kalian bisa datang langsung ke dealer setempat atau menghubungi sales marketing Honda.
  • Jika kalian menghubungi sales, maka nantinya sales akan mengkonfirmasi motor Honda yang dipilih, kemudian menginformasikan DP dan angsuran yang diinginkan.
  • Setelah itu sales akan mengkonfirmasi waktu dan tempat untuk melakukan survei ke rumah dari pihak leasing.
  • Surveyor kredit dari pihak leasing akan mendatangi konsumen untuk proses survey.
  • Ketika survey berlangsung, konsumen akan diminta untuk mengisi berkas kredit. Disini konsumen juga bisa bertanya perihal pembayaran angsuran atau detail kredit lainnya.
  • Penting diingat bahwa dalam proses survey ini, kalian tidak akan dikenai biaya apapun.
  • Setelah proses survey selesai, pihak surveyor akan memberikan hasil survey dalam jangka waktu 1-2 hari kerja.
  • Jika pengajuan disetujui, maka kalian hanya tinggal menunggu unit motor diantar ke rumah dan kemudian melakukan penandatanganan perjanjian kredit berikut pembayaran uang muka.

Brosur Kredit Motor Honda Samarinda

Kredit Motor Honda Samarinda
Kredit Honda Motor Samarinda
Kredit Motor Sepeda Motor Honda Samarinda

Tips Agar Pengajuan Kredit Motor Diterima

Proses pengajuan kredit memanglah sangat mudah, namun kalian juga bisa mengetahui beberapa tips agar prosesnya bisa lebih cepat dan pasti disetujui. Adapun tips tersebut diantaranya adalah:

  • Pastikan nama kalian tidak masuk dalam daftar hitam pihak Leasing atau Bank Indonesia.
  • Lengkapi semua data-data administrasi pengajuan.
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap di setiap bulannya.
  • Memiliki tempat tinggal yang jelas.
  • Ajukan kredit dengan uang muka yang tinggi.
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai brosur kredit motor Honda Samarinda. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tags: , , ,