10 Leasing Tanpa BI Checking: Aman & Proses Mudah

Leasing Tanpa BI Checking – Hampir kebanyakan orang sudah tidak asing lagi dengan perusahaan leasing dan bahkan menjadi salah satu nasabah, seperti diketahui bahwa leasing merupakan salah satu perusahaan pembiayaan kredit kendaraan seperti motor dan mobil. Karena minat menggunakan layanan dari leasing maka sangat disarankan sekali kepada kalian semua untuk ketahui secara detail apakah perusahaan tersebut aman atau tidak.

Bagi kalian yang ada niatan untuk melakukan kredit motor atau mobil akan tetapi sebelumnya memiliki riwayat kredit yang tidak baik tentunya akan berfikir dua kali, sebab itu akan menjadi penyebab pengajuan tidak disetujui. Perihal permasalahan seperti tersebut, sebetulnya terdapat cara dapat dilakukan sehingga pengajuan kredit yang dilakukan langsung disetujui oleh pihak leasing.

Jadi solusi yang bisa kalian lakukan cukup mencari saja pihak leasing tanpa BI Checking sehingga setiap orang yang memiliki riwayat kredit tidak bagus masih ada kemungkinan untuk melakukan pengajuan, kalau begitu apa saja pihak leasing yang menerapkan hal seperti demikian? Buat kalian yang ingin mengetahui lebih lengkapnya maka simak terus sampai selesai dan sebelumnya juga sempat kami informasikan kredit mobil tanpa BI Chceking.

Sampai disini pastinya kalian semua semakin penasaran dengan beberapa perusahaan leasing yang menerapkan akan hal tersebut, karena ada banyak informasi penting akan disampaikan jadi simak terus sampai selesai. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan yang telah dipersiapkan oleh Idekredit.com mengenai perusahaan leasing tanpa BI Checking dan untuk lebih jelasnya simak langsung sebagai berikut.

Leasing Tanpa BI Checking

Perusahaan Leasing Tanpa BI Checking

Kemudian berlanjut ke pembahasan utama kita kali ini yakni daftar perusahaan leasing tanpa BI Checking, kami yakin kalian semua pastinya sangat penasaran sekali akan informasi kali ini. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan sebagai berikut.

1. BCA Finance

1 BCA Finance

Untuk yang pertama adalah BCA Finance, perusahaan leasing tanpa BI Checking satu ini merupakan salah satu anak perusahaan dari Bank BCA, dimana setiap calon debitur tidak akan melakukan tahap BI Checking apabila melakukan pengajuan kredit.

2. BCA Syariah

2 BCA Syariah

Selanjutnya ada BCA Syariah, sama seperti BCA Finance dimana sama sama anak perusahaan dari Bank BCA, tidak hanya menawarkan seperti demikian. Pihaknya juga menerapkan sistem pinjaman atau kredit sesuai dengan syariat berdasarkan ketentuan berlaku.

3. BSI OTO

3 BSI OTO

Hampir kebanyakan layanan syariah tidak membebankan kepada setiap calon debitur ketidak mengajukan kredit kendaraan motor maupun mobil, hal tersebut diberlakukan oleh pihak dari BSI OTO. Oleh karena itu kami merekomendasikan kepada kalian semua ketika ingin mencari leasing tanpa adanya proses BI Checking.

4. BPR Universal

4 BPR Universal

Selanjutnya adalah BPR Universal, lewat leasing tersebut kalian bisa mengajukan kredit kendaraan tanpa perlu melakukan proses BI Checking yang mana ini menjadi momo cukup menakutkan bagi kebanyakan orang. Meskipun tanpa melakukan tahap tersebut, namun perusahaan ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehinga dijamin akan aman.

5. BPRS Al Salaam Syariah

5 BPRS Al Salaam Syariah

BPRS Al Salaam Syariah juga kami rekomendasikan kepada kalian semua, karena dalam proses pengajuan kredit lewat perusahaan tersebut tidak memerlukan proses BI Checking. Sesuai dengan namanya pihaknya menggunakan prinsip syariah sehingga tidak akan memberatkan bagi pihak terkait, sedangkan untuk bunga yang dikenakan juga tidak terlalu besar dan fixed sampai angsuran selesai.

Perusahaan Pembiayaan Secara Online Tanpa Bi Checking

Selain seperti diatas, disini kami akan memberikan beberapa informasi leasing berbasis aplikasi p2p yang tidak melakukan BI Checking terhadap debitur. Apabila penasaran dengan itu semua, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

1. Koinworks

1 Koinworks

Untuk yang pertama ada Koinworks, merupakan salah satu platform P2P dimana memberikan pinjaman kepada setiap konsumen ketika membutuhkan modal atauuntuk keperluan lain. Platform tersebut juga tidak membutuhkan proses BI Checking ketika ada yang mengajukan pinjaman, selain itu juga proses pengajuan mudah dan pastinya langsung cair.

2. RupiahPlus

2 RupiahPlus

Selanjutnya ada RupiahPlus dimana merupakan salah satu platform pinjaman tanpa agunan (KTA), selain itu nominal pinjaman dapat di ajukan mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 1,2 juta. Tenor pinjamannya yaitu 7 sampai 14 hari dan pastinya proses pengajuan mudah dan cepat.

3. TunaiKita

3 TunaiKita

Jika kalian sedang mencari perusahaan leasing tanpa adanya BI checking atau pinjaman online, maka TunaiKita bisa dijadikan sebagai solusi paling tepat untuk mengajukan pinjaman. Perusahaan ini memiliki keunggulan berupa pendaftaran yang cepat dan proses pengajuan juga sangat cepat dimana cuma 5 menit langsung cair.

4. Dana Cepat

4 Dana Cepat

Dana Cepat menjadi salah satu platform pinjaman yang dapat dilakukan tanpa memerlukan proses BI Checking. Adapun minimum plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta. Hanya saja untuk tenor maksimalnya adalah 14 hari, jadi nasabah harus bisa mengembalikan uang serta pokok dan bunga.

5. Modalku

5 Modalku

Terakhir ada Modalku yang mana merupakan salah satu platform P2P yang menghubungkan antara peminjam dan orang yang memberikan pinjaman. Fokus dari Modalku yaitu memberikan pinjaman UKM dan SME atau pengusaha kecil dan menengah, bahkan proses pengajuan sangat mudah dan cepat.

Kesimpulan

Dari pembahasan sudah disampaikan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa semua orang masih bisa mengajukan kredit meskipun memiliki riwayat kredit tidak bagus, dimana kami telah sampaikan beberapa perusahaan leasing tanpa menggunakan metode BI Checking. Dari sekian banyak perusahaan leasing seperti sudah dijelaskan seperti diatas, sebaiknya kalian ketahui satu per satu dengan begitu kalian bisa menentukan perusahaan leasing mana yang paling tepat.

Nah seperti itulah kiranya penjelasan lengkap mengenai perusahaan leasing tanpa BI Checking dapat Idekredit.com sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya pembahasan seperti diatas bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah disampaikan seperti tersebut.

Tags: ,