Alamat Kantor Uatas Pinjol 2022 : Jam Kerja, Jenis Layanan & Call Center

Advertisements

Alamat Kantor Uatas Pinjol – Pinjaman online saat ini menjadi salah satu opsi utama yang banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Dimana hal ini tentu bukan tanpa alasan, karena pinjaman online hanya memerlukan syarat mudah serta proses yang cepat pada saat pencairan pinjaman. Walaupun dari segi suku bunga dan biaya layanan, pinjol memang membebani bunga maupun biaya yang cukup besar. Sangat berbanding terbalik dengan pinjaman perbankan seperti halnya KUR (Kredit Usaha Rakyat) maupun jenis pinjaman UMKM lainnya.

Membahas mengenai pinjaman online, kalian mungkin masih cukup asing dengan salah satu jenis pinjaman online satu ini, yaitu Uatas Pinjaman Online. Uatas merupakan aplikasi pinjaman online yang terpercaya yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan Surat Tanda Daftar Nomor: S-454 / NB.213 / 2019 dan telah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS dengan Nomor Sertifikat: ISMS1001070. Uatas juga menjadi salah satu aplikasi pinjaman online OJK yang cukup direkomendasikan kepada kalangan masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman dengan syarat mudah dan juga proses cepat.

Setiap pinjaman online biasanya memiliki alamat kantor offline, terlebih lagi jika pinjaman tersebut memang sudah terdaftar dan diawasi langsung OJK, seperti halnya dengan Uatas ini. Alamat Kantor Uatas Pinjol ini sebenarnya mudah diketahui, seperti melalui aplikasi atau website resmi Uatas. Melalui kantor Uatas, biasanya bisa dijadikan sebagai tempat untuk melakukan pelunasan, pengaduan masalah umum yang kerap terjadi pada saat pengajuan pinjaman maupun masalah lainnya. Namun tidak semua orang bisa mendatangi kantor tersebut, biasanya hanya mereka yang berada atau berdomisili di dekat kantor Uatas tersebut.

Advertisements

Selain memberikan informasi mengenai alamat kantor Uatas Pinjol tersebut, kami juga akan memberikan informasi lainnya seperti call center, jam kerja dan juga jenis layanan apa saja yang dilayani oleh kantor Uatas ini. Nah mengetahui alamat kantor Uatas juga bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center Uatas. Informasi ini tentu penting untuk diketahui oleh kalian semua, khususnya para pengguna aplikasi Uatas. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai alamat kantor Uatas, call center, jam kerja dan jam layanan yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Alamat Kantor Uatas Pinjol

Alamat Kantor Uatas Pinjol & Call Center

Di poin pembahasan pertama, kita akan langsung masuk ke pembahasan utama di pertemuan kali ini, yakni mengenai alamat kantor Uatas pinjol. Memang tidak semua aplikasi pinjaman online memiliki kantor offline, namun tidak dengan Uatas ini yang memiliki kantor offline. Adapun alamat kantor Uatas pinjol ini berada di daerah Jakarta Barat atau lebih tepatnya di Puri Indah Financial Tower Lt.08 Unit 0802, Jl Puri Lingkar Dalam Blok T No.08, Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Baca  √ Tabel Pinjaman PNS Bank Jateng 2022: Syarat & Cara Pengajuan

Seperti kami jelaskan diatas bahwa untuk mencari informasi alamat kantor, kalian bisa melihat di aplikasi Uatas atau bertanya langsung ke Call Center Uatas di nomor 021 2258 0622 atau bisa juga melalui email di cs.support@uatas.id. Informasi lengkap terkait alamat kantor dan call center bisa kalian lihat di bawah ini.

  • Email : cs.support@uatas.id
  • Telepon : 021 2258 0622
  • Whatsapp : 082258200976
  • Alamat : Puri Indah Financial Tower Lt.08 Unit 0802, Jl Puri Lingkar Dalam Blok T No.08, Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Jenis Layanan Kantor Uatas Pinjol

Setelah mengetahui informasi diatas mengenai alamat kantor Uatas pinjol, berikutnya kita akan membahas mengenai jenis layanan yang ada di Kantor Uatas ini. Sama halnya dengan jenis layanan pinjol lainnya, dimana kantor ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai macam keperluan yang memiliki keterkaitan dengan pinjaman online tersebut. Dimana pengguna bisa bertanya perihal syarat dan prosedur pengajuan, bagaimana cara Download aplikasi, bagaimana cara bayar tagihan, bagaimana cara membatalkan pinjaman dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan paling penting, ketika terjadi masalah penipuan ataupun hal-hal negatif yang bersangkutan dengan pinjaman tersebut, kalian bisa bertanya langsung dengan mendatangi kantor Uatas tersebut di alamat yang kami bagikan diatas.

Melalui kantor Uatas, kalian juga bisa melaporkan penipuan pinjaman online yang mengatasnamakan Uatas. Nantinya pihak Uatas tentu akan langsung menanggapi masalah tersebut dan segera membantu pelaporan penipuan tersebut ke OJK atau Kominfo. Jadi mengenai jenis layanan kantor Uatas pinjol, ada banyak sekali layanan yang bisa kalian manfaatkan.

Jam Kerja Kantor Uatas Pinjol

Alamat kantor sudah kita bahas, jenis layanan juga sudah kita bahas dan kemudian berikutnya kita akan memberikan informasi mengenai jam kerja kantor Uatas pinjol. Jam kerja untuk kantor pinjaman online tentu tidak berbeda jauh dengan kantor-kantor pada umumnya, dimana jam kerja akan dimulai pada pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Jam kerja tersebut berlaku untuk hari Senin sampai dengan hari Sabtu, sedangkan untuk hari Minggu biasanya libur.

  • Senin : 08.00 – 16.00
  • Selasa : 08.00 – 16.00
  • Rabu : 08.00 – 16.00
  • Kamis : 08.00 – 16.00
  • Jum’at : 08.00 – 16.00
  • Sabtu : 08.00 – 16.00
  • Minggu : Libur
Baca  10 Jenis Jaminan Kredit untuk Pinjaman Kecil dan Besar 2022

Kesimpulan

Menarik kesimpulan daripada pembahasan diatas mengenai alamat kantor Uatas. Disini bisa disimpulkan bahwa alamat kantor Uatas ini menjadi salah satu informasi yang banyak dicari oleh nasabah pinjol satu ini. Akan tetapi yang bisa mendatangi kantor tersebut hanya mereka yang bertempat tinggal atau berdomisili di wilayah kantor Uatas. Bagi yang berada di luar wilayah tersebut, pengaduan dan lain sebagainya cukup dilakukan secara online melalui Call Center, WhatsApp atau Email.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai alamat kantor Uatas pinjol. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Advertisements